Ayo Kenalin Apk Penghasil Uang? Jangan Terkecoh!

Ayo Kenalin Apk – Banyak aplikasi yang menawarkan penghasilan kepada pengguna atau user-nya. Salah satu aplikasi yang menjanjikan penghasilan adalah Ayo Kenalin. Tapi jangan buru-buru

Gilang Surya

Ayo Kenalin Apk – Banyak aplikasi yang menawarkan penghasilan kepada pengguna atau user-nya. Salah satu aplikasi yang menjanjikan penghasilan adalah Ayo Kenalin. Tapi jangan buru-buru menginstal aplikasi tersebut, kamu harus mengetahui faktanya.

Banyak aplikasi yang menjanjikan keuntungan besar untuk penggunanya, tapi banyak juga aplikasi scam alias menipu dan hanya memanfaatkan pengguna demi keuntungan developer atau pihak pembuat aplikasi.

Aplikasi Ayo Kenalin
Ayo Kenalin Apk

Aplikasi Ayo Kenalin mengklaim dapat memberi keuntungan 1 sampai 2 juta per bulan kepada penggunanya. Jumlah yang sangat besar jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi serupa seperti Cashzine dan BuzzBreak yang hanya menghasilkan beberapa ribu rupiah.

Lalu, bagaimana dengan aplikasi Ayo Kenalin? Apakah menipu atau benar menghasilkan uang?

Kami menemukan bahwa sistem, konsep, dan cara kerja aplikasi Ayo Kenalin berbeda dari aplikasi penghasil uang yang pernah viral sebelumnya.

Profil Ayo Kenalin Apk

Ayo Kenalin adalah aplikasi yang diluncurkan oleh PT Esta Digital Niaga. Saat ini aplikasi tersebut hanya tersedia di perangkat Android melalui Google Play Store. Sejak diluncurkan bulan Februari tahun 2021, aplikasi itu sudah diunduh sebanyak 50 ribu kali dan mendapat rating 3,6 dengan 529 ulasan.

Di bagian deskripsi aplikasi, Ayo kenalin apk menuliskan bahwa mereka adalah platform digital yang memberikan peluang bagi para Financial Service Reseller untuk menawarkan berbagai produk finansial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, bagian deskripsi aplikasi juga tertulis mereka berkomitmen untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan dalam diri para agen guna membentuk komunitas profesional yang mandiri.

Apakah kamu merasa deskripsi aplikasi tersebut susah dipahami? Jika iya, hal itu wajar, karena itulah kami mencoba menafsirkan deskripsi dan tujuan sekaligus menjelaskan sistem dan konsep dari aplikasi ayo kenalin.

Sistem, Konsep, dan Cara Kerja

Screnshoot web Ayo Kenalin
Screnshoot web Ayo Kenalin

Aplikasi Ayo Kenalin tidak secara verbal menjelaskan konsep mereka, tapi mengutip dari situs berita kontan.co.id, aplikasi ini merupakan aplikasi pendanaan atau aplikasi pinjaman modal.

Disebutkan juga bahwa aplikasi tersebut terdaftar di OJK dan sudah mendapat izin dari Bank Indonesia. Para agen rata-rata menerima pendapatan tambahan sebesar 1,5 juta rupiah setiap bulannya dari aplikasi ini. Pendapatan yang diterima agen disebut Insentif oleh direktur PT Esta Digital Niaga.

Agen yang dimaksud adalah pengguna yang mengajak orang lain untuk mengambil pinjaman di aplikasi Ayo Kenalin. Jadi konsep aplikasi ini mirip seperti sistem refferal.

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan Insentif, harus berhasil mengajak orang lain mengambil pinjaman di Ayo Kenalin Apk. Supaya lebih jelas, berikut ini cara menghasilkan uang di aplikasi Ayo kenalin.

Cara Menggunakan Ayo Kenalin Apk

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamu harus bisa meyakinkan orang lain untuk mengambil pinjaman di aplikasi Ayo Kenalin agar mendapat insentif. Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Download aplikasi ayo kenalin di Google Play Store
  2. Daftar aplikasi dengan mengisi data diri dengan benar
  3. Masukan kode referal, jika ada
  4. Ketika proses pendaftaran selesai, kamu akan mendapat kode referal mu sendiri
  5. Ajak orang lain mendaftar di aplikasi ayo kenalin dengan memasukan kode referal mu
  6. Jika orang tersebut menyelesaikan proses pendaftaran dan mengambil pinjaman, kamu akan mendapat Insentif

Mengajak orang lain bergabung dan mengambil pinjaman adalah salah cara mendapat uang dari aplikasi ini.

Insentif Ayo Kenalin apk
Instagram @ayokenalin

Ketika berhasil mengundang teman untuk mendowload, kamu akan menerima insentif sebesar Rp5000, dan kamu juga akan mendapat Rp20.000 jika temanmu meminjam uang di aplikasi ini.

Insentif yang kamu dapatkan bisa diambil dengan dua cara, yaitu tarik tunai di Alfamaret atau Indomaret dan melalui dompet digital Kaspro. Dompet digital buatan mereka.

Baca Juga: Nusaresearch, Survey Online Dibayar Saldo E-wallet

Selain cara diatas, kamu juga bisa mendapatkan uang di aplikasi ini dengan mengajukan pinjaman. Uniknya, pinjaman di aplikasi ini menggunakan jaminan seperti BPKB kendaraan dan sertifikat bangunan.

Tapi apakah kamu yakin mau memberikan data pribadi mu ke aplikasi ini, mengingat banyak sekali kasus kebocoran data yang baru-baru ini terjadi. Bagaimana legalitasnya?

Legalitas Aplikasi Ayo Kenalin

Kami masih belum bisa menemukan legalitas aplikasi fintech Ayo Kenalin, tetapi perusahaan yang meluncurkan aplikasi tersebut, PT Esta Digital Niaga sudah terdaftar di AHU (Administrasi Hukum Umum).

Mengingat banyak media besar yang menulis berita positif, kemungkinan aplikasi ini legal dan tidak memiliki riwayat tindak kejahatan. Tapi bukan berarti kami menganjurkanmu menggunakan aplikasi ini.

Apakah Worth it?

Setelah mengetahui cara kerja aplikasi Ayo Kenalin, apakah kamu merasa menggunakan aplikasi ini menguntungkan sebagai sumber pendapatan? Kami akan coba membantu mu mempertimbangkan dengan memberikan poin-poin di bawah ini.

  • Aplikasi ini mudah digunakan
  • Identitas perusahaan dan pemiliknya jelas
  • Punya review positif di berbagai media online
  • Penghasilan dari aplikasi ini nominalnya tidak pasti
  • Jika ingin mendapat insentif, maka harus mendorong orang lain untuk berhutang.

Dengan beberapa poin diatas, kami dapat membantu mu memutuskan akan menggunakan aplikasi ini atau tidak.

Baca Juga: Ide Usaha Modal 50 Ribu

Kesimpulan

Ayo Kenalin Apk adalah aplikasi pinjaman modal yang akan memberikan insentif atau komisi bagi pengguna yang berhasil mengajak orang lain meminjam modal di aplikasi tersebut. Aplikasi ini dibuat oleh PT Esta Digital Niaga dan diliput banyak media online dengan ulasan positif.
blank

Gilang Surya

Sejak 2020 mulai memanfaatkan Internet untuk mendapatkan penghasilan. Content Writer Freelance.

Tags

Related Post

Leave a Comment