Apa Itu Kuota Boostr Edukasi dan Conference?

Paket Kuota Boostr Edukasi dan Conference Axis – Menyesuaikan kebijakan pemerintah, operator seluler di Indonesia menyediakan paket kuota untuk mengakses layanan belajar online. Salah satunya

Gilang Surya

Kuota Boostr Edukasi dan Conference

Paket Kuota Boostr Edukasi dan Conference Axis –Menyesuaikan kebijakan pemerintah, operator seluler di Indonesia menyediakan paket kuota untuk mengakses layanan belajar online. Salah satunya adalah Axis, Operator seluler yang satu ini menyediakan paket kuota Internet khusus untuk menunjang kegiatan belajar dirumah.

Axis memiliki dua jenis paket yang berguna untuk pembelajaran online dan aktivitas WFH, yaitu kuota edukasi dan kuota conference.

Kuota Boostr Edukasi

Kuota Boostr yang satu ini adalah kuota data yang khusus digunakan untuk mengakses portal layanan belajar online. Berikut ini aplikasi dan situs web yang bisa diakses menggunakan  kuota data ini.
Kuota Boostr Edukasi Axis
Ada tiga situs web Kemendikbud yang dapat diakses dengan kuota ini, yaitu
▪️ https://belajar.kemendikbud.go.id
▪️ https://spada.kemendikbud.go.id
▪️ https://lmsspada.kemendikbud.go.id

Ada 40 website perguruan tinggi yang terdaftar pada program ini, berikut daftarnya.
UI Universitas Atmajaya Universitas Udayana Univesitas Brawijaya
UNIKA Universitas Andalas Universitas Pelita Bangsa UNSOED
UNPAD Unhas UGM Undana
LSPR POLBAN UKM Indonesia UTY Yogya
ITB Unnes Semarang XL Future Leaders Untan
UNISBA SEVIMA / Edlink UNY IIK Bhakti Wiyata
UNDIP ITERA Universitas Airlangga UNS
UNISSULA Institut Seni Yogyakarta UPN Veteran Yogyakarta STEKOM
IPB UMS Politeknik APP UNIKOM
Universitas Aisyiyah Yogyakarta UIN Gunung Djati STMIK Indonesia Padang Universitas Pamulang

Harga Kuota

Harga dari kuota boostr Axis ini sangat terjangkau dan murah. Ada tiga opsi kuota edukasi dengan harga yang menyesuaikan jumlah Byte dan masa aktif yang bisa kamu pilih. Untuk membeli paket data ini cukup mudah, kamu bisa membeli lewat aplikasi AXISnet atau web resmi Axis. Berikut ini daftarnya.
Kuota Edukasi Masa Aktif Harga
2 GB 1 Hari Rp 800
5 GB 7 Hari Rp 2.900
15 GB 7 Hari Rp 8.900

Kuota Boostr Conference

Kuota Boostr Conference Axis
Kuota Boostr Conference adalah kuota internet yang digunakan khusus untuk layanan penunjang belajar daring atau WFH (work from home). Aplikasi atau layanan yang bisa diakses dengan kuota ini adalah Zoom, google Classroom, Microsoft Teams, Google Meat, dan Google Chat.

Harga Kuota

Pengguna Axis memiliki tiga opsi kuota Conference, tentu dengan harga yang terjangkau. Dengan adanya preferensi ini, pengguna bisa menyesuaikan kebutuhan dan kondisi finansialnya. Pembelian paket data ini bisa dilakukan di web resmi axis atau aplikasi AXISnet. Berikut ini daftar harga beserta jumlah data dan masa aktifnya.
Kuota Conference Masa Aktif Harga
2 GB 1 Hari Rp 800
5 GB 7 Hari Rp 2.900
15 GB 7 Hari Rp 8.900

Harga kuota boostr edukasi dan conference sama, tapi Axis mengadakan promo kuota gratis dengan total 55GB khusus untuk pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen yang mendaftarkan nomor-nya ke sekolah atau kampus sebelum tanggal 11 september 2020.

Akhir Kata

Kuota Boostr Edukasi dan Boostr Conference adalah kuota internet yang di peruntukan untuk menunjang kegiatan WFH yang berhubungan dengan internet. Jenis kuota ini menjadi solusi tepat untuk pelajar yang selama pandemi ini dipaksa belajar dirumah secara daring, kuota ini juga bisa dimanfaatkan untuk meeting keperluan pekerjaan via aplikasi video konferensi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.
Adanya paket data semacam ini bisa mengurangi pengeluaran, karena harganya yang relatif terjangkau daripada kuota reguler. Jika kamu mengakses aplikasi seperti zoom, Google classroom dan lainnya, maka kuota boostr inilah yang digunakan dan kuota reguler mu tidak akan berkurang. Tapi perlu di ingat bahwa paket data ini hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi yang sudah ditentukan. Jadi untuk keperluan hiburan kamu tetap membutuhkan kuota reguler.
blank

Gilang Surya

Sejak 2020 mulai memanfaatkan Internet untuk mendapatkan penghasilan. Content Writer Freelance.

Tags

Related Post

Leave a Comment