Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Tiktok Asia 19.5.5 dan Cara Menggunakannya

Tiktok Asia 19.5.5 - Tiktok merupakan salah satu media sosial yang populer di dunia saat ini, jumlah total unduhannya di Google Play Store mencapai 100jt. Aplikasi ini digunakan beragam kalangan, mulai dari anak kecil, remaja, orang dewasa, bahkan ada kreator tiktok yang tergolong lanjut usia.

Kepopuleran tiktok bermula sekitar tahun 2017 sampai 2018 ketika itu aplikasi ini masih dipandang miring karena banyak konten negatif dalam platform video pendek tersebut. Hingga akhirnya aplikasi ini diblokir Kominfo pada 3 juli 2018 lalu. Pemblokiran ini tidak berlangsung lama, sekitar sebulan aplikasi ini sudah tersedia lagi di Google Play Store.

Tiktok Asia 19.5.5

Baru-baru ini populer Tiktok Asia 19.5.5 yang merupakan versi tiktok saat diblokir kominfo. Banyak yang bilang bahwa versi tersebut adalah yang paling baik karena minim bug dan banyak fitur menarik, sehingga saat ini dicari banyak orang. Jika kamu salah satu yang ingin mengunduh tiktok versi ini, kami sudah menyiapkan link download-nya secara gratis di bawah.

Perlu diketahui bahwa tiktok versi ini sudah tidak tersedia lagi di Google Play Store maupun AppStore, jadi kamu harus mengunduhnya di website yang tidak resmi, resiko yang dihadapi bukan tanggung jawab kami.

Apa Itu Tiktok Asia 19.5.5

Sebelum mengunduhnya kamu harus tahu terlebih dulu apa itu Tiktok Asia 19.5.5 yang dibicarakan banyak orang belakangan ini. Kita tahu bahwa tiktok yang sekarang sudah mengalami banyak pembaruan, terkadang pembaruan tersebut justru memunculkan bug yang mengganggu. Nah, tiktok versi lama ini konon minim bug dan kaya fitur unik sehingga lebih diminati daripada versi yang terbaru.

Diyakini bahwa, versi tiktok yang dahulu sangat jarang terjadi error dan masalah lainnya dibanding versi yang sekarang. Entah bagaimana tiktok versi lama bisa lebih canggih daripada versi terbaru padahal merupakan versi awal platform video pendek ini.

Baca Juga: Dibayar Nonton Youtube?

Pada aplikasi versi 19.5.5 juga menyediakan berbagai event-event yang menguntungkan pengguna, salah satunya adalah hadiah uang jika berhasil mengundang orang mendownload tiktok. Bisa jadi hal ini yang jadi penyebab kenapa tiktok versi ini dicari banyak orang.

Jika kamu berminat menggunakan tiktok versi lama, kamu harus mendownload di website pihak ketiga atau tidak resmi, sebab Google Play Store dan Appstore hanya menyediakan aplikasi versi terbaru.

Download Tiktok Asia 19.5.5

Perlu diingat sekali lagi, link download Tiktok Asia 19.5.5 ini tidak resmi, resiko yang terjadi pada perangkat anda bukan tanggung jawab kami. Aplikasi yang diunduh diplatform yang tidak resmi beresiko disusupi virus. Tapi jika kamu tetap ingin menggunakannya klik saja link dibawah ini.

Link Unduh: https://bit.ly/3ib8SSN

Setelah masuk ke link tersebut klik panel unduh berwarna hijau lalu ikuti langkah-langkah yang diminta. Jika sudah didownload, kamu perlu menginstalnya, namun menginstal tiktok versi ini bereda dengan aplikasi pada umumnya yang ketika selesai di unduh akan langsung terinstal. Ikuti tutorial di bawah ini jika kamu belum mengetahui caranya.

Cara Menginstal Tiktok 19.5.5

Kegagalan ketika menginstal Tiktok Asia 19.5.5 terjadi karena perizinan aplikasi. Kamu perlu mengatur izin instal aplikasi dari sumber tidak dikenal, pada pengaturan default izin ini tidak diberikan jadi kamu mengubahnya dengan langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka halaman menu pengaturan pada smartphone
2. Buka menu keamanan dan pilih perizinan aplikasi
3. Setelah itu ceklis pada kolom berikan izin Instal aplikasi dari sumber tidak dikenal
4. Jika sudah, buka file apk yang barusan didownload
5. Tunggu prosesnya hingga selesai.

Cara merubah perizinan instal aplikasi dari sumber tidak dikenal mungkin berbeda-beda pada setiap handphone. Namun, pada intinya kamu tinggal masuk menu pengaturan lalu masuk ke menu keamanan atau security dan pilih perizinan aplikasi.

Baca Juga: Menghapus Watermark Pada Foto

Kelebihan Fitur Tiktok Asia 19.5.5

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, aplikasi Tiktok asia 19.5.5 memiliki banyak keunggulan dibandingkan aplikasi tiktok versi terbaru, karena itulah banyak yang ingin mengunduhnya, tapi ada juga fitur yang masih dipertahankan dari dulu hingga sekarang. Berikut ini daftar fitur tiktok.

Musik yang Lengkap

Tiktok merupakan platform video pendek, jadi ada banyak musik di dalam aplikasi ini. Kamu bisa memasukan berbagai musik dalam video yang kamu buat di tiktok. Musik yang ada di aplikasi ini bisa digunakan gratis tanpa takut terkena hak cipta.

Baca Juga: Cara Download Musik Gratis

Banyak yang bilang tiktok versi lama ini memiliki jumlah koleksi musik yang lebih banyak dibanding versi sekarang, sehingga kamu bisa lebih mudah berkreasi dengan musik-musik tersebut.

Filter Video Menarik

Filter adalah salah satu fitur unggulan tiktok. Ada banyak Filter menarik yang bisa memperindah video mu, merubah rona video, dan memasang stiker pada objek di video. Selain itu ada banyak lagi fitur keren dan lucu yang bisa kamu coba.

Efek Pengubah Suara

Fitur menarik lain aplikasi ini adlah pengubah suara. Kamu bisa merubah karakter suara mu denga fitur ini, misalnya menjadi suara chipmunks atau suara berat. tentu saja ini menambah kesengan dalam membuat video.

Untuk menggunakan fitur ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu merekam suara mu, lalu masukan di video tiktok, sebelum diupload ubahlah karakter suara tersebut dengan efek yang kamu mau.

Event-event yang Menarik

Di tiktok versi ini juga ada event menarik, yaitu hadiah untuk pengguna yang berhasil mengundang teman mendownload tiktok. Hadiah yang diberikan berupa saldo dompet digital seperti DANA. Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak hadiah yang akan kamu dapatkan.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Penutup

Itulah tadi pembahasan tentang tiktok versi 19.5.5 yang populer belakangan ini. Setelah kamu membaca ulasan diatas, apakah kamu tertarik mengunduh tiktok? Semoga Bermanfaat.