Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo ke DANA

Menarik Uang di Helo – Bagi kamu pengguna aplikasi Helo tentu sudah tau bahwa aplikasi ini bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Helo akan membayar penggunanya

Gilang Surya

Menarik Uang di Helo – Bagi kamu pengguna aplikasi Helo tentu sudah tau bahwa aplikasi ini bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Helo akan membayar penggunanya jika mampu menyelesaikan misi yang diberikan dan mengumpulkan koin dengan jumlah tertentu.

Ketika koin yang terkumpul sudah memenuhi jumlah minimum penarikan uang, maka kamu bisa mencairkan uang tersebut ke saldo DANA. Bingung caranya? Simak artikel dibawah.

Cara Mengambil Uang di Helo

Untuk menukarkan uang dari aplikasi ini, kamu harus memiliki akun DANA, karena pembayaran hanya bisa dilakukan lewat e-wallet tersebut.

Baca Juga: Review Lengkap Aplikasi Helo

Ada dua tahapan bagi kamu yang pertama kali menarik uang di apikasi ini, yaitu menghubungkan DANA dengan Helo dan Penarikan Uang. Berikut ini tutorialnya.

Menghubungkan DANA dengan Helo

Pada tahap ini ada tujuh langkah, perhatikan setiap langkah dengan teliti agar tidak ada kesalahan.

Langkah Pertama – Jalankan Aplikasi helo lalu masuk ke halaman tugas dengan cara tap Lakukan

blank

Langkah Kedua– Di halaman tugas kamu akan melihat menu bar Dompet Saya pilih Tarik uang

blank

Langkah Ketiga– Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman Penghasilan saya, pilih nominal penarikan uang tapi sesuaikan dengan saldo mu, jika sudah pilih Tarik uang ke DANA

blank

Langkah Keempat– Lalu tambahkan metode penarikan dan tap logo DANA, kamu akan dibawa ke halaman pemberitahuan, disini pilih saja Hubungkan ke DANA

blank

Langkah Kelima– Ini merupakan tahap terpenting, kamu harus mengetikan nomor DANA dan jangan sampai salah nomor karena helo tidak akan bertanggung jawab jika terjadi salah pengiriman, jika sudah tap Lanjutkan

blank

Baca Juga: Apakah Pohon Uang Hago Membayar?

Langkah Keenam– Untuk memverifikasi kepemilikan akun, kamu diminta memasukan pin DANA, lalu kamu akan diminta untuk memasukan OTP yang dikirim melalui SMS

blank

Langkah Ketujuh – Jika kode OTP yang kamu masukan itu benar, maka kamu akan dibawa ke halaman pemberitahuan, lalu tap Lanjutkan.

blank

Menarik Uang dari Helo Ke DANA

Setelah berhasil menghubungkan akun DANA dengan Helo melalui cara diatas, maka kamu akan otomatis dibawa ke halaman Tarik uang.

blank

Pilih bar Tarik uang sekarang untuk mencairkan saldo ke akun DANA barusan. Selanjutnya pilih Konfirmasikan untuk menarik uang

blank

Selesai, kamu tinggal menunggu saldo mu masuk. Pada penarikan kali ini, saldo saya langsung masuk ke akun DANA kurang dari satu menit, ini adalah keunggulan helo dari aplikasi penghasil uang lainnya.

Baca Juga: Cara Dapat GetContact Premium

Akhir Kata

Itulah tadi cara menarik uang dari aplikasi helo ke akun DANA. caranya tidak terlalu rumit dan proses penarikannya juga cepat kurang dari satu menit saldo mu akan bertambah. Itu saja yang dapat disampaikan semoga bermanfaat.
blank

Gilang Surya

Sejak 2020 mulai memanfaatkan Internet untuk mendapatkan penghasilan. Content Writer Freelance.

Tags

Related Post

Leave a Comment