Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Preverse Family Viral di Twitter, Cara Nonton dan Dampaknya

Preverse Family  - Baru-baru ini muncul banyak konten di media sosial yang membahas tentang suatu video viral. Bahkan banyak youtuber yang juga ikut membuat konten tentang video viral itu.

Video viral yang dimaksud adalah Preverse Family yang viral di twitter dan tiktok. Banyak netizen yang ikut meramaikan video tersebut. Tapi kebanyakan dari mereka justru menyesal karena penasaran dan nekat menonton video itu.

Apakah kamu termasuk orang yang penasaran dengan video tersebut? Jika iya, kamu harus terlebih dahulu apa arti Preverse Family dan dampak jika nekat menontonnya. Dalam artikel ini kami akan membahas arti dan maksud video yang viral tersebut, cara menonton dan dampaknya.

Apa Itu Preverse Family Viral di Twitter dan Tiktok

Preverse Family Twitter
Preverse Family Viral di Twitter

Preverse Family yang viral di twitter, tiktok dan media sosial lain sebenarnya adalah web series yang bertema extreme fetish. Dari tema yang dipilih kita sudah bisa menilai bahwa tidak semua orang cocok menonton web series ini.

Web series ini penuh dengan adegan seksualitas yang sadis dan mengganggu karena itulah banyak netizen yang menyesal setelah menonton videonya. Menurut kami, webseries ini lebih condong ke arah konten P*rno dan tentu saja tidak boleh ditonton anak di bawah umur.

Entah bagaimana mulanya web series yang sadis ini bisa viral di media sosial, tapi yang jelas sudah banyak orang yang membuat konten tentang Preverse Family.

Konten reaction web series ini bisa dengan mudah kamu tonton di Youtube. Dan dari konten reaction tersebut sebenarnya kita sudah bisa menebak apa isi dari video Preverse Family.

Sebelumnya, konten sadis juga pernah viral di medsos, yaitu situs kekma .ga. Baca artikel Kekma.ga, Website Horor yang Viral di Medsos jika kamu penasaran tentang konten sadis atau horor yang pernah viral lainnya.

Dampak Nonton Preverse Family

Menonton video p*rno saja sudah sering diperdebatkan, sebab banyak yang menyebut akan mengakibatkan beragam dampak negatif untuk kesehatan. Apalagi jika konten p*rno dan sadis atau gore di gabungkan, tentu juga akan memberi dampak negatif.

Menurut seorang psikolog anak, Stephanie Sarkis, dalam bukunya yang berjudul Gaslighting: Recognize Manipulative and Emotionally Abusive People-Break Free, menyebut bahwa dengan menonton video sadis sama saja mengekspos diri sendiri untuk mengalami masalah kecemasan, stres kronis dan insomnia.

Dampak negatif tersebut akan lebih berbahaya jika sampai di tonton anak-anak. Anak di bawah umur, masih polos dan pola pikirnya belum terbentuk, bisa saja mengalami gangguan emosional setelah menyaksikan adegan sadis.

Di situs Alodokter.com, dr. Winda Indriati menuliskan bahwa pembentukan karakter seseorang itu dipengaruhi oleh stimulus atau rangsangan dari sekitarnya.

Bila terlalu banyak menonton film dengan konten kekerasan, pembunuhan, atau konten negatif lainnya, biasanya dibawah alam sadar akan terbentuk suatu kepribadian tertentu.

Misalnya menjadi kepribadian yang paranoid atau antisosial atau mungkin juga akan timbul suatu gangguan kecemasan pada diri kita.

Cara Nonton Preverse Family

Setelah mengetahui arti dan dampak jika menonton video Preverse Family, apakah kamu masih penasaran dengan web series ini? Jika kamu masih tetap ingin menonton webseries ini, kamu bisa menontonnya lewat twitter.

Banyak orang yang membagikan link nonton Preverse Family di twitter. Video aslinya berdurasi lebih dari satu jam, dan penuh dengan adegan seksualitas yang menjijikkan juga sadis.

Kalau kamu ingin meminimalkan risiko, kamu bisa menonton trailernya yang berdurasi 1 menit. Tapi trailer tersebut tetap penuh dengan adegan seksualitas dan kesadisan.

Tapi kami tetap tidak menyarankan untuk menonton webseries ini. Kami menganjurkan untuk menghindari segala konten seksualitas dan kekerasan di Internet.

Kesimpulan

Video Preverse Family yang viral di twitter dan tiktok berisi adegan seksualitas dan kesadisan yang tidak baik di tonton. Ada banyak dampak negatif yang bisa terjadi jika terlalu sering menonton konten kekerasan dan kesadisan. Kami menganjurkan mu untuk menjauhi konten sadis terutama Preverse Family Haunted House.