Review Aplikasi CatchCash Penghasil Uang Apakah Benar Membayar?

Aplikasi CatchCash – Di media sosial sedang ramai suatu aplikasi penghasil uang terbaru yang menjanjikan bayaran kepada penggunannya dengan cara mengerjakan berbagai misi atau tugas.

Gilang Surya

blank

Aplikasi CatchCash– Di media sosial sedang ramai suatu aplikasi penghasil uang terbaru yang menjanjikan bayaran kepada penggunannya dengan cara mengerjakan berbagai misi atau tugas.

Banyak yang bilang aplikasi ini akan memberi bayaran berupa saldo DANA kepada penggunanya sebagai upah karena telah menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan.

Misi yang diberikan tergolong gampang untuk dilakukan. Salah satu contoh misinya adalah mengunduh aplikasi yang telah disediakan, serta ada juga berbagai misi yang lain.

Apakah CatchCash Benar Membayar?
Aplikasi CatchCash

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan dengan gratis, sehingga kita tidak perlu melakukan deposit atau menyetorkan uang jika ingin mencoba aplikasi ini. Selain itu, kita juga tidak berisiko kehilangan uang.

Meskipun tidak kehilangan uang, kita akan kehilangan waktu jika ternyata aplikasi ini scam. Sehingga kita harus tetap harus hati-hati.

Beberapa waktu lalu juga pernah muncul website penghasil saldo DANA gratis, tapi website tersebut terindikasi scam alias penipuan.

Lalu, Apakah Aplikasi Catch Cash juga scam atau telah benar membayar para penggunanya? Jika kamu penasaran, silakan simak artikel ini.

Apa itu Aplikasi Catch Cash

Catch Cash adalah aplikasi penghasil saldo DANA terbaru dengan sistem kerja pengumpulan koin. Pengguna harus mengumpulkan koin dengan cara mendownload aplikasi yang direkomendasikan dan mengerjakan misi-misi lainnya.

Jadi sistem dan cara menggunakan aplikasi ini sangat sederhana, dalam aplikasi CashCatch akan direkomendasikan berbagai aplikasi, dan kita diharus mendownload aplikasi tersebut untuk mendapatkan koin.

Kita bisa menukarkan koin tersebut dengan saldo e-wallet DANA jika jumlahnya sudah mencukupi.

Aplikasi buatan Mangoing Game Studio ini dirilis tanggal 8 november 2022 dan sudah diunduh lebih dari 10ribu orang serta mendapat rating 4,6 dengan 199 ulasan.

Download Aplikasi CatchCash

Jika kamu berminat mennggunakan aplikasi penghasil uang ini, silakan download aplikasinya di Google play store. Sayangnya aplikasi inio belum tersedia untuk pengguna iOS sehingga tidak bisa didapatkan di Appstore.

Tapi, sebelum mendowload aplikasi CatchCash, kamu perlu tahu cara-cara dan trik menghasilkan uang dari aplikasi ini. Berikut ini caranya.

Cara Menghasilkan Uang di CatchCash

Ketika sudah menginstal aplikasi ini, kita tidak langsung mendapat saldo bonus pengguna baru. meskipun begitu kita tetap bisa menggunakan aplikasi penghasil saldo dana ini gratis tanpa perlu deposit sedikit pun.

Ada banyak cara untuk mendaatkan uang dari aplikasi ini. Tugas dan misi yang bisa kita kerjakan untuk mendapat koin juga beragam, sehingga kesempatan untuk mendapat uang juga lebih besar. Berikut ini cara menggunakan aplikasi catch cash untuk menghasilkan uang.

1. Memasukan Kode Undangan

Kita sebaiknya memasukan kode undangan ketika mendaftar sebagai pengguna baru di aplikasi ini. Dengan memasukan kode undangan, kita akan mendapat puluhan ribu koin yang bisa ditukar menjadi saldo DANA.

Perlu diketahui bahwa kode undangan ini hanya bisa digunakan satu kali, jadi pastikan kamu memanfaatkannya dengan baik. Silakan masukan kode undangan F3G0235X untuk menerima bonus 20.000 koin.

2. Mengundang Teman

Ketika sudah terdaftar sebagai pengguna Cacth Cash Apk, kita akan mendapat kode undangan atau refferal code yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan koin.

Caranya kita hanya perlu mengajak orang lain menggunakan aplikasi ini dan memintanya untuk memasukan kode undangan milik kita. Jika berhasil, kita akan mendapat hadiah hingga Rp20.000.

3. Menginstal Aplikasi

Selanjutnya, cara utama menghasilkan uang dengan aplikasi catch cash adalah mendownload aplikasi. Dengan menginstal aplikasi yang direkomendasikan, kita akan mendapat sejumlah koin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo e-wallet seperti DANA dan GOPAY.

Ada banyak sekali daftar aplikasi yang direkomendasikan setiap harinya. Untuk bisa mendownloadnya, kita hanya perlu masuk ke halaman daftar aplikasi dengan cara klik menu Beranda di Bagian Bawah. Maka akan kita akan menemukan daftar aplikasi yang bisa diunduh untuk menghasilkan koin.

4. Memutar Roda Keberuntungan

Selain dengan mengunduh aplikasi, kita juga bisa mendapat koin dengan cara memutar roda keberuntungan. Cara ini paling mudah dilakukan karena prosesnya cukup singkat

Setiap hari kita akan diberikan jatah untuk menggunakan fitur roda keberuntungan. Fitur ini memungkinkan kita mendapat koin secara cuma-cuma alias gratis.

5. Check-in Setiap hari

Kemudian kita juga bisa mendapatkan uang dari mengerjakan tugas misi check-in harian. Dimana dari mengerjakan misi check in harian ini kita berkesempatan mendapat bonus koin mulai dari 2.000 koin

Untuk menggunakan fitur ini kita hanya perlu masuk ke halaman beranda atau home aplikasi ini lalu klik logo tanggal di bagian pojok kanan atas. Selanjutnya lakukan check in harian setiap harinya dan dapatkan bonus koinnya.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Catch Cash

Setelah berhasil mengumpulkan koin, sekarang kita bisa menukarkannya menjadi saldo E-wallet seperti Gopay, DANA, OVO, Shopeepay, dan LinkAja.

Minimum penarikan dalam aplikasi ini sendiri tidak besar, hanya Rp2.000, tapi hanya bisa dilakukan satu kali. Untuk penarikan berikutnya jumlah minimium menjadi Rp3.000.

Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan penarikan uang di aplikasi CatchCash:

  1. Pastikan koin mu sudah mencukupi untuk melakukan penarikan uang
  2. Setelah koin mu mencukupi, masuk ke halaman penarikan
  3. Lalu pilih nominal penarikan sesuai jumlah koin mu
  4. Selanjutnya pilih e-wallet untuk menerima uang
  5. Klik tombol Penarikan
  6. Ikuti instruksi yang ada, seperti memasukan data e-wallet dan lain-lain.

CatchCash Legit atau Scam?

Setelah kami amati, aplikasi ini seolah berupa wadah iklan. Dimana ada banyak bentuk iklan yang disematkan daam aplikasi, termasuk dalam fitur yang memungkinkan kita mendapat koin seperti Download Aplikasi dan Roda Keberuntungan.

Ketika pengguna mengerjakan tugas atau misi untuk mendapatkan koin, sama saja dengan pengguna mengklik iklan dalam aplikasi ini. Yang mana menjadi cara pihak aplikasi CatchCash mendapat uang.

Uang yang didapat aplikasi ini sebagian akan dibagikan ke pengguna melalui sistem penukaran koin yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Catch Cash Scam atau Legit?
Pembayaran CatchCash

Sistem seperti ini sebenarnya sudah umum digunakan, misalnya pada aplikasi Cashzine dan BuzzBreak yang juga secara tidak langsung mengarahkan pengguna untuk menonton iklan.

Banyak pengguna yang mengaku menerima bayaran dari aplikasi ini, jadi kemungkinan besar aplikasi ini legit alias benar-benar membayar penggunanya.

Meski begitu, kami tidak menyarankan untuk menghabiskan banyak waktu untuk menggunakan aplikasi ini. Karena bayaran yang kita dapat tidak sebanding dengan waktu yang kita habiskan.

Jika kamu ingin bayaran lebih besar, kami sarankan mencoba platform survey online berbayar. Karena kami memiliki pengalaman mendapat ratusan ribu dari survey online.

Akhir Kata

Aplikasi CatchCash cocok kamu coba jika sedang gabut, tapi aplikasi ini tidak bisa menjadi sumber penghasilan utama karena bayarannya yang sangat kecil. Apalagi jika kita hanya menggunakan paket data seluler untuk mengerjakan misi Download Aplikasi, bisa-bisa biaya kuota internet kita akan semakin mahal.

blank

Gilang Surya

Sejak 2020 mulai memanfaatkan Internet untuk mendapatkan penghasilan. Content Writer Freelance.

Tags

Related Post

Leave a Comment