Hivesis Penghasil Uang Apakah Legit? Simak Ulasannya Disini

Hivesis Apk – Aplikasi penghasil uang terus bermunculan dan menawarkan penghasilan yang besar tanpa harus susah payah bekerja. Aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini muncul

Gilang Surya

Hivesis Apk– Aplikasi penghasil uang terus bermunculan dan menawarkan penghasilan yang besar tanpa harus susah payah bekerja.

Aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini muncul adalah Hivesis apk. Aplikasi ini menawarkan penghasilan dengan menyewakan mesin penambang Cryptocurrency.

Tapi apakah benar Hivesis apk akan membayar penggunanya? Mengingat ada banyak aplikasi penghasil uang yang scam dan malah membawa kabur uang pengguna.

Hivesis
Hivesis

Aplikasi penghasil uang memang ada yang benar-benar legit. Contohnya Nusaresearch yang membayar penggunanya sampai 100 ribu, tapi banyak juga apk penghasil uang yang menipu.

Mendapat penghasilan dari aplikasi memang menyenangkan, tapi kita harus memeriksa terlebih dahulu apakah platform atau aplikasi yang kita gunakan benar-benar membayar.

Di artikel ini kami akan membahas aplikasi penghasil uang terbaru, yaitu Hivesis apk. Kami mengumpulkan berbagai informasi dan menyusun berbagai kemungkinan tentang aplikasi ini.

Apa Itu Hivesis

Hivesis adalah platform investasi cloud minning atau penambangan cryptocurrency secara virtual yang bisa dijalankan pada semua device. Aplikasi ini baru rilis tanggal 4 Desember 2021 lalu, jadi umurnya masih sekitar satu bulan.

Platform cloud minning ini menawarkan enam koin crypto untuk ditambang, yaitu Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Litecoin, Decred, dan Dashcoin.

Cloud minning sendiri adalah salah satu cara mendapatkan cryptocurrency. Cara kerja aplikasi cloud minning adalah menyewakan mesin penambang crypto kepada member atau pengguna aplikasi.

Dengan adanya platform cloud minning, kita bisa mendapatkan cryptocurrency tanpa harus memiliki mesin penambang.

Koin Crypto
Koin Crypto

Hasil dari penambangan crytocurrency tersebut akan diberikan kepada member. Dengan catatan, member harus membayar uang sewa alat-alat penambang tersebut.

Namun, biasanya platform cloud minning memberi opsi alat penambang gratis untuk pengguna. Termasuk Hivesis apk yang juga menyediakan mesin penambang gratis.

Selain cloud minning, kita juga bisa mendapatkan mata uang kripto dengan sistem Airdrop. Jika penasaran dengan sistem Airdrop, silakan baca artikel Cara Dapat Uang dari Airdrop.

Cara Menggunakan Hivesis

Cara menggunakan Hivesis ini sangat mudah, jika sudah menyewa mesin penambang, tugas kita hanya memantau apakah mesin berjalan dengan seharusnya.

Namun, sebelum menyewa mesin, kita diharuskan mendaftar terlebih dahulu. Cara mendaftarnya juga sangat mudah, kita hanya perlu masuk ke website hivesis lalu pergi ke menu registrasi.

Selanjutnya isi formulir pendaftaran dengan benar, jangan lupa masukan kode verifikasi yang dikirimkan melalui nomor handphone mu.

Setelah selesai mendaftar kamu bisa masuk ke akun. Ada dua cara masuk ke akun, yaitu melalui website dan lewat aplikasinya.

Mesin Penambang
Mesin Penambang

Jika sudah masuk ke akun, kamu bisa memilih jenis mesin penambang yang ingin digunakan. Ada yang berbayar dan ada yang gratis.

Tentu saja mesin berbayar akan memberi lebih banyak keuntungan, tapi alangkah baiknya jika hanya menggunakan mesin gratisan, karena platform cloud minning ini masih rawan menghilang.

Selain dengan menyewa mesin penambang, kamu juga bisa mendapat uang dengan sistem refferal, yaitu mengajak orang lain bergabung menggunakan link refferal mu.

Keuntungan yang didapat dari mesin penambang dan refferal akan masuk ke saldo akun. Jika saldo akun mu sudah mencapai Rp50.000, kamu bisa menariknya ke bank lokal Indonesia.

Apakah Hivesis Membayar

Ketika mendaftar di suatu aplikasi penghasil uang, tentu yang diharapkan adalah keuntungan atau penghasilan dari aplikasi tersebut.

Begitu juga yang diharapkan member Hivesis apk. Pengguna aplikasi cloud minning ini tentu mengharapkan penghasilan besar, karena harga cryptocurrency terus naik.

Tapi apakah benar aplikasi ini benar-benar membayar penggunanya?

Kamu bisa menemukan konten youtube yang mengklaim bahwa aplikasi ini benar membayar. Dalam konten tersebut juga ditampilkan bukti pembayarannya.

Tapi kami curiga dengan aplikasi ini. Aplikasi penghasil uang memang pada awalnya benar-benar membayar pengguna, namun bisa secara tiba-tiba menghilang.

Banyak yang bilang cloud minning hanyalah kedok untuk praktik Skema Ponzi. Bahkan websie review seperti Fox Rating memperingatkan bahwa mayoritas situs cloud minnig adalah penipuan skema ponzi.

Skema ponzi adalah penipuan investasi palsu yang membayar investor dengan uang mereka sendiri atau uang dari member baru. Artinya, skema ponzi tidak mendatangkan keuntungan, kecuali untuk pembuatnya.

Keanehan Hivesis Apk

Kejanggalan Hivesis
Keanehan

Ada beberapa kejanggalan yang kami dapat tentang platform penambangan cryptocurrency ini. Kejanggalan-kejanggalan yang kami temukan semakin menguatkan kecurigaan kami dengan aplikasi Hivesis.

1. Klaim palsu

Kejanggalan pertama adalah klaim bahwa platform cloud minning ini sudah beroperasi selama delapan tahun.

Faktanya alamat website hivesis.com didaftarkan pada 4 Desember 2021. Fakta ini kami dapat setelah memasukan alamat website tersebut ke situs who.is yang bisa mengetahui identitas situs web.

2. Aplikasi Mencurigakan

Kejanggalan berikutnya adalah versi aplikasi dari platform ini tidak tersedia di Google PlayStore, tapi di halaman websitenya mereka menampilkan seolah aplikasi ini sudah ada di Play Store.

Aplikasi yang di download dari luar Play Store atau App Store rawan disusupi virus yang bisa merusak perangkat.

3. Cara Penarikan Uang

Kejanggalan terakhir adalah sistem penarikan uangnya hanya bisa dilakukan dengan bank lokal Indonesia.

Hal ini mencurigakan, karena jika berada di Industri cryptocurrency harus mendukung transaksi dari berbagai sumber. Sedangkan aplikasi ini tidak bisa bertransaksi dengan sistem internasional seperti PayPal.

Kesimpulan

Hivesis apk adalah platform cloud minning yang menawarkan penghasilan kepada penggunanya. Aplikasi ini dirilis tanggal 4 Desember 2021, jadi masih termasuk aplikasi yang baru.

Tidak bisa dipastikan apakah aplikasi ini benar membayar, tapi kami menemukan beberapa kejanggalan tentang aplikasi ini. Kami tidak menyarankan mu mengeluarkan uang untuk aplikasi ini.

blank

Gilang Surya

Sejak 2020 mulai memanfaatkan Internet untuk mendapatkan penghasilan. Content Writer Freelance.

Tags

Related Post

Leave a Comment