Review Freecash.com Apakah Benar Membayar Penggunanya

Freecash Wesbsite Kerja Online – Kami baru saja menemukan satu website/aplikasi penghasil uang yang cukup unik dan menarik untuk dicoba. Website itu bernama freecash.com. Website

Gilang Surya

blank

Freecash Wesbsite Kerja Online– Kami baru saja menemukan satu website/aplikasi penghasil uang yang cukup unik dan menarik untuk dicoba. Website itu bernama freecash.com.

Website ini memberikan tawarkan menarik, yaitu mengklaim bisa memberikan penghasilan hingga $17 atau sekitar Rp267.000 kepada penggunanya.

Selain itu, website ini juga memiliki minimum pembayaran yang sangat kecil, sebesar $0,1via Bitcoin,¬yang¬jika dirupiahkan nilainya setara dengan Rp1.500.

Hal itu menjadi menarik karena kebanyakan situs penghasil uang memberikan batas pembayaran yang tinggi untuk mendorong pengguna bekerja lebih banyak dalam situs mereka.

Review Freecash.com
Freecash

Hasilnya banyak pengguna yang berhenti sebelum mendapat bayaran. Jika sudah begitu, penggunalah yang dirugikan karena waktunya terbuang sia-sia.

Tapi website yang akan kita bahas ini berbeda, karena rendahnya minimum pembayaran kesempatan kita mendapat uang akan semakin tinggi. Kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk sekedar mendapat 1 atau 2 dolar.

Tapi yang perlu dipertanyakan, apakah benar freecash.com ni membayar penggunanya? Berapa bayaran yang akan kita dapat dari website ini? Bagaimana cara menggunakannya? Mari kita bahas di bawah.

Apa itu Freecash

Freecash.com adalah salah satu situs GPT (Get paid to) yang populer di luar negeri. Situs GPT sendiri adalah situs yang memberi bayaran kepada penggunanya untuk melakukan suatu hal.

Selain dalam bentuk website, platform GPT ini juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa kamu download di Google Play Store atau App Store.

Dirilis tahun 2020 lalu, aplikasi ini menjadi salah satu platform GPT yang memiliki perkembangan yang baik.  Di Google Playstore, aplikasi freecash mendapat 500 ribu unduhan dan rating 4,7dari 42 ribu ulasan.

Situs ini memang tidak sepopuler Remotaskyang sempat viral di Tiktok beberapa waktu lalu, karena memang pengguna situs ini lebih banyak berasal dari luar negeri.

Meskipun begitu, situs ini memberikan penawaran yang menarik sehingga layak dicoba. Apalagi jika melihat fakta bahwa belum banyak orang Indonesia yang tahu situs ini, jadi kesempatan kita mendapat uang lebih besar karena persaingannya tidak terlalu sulit.

Cara Kerja Freecash.com

Freecash.com bekerja sama dengan perusahaan yang ingin mengiklankan aplikasi, survei, dan produk mereka. Tugas kita sebagai pengguna adalah mengunduh aplikasi yang di iklankan.

Selain mendownload aplikasi, kita juga ditugaskan untuk mengisi survey online berbayar. Setiap tugas yang diselesaikan, baik itu mengunduh aplikasi ataupun mengisi survey, kita akan mendapat imbalan koin.

Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi uang dalam bentuk saldo E-wallet paypall atau voucher gift. Setiap 1000 koin akan dihargai $1.

Kita bisa menukarkan koin tersebut dalam bentuk  PayPal, kartu VISA, Bitcoin, CS: GO Skins, kartu hadiah Amazon, dan beberapa jenis kartu hadiah lainnya.

Mendaftar dengan Akun Google

Untuk bisa mulai mengerjakan tugas dan mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu harus mendaftar di website freecash.com menggunakan akun google atau pun akun steam.

Cara mendaftarnya sangat mudah. Setelah kamu masuk ke halaman websitenya, kamu hanya perlu klik Sign Uplalu memasukan email, ussername dan password.

Kamu juga bisa mendaftar lewat aplikasi yang bisa di download di Google Play Store jika kamu mau lebih fleksibel dalam mengerjakan tugas-tugasnya.

Bonus Pendaftaran

Setelah selesai mendaftar, kita akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai hingga $250 atau sekitar Rp3.931.225. Caranya adalah dengan memutar kasing.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan memutar kasing dan memenangkan hadiah itu, kita harus memasukan kode rujukan.

Tetapi memang peluang untuk memenangkan $250 sangat tipis. Kebanyakan pengguna hanya mendapat $0,25 atau sekitar Rp3.931sebagai hadiah bonus pendaftaran freecash.

Meski begitu, kamu bisa mendapat 3 kesempatan memutar kasing jika mendapat setidaknya 1000 koin dalam kurun waktu 48 jam.

Mengumpulkan Koin

Seperti yang usdah disebutkan sebelumnya, untuk mendapat uang dari website ini kita harus mengumpulkan koin dengan cara mengerjakan berbagai tugas yang diberikan.

Setiap tugas yang dikerjakan, pengguna akan mendapat sejumlah koin, mulai dari 250 hingga 5000 koin. Artinya pengguna dibayar $0.25 hingga $5 untuk setiap tugas yang diselesaikan.

Tugas-tugas yang diberikan sebenarnya berasal dari berbagai perusahaan periklanan lain yang bekerja sama dengan freecash.

Untuk mulai mengerjakan tugas dan mengumpulkan koin kamu hanya perlu masuk ke menu Earn. Disana akan ada banyak jenis tugas yang disediakan, berikut ini daftarnya.

1. Offers/ Penawaran

Freecash menyediakan daftar tugas yang paling relevan di negara tempat penggunanya tinggal. Hal ini memudahkan pengguna unuk memilih tugas mana yang akan dikerjakannya.

Kebanyakan tugas yang disediakan berupa perintah untuk menginstal aplikasi di ponsel dan membuat akun gratis. Namun ada juga tugas-tugas yang lainnya.

Dalam menu penawaran/offers kita akan menemukan berbagai platform periklanan yang bermitra dengan freecash. Platform periklanan ini disebut Offer Walls.

Ada ratusan tugas di setiap Offer Walls, jadi kita tidak akan pernah kehabisan kesempatan untuk mendapatkan koin.

Setidaknya ada tujuh offer walls yang bisa kamu pilih, antara lain;

  • Adgatemedia
  • Adgem
  • Aye Studios
  • lootably
  • Revu+
  • Offertoro
  • Wannads

Setiap offer walls di atas memiliki skor mulai dari 1 hingga 100 yang menunjukkan volume pembayaran di negara setiap pengguna.

2. Survey

Freecash terhubung dengan berbagai platform pihak ketiga, salah satunya perusahaan riset. Ada banyak perusahaan riset yang tersedia di website ini. Pengguna dapat mengumpulkan koin dengan mengisi survey yang ditawarkan perusahaan riset.

Setelah memilih penyedia survei dan menjawab beberapa pertanyaan untuk profil, kita sudah bisa mengakses semua survei. Kemudian, pilih survei berdasarkan yang menurut mu sepadan bayarannya dengan waktu yang dihabiskan.

Bayaran survey di Amerika Serikat rata-rata antara 500 dan 1000 koin ($0,50 ‚Äď $1). Tapi bayaran untuk survey di indonesia cenderung lebih rendah antara 100 sampai 1000 koin yang bernilai $0.1sampai $1.

Survey online memang menjadi salah satu cara menghasilkan uang di internet yang paling populer. Kami pernah menghasilkan ratusan ribu rupiah dari platform survey online berabayar.

Tapi ada resiko ketika kita mengisi survey online berbayar. Kita mungkin saja tidak mendapat koin karena dianggap tidak layak melanjutkan survey dan berhenti ditengah jalan. Sehingga usahayang kita lakukan untuk mengisi survey terasa sia-sia.

Sayangnya, memang seperti itu cara kerja sebagian besar panel survey online. Tapi jika kamu mencari platform survey onlie terpecaya kami sarankan untuk membaca artikel kami yang mengulas ysense dan nusaresearch yang sudah terbukti membayar pengguna.

3. Program Refferal

Cara lain untuk mendapatkan banyak  koin adalah dengan membagikan tautan atau link afiliasi. Freecash akan memberi 5% dari semua penghasilan referensi kita.

Jumlah itu sebenarnya termasuk rendah, karena bayak platform GPT lain yang memberi komisi sebesar 10% dari penghasilan referensi kita,

Tapi jika kamu adalah seorang influencer atau orang yang punya banyak pengikut di media sosial, cara ini layak untuk dicoba.

Apakah Freecash Benar Membayar

Banyak yang membuktikan bahwa freecash.com adalah platform yang sah untuk mendapatkan uang tambahan secara online.

Platform ini mudah digunakan dan menyediakan ratusan tugas di beberapa dinding penawaran dan router survei. Anggota bisa menghasilkan uang atau crypto yang layak dengan menyelesaikan penawaran dan survei bergaji tinggi.

Namun, tidak semua orang memiliki pengalaman positif dengan platform tersebut. Banyak orang mengeluh akunnya dibanned karena diduga melanggar persyaratan layanan mereka.

Masalah lainnya adalah sulitnya memenuhi syarat untuk survei karena setiap studi pemasaran mencari demografi tertentu. Misalnya, sebuah perusahaan mungkin bersedia mendengar hanya dari orang-orang dari kelompok usia dan pekerjaan tertentu.

Ditambah lagi jarang sekali ada survey yang diperuntukan untuk orang indonesia. Sehingga cukup sulit untuk kita menghasilkan uang dari platform ini.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan salah satu platform GPT, Freecash.com yang katanya bisa menghasilkan $17 per-hari. Semoga ulasan ini bermanfaat.
blank

Gilang Surya

Sejak 2020 mulai memanfaatkan Internet untuk mendapatkan penghasilan. Content Writer Freelance.

Tags

Related Post

Leave a Comment