7 Shortlink Penghasil Uang Terbaik di Tahun 2023

Shortlink Penghasil Uang – Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari Internet, salah satunya adalah dengan mempersingkat link dan membagikannya di media sosial. Ya, kita

Gilang Surya

blank

Shortlink Penghasil Uang –Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari Internet, salah satunya adalah dengan mempersingkat link dan membagikannya di media sosial.

Ya, kita sekarang bisa mendapat penghasilan hanya dengan membagikan link di media sosial menggunakan shortlink.

Bagi yang belum familiar, shortlink merupakan suatu layanan yang memungkinkan pengguna untuk memendekkan tautan URL panjang menjadi lebih pendek dan mudah dibagikan.

Jika link yang sudah diperpendek tersebut diklik oleh orang lain, kita akan mendapat bayaran. Menarik bukan?

Pada artikel ini kita akan membahas beberapa shortlink penghasil uang terbaik yang dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mencari penghasilan tambahan dari internet.

Apa Itu Shortlink

Shortlink Penghasil Uang Terbaik
Rekomendasi Shortlink Penghasil Uang

Shortlink atau url shortener adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk memperpendek tautan URL yang panjang menjadi tautan yang lebih pendek.

Tujuan dari memperpendek tautan url adalah untuk memudahkan orang dalam berbagi tautan di media sosial, email, atau platform lainnya.

Selain kemudahan dalam berbagi link, shortlink juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan tambahan. Beberapa situs shortlink menawarkan bayaran untuk setiap kunjungan yang dilakukan pengguna pada tautan pendek yang dibuat.

Artinya, setiap klik pada tautan pendek akan memberikan penghasilan pada pembuat tautan. Semakin banyak orang yang mengklik tautan pendek tersebut, semakin besar pula penghasilan yang bisa didapatkan.

Cara Menggunakan Shortlink

Untuk menggunakan shortlink, kamu harus terlebih dahulu mendaftar ke situs shortlink penghasil uang yang kamu pilih. Setelah berhasil mendaftar, kamu bisa mulai membuat tautan pendek dari tautan URL yang panjang. Kemudian, kamu bisa membagikan tautan pendek tersebut ke teman-temanmu melalui media sosial, email, atau platform lainnya.

Jika kamu ingin tahu tips dan trik bermain shortlink, silakan baca artikel kami yang berjudul Strategi dan Cara Menghasilka Uang dengan Shortlink.

Daftar Shortlink terbaik Tahun 2023

Berikut ini rekomendasi 7 shortlink atau url shorterner penghasil uang terbaik di tahun 2023:

1. Clk.sh

clk.sh
clk.sh

Url Shortener penghasil uang yang pertama adalah Clk.sh. Platform pemendek url ini menawarkan bayaran yang cukup besar, yaitu $3,5USD atau sekitar Rp52.000 untuk setiap 1.000 kunjungan link.

Jumlah tersebut sebenarnya sudah cukup besar, tapi jika kamu ingin mendapat bayaran yang lebih besar lagi kamu bisa menargetkan kunjungan dari negara barat seperti Greenland, Iceland, dan United State. Di negara-negara tersebut kamu bisa mendapat $20USD atau sekitar Rp300.000 untuk setiap 1000 kunjungan.

Jumlah saldo minimum untuk melakukan penarikan uang di Clk.sh cukup kecil, yaitu hanya $4 saja. Ada berbagai metode penarikan yang bisa digunakan, misalnya PayPal, Webmoney, Payeer, AirTm, PaySera, Perfect Money & UPI.

Jika kamu tertarik menggunakan shortlink ini, silahkan daftar melalui https://clk.sh/auth/signup.

2. Shrinkme.io

shrinkme.io
shrinkme.io

Platform shortlink penghasil uang berikutnya adalah Shrinkme.io. Platform ini menawarkan bayaran yang lebih tinggi dibanding url shortener sebelumnya. Kita akan dibayar $4USD atau sekitar Rp58.000 untuk 1000 kunjungan.

Shrinkme.io juga menawarkan berbagai metode pembayaran yaitu PayPal, Payeer, PayTm, dan UPI dengan minimal penarikan sebesar $5USD yang jika dirupiahkan senilai Rp73.000.

Selain empat metode pembayaran itu, platform ini juga menawarkan pembayaran melalui Bitcoin dengan minimal penarikan $20USD.

Untuk menggunakan shrinkme.io, silakan daftar melalui https://shrinkme.io/auth/signup.

3. Shrinkearn.com

Shrinkearn.com
Shrinkearn.com

Shortlink penghasil uang berikutnya adalah Shrinkearn.com, sepertinya situs ini dikelola pihak yang sama dengan pengelola Shrinkme.io. Hal ini karena banyak persamaan di antara keduanya.

Shrinkearn.com akan membayar kita jika kita sudah mengumpulkan minimal $4USD. Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, PayTm, WebMoney, Payeer, dan Perfect Money. Begitu juga dengan bayaran kita, kita akan mendapat $4USD untuk setiap 1000 kunjungan.

Satu keunggulan dari Shrinkearn.com adalah kita bisa custom atau mengatur link sesuka hati kita menggunakan fitur Allias. Jadi misalnya kita menuliskan game-gratis maka link kita menjadi shrinkearn.com/game-gratis. Fitur ini bisa menarik banyak pengunjung.

Jika kamu tertarik menggunakan Shrinkearn.com, silakan daftar melalui https://shrinkearn.com/auth/signup.

4. Clicksfly.com

clicksfly.com
clicksfly.com

Clicksfly.com adalah url shortener yang menawarkan bayaran tertinggi. Kita akan dibayar sebesar $4,2USD atau sekitar Rp61.000 untuk setiap 1000 kunjungan link. Jumlah ini sedikit lebih besar dari shrinkme.io dan shrinkearn.com.

Clicksfly.com sendiri sudah sejak 2017, dibuat di India. Hingga sekarang, total sudah ada 200 juta klik, 50 juta url, dan lebih dari 400 ribu pengguna terdaftar.

Pengguna di ClicksFly dibayar setiap hari kerja yaitu senin sampai jumat. Ada beberapa metode pembayaran, antara lain Paytm, Bitcoin, PayPal, dan Payeer.

Kami sangat menganjurkan untuk menggunakan platform ini, karena bayarannya yang lebih tinggi dari url shirtener lainnya. jika kamu tertarik silakan daftar melalui https://clicksfly.com/auth/signup.

5. Smoner.com

smoner.com
smoner.com

Platform url shortener lain yang layak dicoba adalah smoner.com. Platform ini memberikan bayaran $2,5USD untuk setiap kunjungan dari Indonesia. Memang jumlahnya lebih kecil dibanding shortlink penghasil uang lainnya, tetapi smoner memiliki keunggulan yang tidak dimiliki pesaingnya.

Iklan dari link smoner lebih mudah dilalui pengunjung, akibatnya pengunjung tidak terlalu terganggu dan terbuka kemungkinan untuk mendapat pengunjung yang lebih besar.

Smoner juga relatif lebih mudah digunakan untuk pemula, UI dan UXnya mudah dipahami. Kita bisa melihat statistik link serta penghasilan yang kita dapatkan.

Jumlah minimal pembayarannya juga kecil, hanya $3USD. kita bisa menerima pembayaran dengan berabagi metode, misalnya PayPal, Bitcoin, dan True Money.

Jika tertaruik, kamu bisa mendaftar di smoner melalui link https://smoner.com/auth/signup.

6. Ouo.io

ouo.io
ouo.io

URL Shortener ini mungkin salah satu yang terbaik karena mudah digunakan. Ouo merupakan platform pemendek url yang legit karena terbukti membayar penggunanya tepat waktu. Ouo menawarkan bayaran yang cukup bagus, yaitu sebesar $1 hingga $5 untuk setiap 1000 kunjungan.

Platform ini akan tetap membayar meskipun kunjungan berasal dari orang yang sama. Hal ini menjadi keunggulan tersendiri, karena biasanya url shortener akan menolak kunjungan dari IP yang sama.

Jumlah minimum pemabayaran dari OUO adalah sebesar $5 yang akan dibayarkan melalui PayPal Payoneer, dan Payeer.

Jika kamu tertarik menggunakan Ouo.io, silakan daftar di link berikut https://ouo.io/auth/signup.

7. Adshrink

Adshrink.it
Adshrink.it

Adshrink bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang mencari shortlink dengan bayaran besar. Platform ini membayar penggunanya mulai dari $7 hingga $10 untuk setiap 100 kunjungan.

Adshrink memang belum lama eksis di internet, meski begitu pengguna url shortener ini sudah mencapai puluhan ribu. Jika kamu tertarik menggunakan Adshrink, silakan mendaftar melalui https://shrink-service.it/sign.

Kesimpulan

Shortlink merupakan layanan yang memperpendek tautan URL yang panjang menjadi lebih pendek untuk memudahkan berbagi tautan di media sosial atau platform lainnya.

Selain itu, shortlink juga dapat dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan tambahan karena beberapa situs shortlink menawarkan bayaran untuk setiap kunjungan yang dilakukan pengguna pada tautan pendek yang dibuat.

Dari tujuh platform yang kami ulas diatas, kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Clicksfly.com, Shrinkearn.com, smoner.com, dan Clk.sh.

blank

Gilang Surya

Sejak 2020 mulai memanfaatkan Internet untuk mendapatkan penghasilan. Content Writer Freelance.

Tags

Related Post

Leave a Comment