Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Todaystopfans Byspotify com, Penjelasan Cara menggunakannya

Todaystopfans Byspotify com - Saat ini spotify menjadi platform musik terpopuler di seluruh dunia. Kepopuleran ini karena inovasi yang mereka lakukan, ada banyak lagu-lagu bagus di platform ini. Selain lagu, ada juga konten podcast yang ikut meramaikan spotify.

Fitur-fitur di Spotify juga menarik, kamu bisa membuat playlist lagu, dan mendengarkan lagu secara offline jika berlangganan. Lagu-lagu dan konten podcast di spotify bisa kamu dengarkan secara gratis ataupun berbayar, kami sarankan untuk berlangganan karena akan ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan.

Todaystopfans byspotify

Fitur dan layanan akan lebih optimal jika kamu berlangganan. Fitur terbaru yang jadi perbincangan banyak orang adalah Todaystopfans Byspotify com, fitur apa itu? bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasan berikut ini.

Baca Juga: Reels Instagram Gantikan Tiktok

Today's Top Fans Spotify

Baru-baru ini layanan streaming musik Spotify menambahkan fitur Today's Top Fans. Fitur ini mungkin terdengar asing, sebab baru beberapa hari ini dirilis. Tapi sebagai pengguna Spotify kamu wajib mencoba fitur baru ini karena sangat bermanfaat.

Jadi fitur ini berfungsi untuk personalisasi pengguna atau menampilkan lagu-lagu dari artis dan musisi yang sering kita dengarkan lagunya. Selain itu, fitur ini juga akan menampilkan statistik lagu seperti berapa lama lagu tersebut kamu putar setiap hari dan mengurutkan lagu dari yang paling sering didengarkan.

Dengan adanya fitur Today's Top Fans Spotify, pengguna bisa lebih mudah mengakses lagu-lagu kesukaannya, sehingga lebih betah menggunakan aplikasi ini. Namun, untuk menggunakan fitur ini akun Spotify mu harus premium, jadi tidak bisa menggunakan akun gratisan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Akun GetContact Premium

Mungkin kamu tertarik mencoba fitur ini, tapi tidak tahu cara menggunakannya? Simak panduannya di bawah.

Cara Menggunakan Today's Top Fans Spotify

Jika kamu ingin mengetahui seberapa sering kamu mendengar sebuah lagu, atau ingin mendengarkan lagu-lagu lain dari musisi favorit, kamu bisa menggunakan fitur Today's Top Fans dari Spotify.

Cara menggunakan fitur ini sangat mudah, pertama kamu perlu pergi ke situs todaystopfans.byspotify.com, situs ini bisa dibuka menggunakan smartphone ataupun PC dan laptop, saya sarankan menggunakan smartphone saja agar lebih mudah.

Setelah situs terbuka, masuk ke akun mu melalui panel Sign In, dan semua statistik lagu yang kamu putar akan tampil. Mudah bukan? Tapi jika kamu masih belum mengerti, ikuti saja langkah-langkah berikut.

  1. Langkah pertama perbarui aplikasi spotify mu, lalu upgrade akun menjadi premium
  2. Masuk ke situs todaystopfans.byspotify.com, saya sarankan menggunakan browser chrome agar lebih lancar
  3. Setelah situs terbuka, masuk ke akun mu melalui panel Sign In
  4. Lalu tekan tombol Let's Go
  5. Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman yang menampilkan statistik lagu.

Dalam halaman statistik lagu, kamu akan menjumpai daftar musisi yang diurutkan berdasarkan lagunya yang sering kamu putar, lalu ada informasi total waktu yang kamu habiskan untuk mendengarkan suatu lagu.

Fungsi Today's Top Fans Spotify

Selain sebagai penampil statistik lagu dan musisi yang kita putar, Today's Top Fans berfungsi untuk mengetahui siapa penggemar teratas suatu artis atau musisi. Predikat penggemar teratas akan diperbarui setiap hari berdasarkan lama waktu pengguna mendengarkan karya si artis.

Baca Juga: Cara Download Lagu Youtube Gratis

Untuk menjadi penggemar teratas kamu harus memiliki total waktu streaming lagu yang besar bagi musisi favorit mu. Spotify melihat 15% pendengar pertama yang mendengarkan artis di platform mereka.

Menjadi penggemar teratas tidak memberi keuntungan apapun, tapi fitur ini tetap berguna untuk melihat statistik lagu dan musisi yang sering kita dengarkan.

Itulah tadi informasi tentang fitur terbaru dari spotify, Today's Top Fans. Ada banyak keseruan yang bisa kamu rasakan dengan fitur ini apalagi jika kamu termasuk pendengar teratas. Tapi jangan memaksakan diri untuk mendengarkan lagu berlama-lama karena itu akan membuat mu tidak produktif. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: IGTV Untuk Kreator di Instagram