Penjelasan Ewallet.bar: Website Penghasil Saldo Dana Gratis

Saldo Dana Gratis – Sejak gaya bekerja dari rumah atau work from home menjadi tren, banyak bermunculan aplikasi yang menawarkan penghasilan dengan bekerja dari rumah.

Gilang Surya

Saldo Dana Gratis– Sejak gaya bekerja dari rumah atau work from home menjadi tren, banyak bermunculan aplikasi yang menawarkan penghasilan dengan bekerja dari rumah.

Ada berbagai cara yang ditawarkan aplikasi untuk mendapatkan uang dari internet, mulai dari mengisi survey berbayar, membaca berita, menjual foto, atau bekerja freelance.

Sekilas, berbagai cara tersebut terdengar masuk akal, tapi ada beberapa platform yang menawarkan penghasilan dengan metode yang aneh, bahkan ada yang menjanjikan uang dengan cuma-cuma.

Saldo Dana Gratis
Saldo Generator

Belakangan ada website yang menjanjikan saldo e-wallet DANA sejumlah ratusan ribu rupiah secara cuma-cuma. Website tersebut adalah ewallet.bar saldo generator.

Bagaimana cara mendapatkan saldo gratis? Benarkah kita bisa dapat saldo DANA gratis dari website tersebut? Adakah resiko jika kita menggunakan website itu? Simak artikel ini jika kamu pensaran.

Website Penghasil Saldo DANA Gratis?

Baru-baru ini ada banyak media online yang memberitakan website penghasil uang secara gratis, terutama website penghasil saldo Ewallet.

Memang menyenangkan jika kita bisa mendapatkan uang dari internet, tapi kita perlu waspada apakah platform tempat kita mencari uang online sudah benar-benar terpercaya atau malah terindikasi scam.

Sayangnya kebanyakan media online memberitakan situs-situs yang belum terbukti kebenarannya. Salah satunya adalah ewallet.bar yang menjanjikan saldo DANA ratusan ribu rupiah.

Situs web tersebut banyak diberitakan sebagai tempat menghasilkan saldo ewallet dengan mudah oleh berbagai media online. Padahal, ada indikasi bahwa situs tersebut scam

Ketika kita masuk ke alamat webiste ewallet.bar/dana, kita akan diminta untuk memasukan nomor HP sebagai syarat untuk mendapatkan saldo DANA.

Ketika kita sudah memasukan nomor HP, kita diminta melakukan verifikasi manual dengan cara mengklik tombol tertentu.

Lalu bukannya mendapat saldo dana yang kita harapkan, kita malah dibawa ke situs lain yang kemungkinan besar adalah iklan.

Legit atau Scam?

Dengan melihat cara kerjanya saja sebenarnya kita sudah bisa menebak bahwa situs ewallet.bar adalah scam. Rasanya mustahil ada pihak yang membagikan uang dalam jumlah besar secara cuma-cuma.

Beda ceritanya dengan website Picoworkers dan Remotask yang merupakan platform microjobs. Tempat dimana pengguna akan dibayar dengan mengerjakan pekerjaan-pekerjaan ringan.

Halaman website yang tidak profesional juga menjadi pertanda bahwa situs ini hanyalah scam dan tidak benar-benar membayar penggunanya.

Selain itu, alamat website yang digunakan juga asing. Pada umumnya website menggunakan ekstensi .com atau .net untuk menunjukan kredibilitas mereka. Tapi website ini malah menggunakan .bar yang asing.

Hal yang memperkuat kecurigaan kami adalah jika kamu masuk ke alamat ewallet.bar, kamu akan dibawa ke halaman indeks website.

Dari halaman ini kita bisa melihat ada alamat untuk website penghasil saldo ShopePay. Jadi kemungkinan website ini memang digunakan untuk membuat website penghasil saldo berbagai ewallet.

Sebenarnya memang ada kemungkinan menghasilkan uang dari internet, seperti pengalaman kami mendapat ratusan ribu dari survey online. Tapi memang ada lebih banyak website scam di Internet dari pada yang legit.

Resiko Negatif

Jika kamu tetap ingin mencoba menggunakan website ini untuk mendapat saldo ewallet, ada beberapa resiko yang perlu kamu ketahui.

Pertama, kamu berisiko mengalami kebocoran data. Karena ketika menggunakan website ini kita diminta untuk mengirimkan nomor telepon.

Resiko menberikan nomor telepon ke pihak yang tidak terpercaya  salah satunya adalah kebocoran data pribadi seperti Nomor Induk Kependudukan yang biasa digunakan untuk registrasi kartu SIM.

Resiko kedua, perangkat mu bisa saja terjangkit virus dari website yang kamu kunjungi. Karena website ini tidak jelas asal-usulnya dan siapa yang membuatnya, ada kemungkinan bahwa tujuan dibuatnya situs ini adalah untuk kejahatan.

Kesimpulan

Website penghasil saldo dana ewallet.bar kemungkinan adalah scam, karena berbagai kejanggalan yang ada pada website tersebut. Ada resiko kebocoran data dan virus malware yang mengintai jika kita nekat menggunakan situs penghasil uang itu.

Jika kamu tertarik untuk menghasilkan tambahan secara online, mungkin kamu perlu mencoba webiste survey online Nusaresearch atau ySense yang bisa menghasilkan ratusan ribu rupiah.

blank

Gilang Surya

Sejak 2020 mulai memanfaatkan Internet untuk mendapatkan penghasilan. Content Writer Freelance.

Tags

Related Post

Leave a Comment