Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top Up Diamond Gratis freefirevoucher .com Penipuan?

Diamond Gratis FreefireVoucher .com - Free Fire menjadi salah satu game mobile yang paling banyak dimainkan, di Google Play Store game ini mendapat 1 milyar unduhan dengan rating 4,2 dari 98 juta ulasan. Capaian tersebut menjadikan game besutan Garena ini populer dibanyak kalangan.

Seperti kebanyakan game lainnya, Free Fire menawarkan item berbayar berupa diamond yang berfungsi sebagai alat tukar dalam game. Tentu saja jika ingin memiliki diamond kita harus membelinya. Tapi beberapa waktu belakangan muncul kabar ada website yang memberikan diamond gratis, apakah benar?

Website tersebut adalah freefirevoucher.com yang jadi topik hangat dikalangan player free fire. Tapi apakah benar website itu memberi diamond gratis? Jika kamu tertarik dengan situs web itu sebaiknya baca ulasan yang kami buat di bawah ini.

Baca Juga: Btcmaker Penghasil Bitcoin Gratis?

Apa Itu Free Fire Voucher .com?

Diamond Gratis di freefirevoucher.com
Diamond Gratis di freefirevoucher.com

Website ini sebenarnya tidak memberikan diamond gratis, tapi menjual diamond dengan bonus pada setiap pembeliannya. Ketika kami membuka situs freefirevoucher.com tampilannya mirip seperti situs penjualan item game pada umumnya. Ada tiga fitur utama, yaitu kolom untuk memasukan Player Id, ada fitur memilih jumlah diamond yang akan dibeli, dan kolom untuk mengisi email.

Dari tampilan fitur-fiturnya masih terlihat normal seperti platform penjualan item game pada umumnya. Namun ketika kami mencoba menelusuri lebih dalam tentang website ini, kami menemukan beberapa kejanggalan atau keanehan yang membuat kami curiga, jangan-jangan freefirevoucher.com penipuan.

Beberapa kejanggalan tersebut sebenarnya langsung kami sadari ketika pertama kali membuka situs tersebut. Kami juga yakin banyak player yang menyadari ada keanehan dalam situs ini. Tapi jika kamu merasa tidak ada yang aneh dengan situs www. free fire voucher .com, kamu harus membaca ulasan di bawah ini.

Keanehan Free Fire Voucher .com

Seperti yang sudah disebutkan diatas, website ini baru populer beberapa hari belakangan. Setelah ditelusuri, memang website ini masih semur jagung. Ketika kami memeriksa alamat website ini di who.is, kami menemukan bahwa alamat website freefirevoucher .com didaftarkan pada 8 Oktober 2021 yang lalu. Artinya situs web ini belum genap satu bulan.

Baca Juga: Cara Dapat Getcontact Gratis

Hal itu mungkin masih dianggap normal, sebab semua hal pasti pernah baru. Namun, kami menemukan beberapa keanehan lainnya, yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan mu untuk transaksi di situs web ini.

1. Tampilan Mirip Codashop

Keanehan yang pertama adalah tampilan website freefirevoucher.com mirip dengan codashop atau bahkan bisa dibilang sama. Codashop adalah platform penjualan item game yang sudah terkenal dan dipercaya banyak orang.

Kesamaan tampilan atau desain website adalah hal yang aneh, seharusnya para pengembang web mendesain website seunik dan khas agar bisa diingat konsumen. Tapi yang terjadi pada situs free fire voucher justru sebaliknya, website ini dibuat seolah-olah ingin menjiplak dan meniru Codashop yang sudah sukses. Bahkan kamu bisa melihat logo Codashop disudut kiri atas website tersebut.

Tampilan website freefirevoucher.com
Tampilan website freefirevoucher.com

Dugaan kami situs website yang menawarkan diamond dengan harga murah ini memang meniru Codashop. Selain karena kemiripan desain, hal yang memperkuat dugaan kami adalah tulisan satu paragraph yang ada di atas kolom Player Id. Salah satu kalimat dalam paragraph itu berbunyi "Codashop adalah tempat terbaik untuk top up diamond FF (Free Fire) secara online tanpa registrasi ataupun log-in."

Hal ini jelas aneh, kenapa situs penjualan item game justru mempromosikan platform lain. Apalagi twulisan tersebut juga ada di website Codashop. Mungkin banyak yang tidak menyadari keanehan ini karena memang tulisannya sangat kecil dan kurang nyaman dibaca.

2. Link yang Mengarah ke Halaman Iklan

Ketika mencoba membeli diamond di situs web ini, kami menemukan kejanggalan lain yang memperkuat dugaan freefirevoucher.com penipuan. Setelah mengisi Player Id, memilih jumlah diamond dan memasukan email, lalu kami klik panel Beli Sekarang. Bukannya diberikan tagihan pembayaran, kami malah dibawa ke situs lain dan memerintahkan untuk menginstal beberapa aplikasi.

Freefirevoucher.com penipuan?
Halaman Iklan Survey

Adanya hal ini semakin memperkuat dugaan kami, sebab halaman website yang diarahkan kepada kami adalah survey berbayar. Sang pemiliki website akan mendapat bayaran jika ada yang menginstal aplikasi melalui link dalam halaman tersebut. Jika disederhanakan, kami dibawa ke halaman iklan ketika ingin membeli diamond.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Survey Online

Padahal pada platform penjualan item game yang lain tidak ada sistem ini, yang membawa pembeli ke halaman iklan. Jadi bisa disimpulkan bahwa pengunjung freefirevoucher .com hanya dimanfaatkan untuk keuntungan pemilik website.

Situs Freefirevoucher .com Berhasil atau Penipuan?

Berdasarkan pengalaman mencoba membeli diamond di situs ini, kami simpulkan situs ini tidak bisa digunakan atau penipuan. Karena kami sudah berkali-kali mencoba bertransaksi di situs ini tapi tetap gaga karena selalu dibawa ke halaman iklan survey berbayar yang hanya akan menguntungkan pemilik website.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Paling Menguntungkan

Selain itu, dengan kejanggalan berupa desain web yang mirip dengan codashop juga memperkuat dugaan freefirevoucher .com penipuan. Hampir bisa dipastikan situs ini dibuat untuk mencari keuntungan lewat iklan survey dan memang tidak dibuat untuk menjual diamond free fire.

Kesimpulan

Kami tidak menyarankan kamu untuk bertransaksi di situs free fire voucher .com karena hanya membuang waktu. Kalaupun kamu melakukan apa yang diperintahkan website tersebut, yaitu menginstal aplikasi, kami yakin diamond yang kamu inginkan juga tidak akan dikirim. Jadi lebih baik kamu bertransaksi di platform yang terpercaya dan digunakan banyak orang.