Pengalaman Menggunakan Survey Online: Dapat Ratusan Ribu Rupiah

Pengalaman Survey Online – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat uang dari Internet, salah satunya mengerjakan survey online berbayar. Dalam beberapa tahun terakhir

Gilang Surya

Pengalaman Survey Online – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat uang dari Internet, salah satunya mengerjakan survey online berbayar.

Dalam beberapa tahun terakhir kami rutin membahas berbagai platform survey berbayar, diantaranya ada yang scam ada juga yang legit atau benar-benar membayar penggunanya.

Salah satu tujuan kami mengulas banyak platform survei berbayar adalah untuk menemukan layanan survey berbayar terpercaya dari indonesia dan luar negeri.

Pengalaman Survey Online
Pengalaman Survey Online

Kami juga rutin menggunakan platform survey berbayar untuk menambah penghasilan. Hasilnya lumayan, meskipun tidak bisa dibilang banyak.

Jika kamu penasaran platform survey apa saja yang kami gunakan dan berapa uang yang kami dapat, silakan simak artikel pengalaman kami menggunakan survey online untuk menambah penghasilan.

Platform Survey Online Terbaik

Ada banyak sekali website dan aplikasi survei berbayar di internet, tapi tidak semuanya membayar atau mungkin membayar tapi dengan uang yang nominalnya tidak layak.

Jadi jika kamu berniat menghasilkan uang dari survey online, kamu harus memilih platform yang terpercaya. Kami sendiri hanya berfokus pada dua website survey berbayar, yaitu Nusaresearch dan ysense.

Berdasarkan pengalaman kami dengan Survey online, kedua platform itu sama-sama punya reputasi yang bagus dan kami juga sudah membuktikan sendiri kalau kedua platform tersebut benar-benar membayar penggunanya.

Tapi tentu saja kedua platform survei online berbayar tersebut juga punya kekurangan dan kelebihan.

1. Nusareserach

Nusaresearch adalah platform survey berbayar yang beroperasi di Indonesia. Platform survey ini sudah punya nama dikalangan pengisi survey karena beroperasi sejak 11 tahun lalu, tepatnya April 2011.

Nusaresearch jadi website penghasil uang yang rutin kami gunakan, karena kemudahannya mengerjakan survey dan sistem pembayarannya yang mudah. Nusaresearch membayar melalui Gopay, DANA, Line, dan Pulsa.

Nusaresearch bukan Penipu
Bukti Pembayaran Nusareserach

Kami sudah membuktikan kalau platform survei berbayar ini legit. Pengguna bisa mendapat uang mulai dari Rp25.000, Rp50.000, hingga Rp100.000 dari website ini. Jika kamu tertarik mendapat penghasilan hingga ratusan ribu rupiah, silakan daftar di website nusaresearch.net.

Satu-satunya kekurangan Nusaresearch yang kami rasakan adalah pengerjaan survey yang terkadang menghabiskan banyak waktu tapi hanya memberi poin sedikit. Jika ingin lebih tahu tentang website ini, kami sudah membuat artikel Review Nusaresearch.

2. ySense

Platform survei berbayar lain yang kami gunakan adalah website ySense. Situs web tersebut merupakan penyedia survei berbayar dari luar negeri yang memiliki jutaan pengguna.

Karena berasal dari luar negeri, bayaran yang akan kita terima dari website ini nantinya berupa uang dalam mata uang dolar Amerika.

Hal tersebut jadi peluang untuk mendapat penghasilan yang banyak, karena dari satu survey yang diselesaikan kita bisa mendapat bayaran $0.48 hingga $2 atau jika dirupiahkan sekitar Rp7.000 sampai Rp29.000.

Bayaran ySense
Bayaran Survey ySense

Tapi ada kekurangan pada ySense, yaitu sistem pembayarannya yang terbilang rumit. ySense menyediakan pembayaran via Paypal tapi dengan syarat akun paypal harus terverifikasi. sedangklan untuk melakukan verifikasi akun paypal butuh kartu kredit.

Tapi kamu tidak perlu kahawatir jika tidak emiliki kartu kredit, karena kita bisa menggunakan Virtual credit Card atau VCC. Jika kamu penasaran dengan ySensen, silakan baca artikel Review ySense.

Atau jika kamu sudah tidak sabar menghasilkan banyak dolar dari menjawab survey, silahkan langsung daftar di ysense.com.

Penghasilan dari Survey Online

Setelah cukup lama menggunakan platform survey online kami sudah mengumpulkan uang lumayan, meskipun tidak banyak. Jujur saja, kami tidak mnecatat berapa banyak uang yang kami dapat menjawab survey, tapi kami yakin pasti lebih dari 1 juta rupiah.

Dari platform Nusaresearch saja kami sudah berkali-kali melakukan penarikan uang. Jika diakumulasikan mungkin hampir Rp800.000.

Sebenarnya nominal tersebut bisa lebih besar lagi jika kami rutin mengerjakan survey, tapi karena kami ada kesibukan lain sehingga sering melewatkan tawaran survey.

Itu masih di satu platform, sedangkan di ySense kami berhasil mengumpulkan $36.98 atau sekitar Rp450.000. Memang tidak besar, tapi uang tersebut kami dapat dengan usaha yang tidak sebesar ketika kami menggunakan Nusaresearch.

Penghasilan yang kamu dapat dari ySense atau Nusaresearch bisa saja lebih besar dari kami, aslakan kamu rutin mengerjakan survey dan paham bagaimana cara menjawab survey.

Kita tidak boleh sembarangan dalam menjawab survey online berbayar, karena jika salah menjawab pengerjaan survey kita bisa diputus dan kita tidak dapat uang. Karena itulah kamu perlu tahu tips-tips menjawab survey online untuk mendapat bayaran.

Kesimpulan

Ada dua platform survey online berbayar yang kami percaya, yaitu Nusaresearch dan ySense. Berdasarkan pengalaman kami mengulas survey online, keduanya sudah terbukti membayar dan memberikan bayaran yang lumayan.

Meski begitu, jika ingin mendapat penghasilan tetap dari survei berbayar kamu harus punya tekad yang kuat karena butuh usaha keras untuk mengumpulkan banyak uang dari survey online.

blank

Gilang Surya

Sejak 2020 mulai memanfaatkan Internet untuk mendapatkan penghasilan. Content Writer Freelance.

Tags

Related Post

Leave a Comment