Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Envoy Apk/Envoyidn Penghasil Uang Penipuan atau Legit

Envoy Apk Evoyidn - Dizaman yang serba digital kini banyak hal yang bisa dilakukan dengan perangkat pintar. Saat ini smartphone dan laptop tidak hanya menjadi alat komunikasi namun juga bisa jadi sarana untuk menambah penghasilan. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dengan smartphone, salah satunya adalah menggunakan aplikasi penghasil uang.

Banyak sekali aplikasi yang berpeluang memberi penghasilan penggunanya, namun banyak juga aplikasi yang menawarkan penghasilan tapi ternyata menipu. Jadi kamu harus pandai memilih aplikasi yang legit agar tidak merugi.

Envoy Apk

Baru-baru ini muncul aplikasi penghasil uang terbaru. Aplikasi ini bernama Envoy apk atau Envoyidn, aplikasi ini baru saja dirilis jadi masih terdengar asing. Meskipun begitu, aplikasi ini sudah diminati banyak orang, sehingga menarik untuk dicoba sendiri.

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, sebaiknya baca ulasan di bawah sampai habis. Karena, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada banyak aplikasi penghasil uang yang menipu dan bisa jadi aplikasi yang baru rilis ini juga demikian. Untuk itu saya sarankan kamu simak tulisan ini baik-baik.

Apa Itu Envoy Apk

Envoy Apk adalah aplikasi baru berbentuk website, tapi kamu juga bisa mengunduh aplikasi tersebut di Handphone mu. Banyak yang bilang aplikasi ini bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Cara kerja aplikasi ini mirip investasi online, jadi kamu perlu deposit atau menyetor uang ke aplikasi ini.

Dalam kliamnya, Envoyidn mengaku sebagai mitra perusahaan raksasa amazon. Amazon sendiri merupakan perusahaan teknologi yang berkantor di Amerika Serikat, perusahaan ini berfokus pada e-commerce, Cloud Computing, Streaming Digital, dan Kecerdasan Buatan. Namun, klaim ini belum terbukti.

Aplikasi ini memberi bonus 40.000 rupiah bagi orang yang baru pertama kali mendaftar. Untuk menambah penghasilan di aplikasi Envoy, kamu harus mengerjakan misi yang diberi dan mengundang teman untuk ikut mendaftar di aplikasi ini.

Apakah kamu berminat menggunakan aplikasi ini sebagai tambahan penghasilan? Jika iya kamu bisa mengunduhnya dengan klik link yang saya sediakan di bawah.

Cara Download Envoyidn

Bagi kamu yang berminat mendownload aplikasi Envoyidn atau Envoy apk, harus melalui website yang tidak resmi, karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store dan Apple AppStore. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini berbentuk website jadi sebenarnya kamu bisa menggunakannya tanpa harus mendownload file apk-nya.

Tapi jika kamu tetap ingin mengunduh versi aplikasinya, kamu tinggal klik link https://bit.ly/3BRiKcl. Setelah masuk ke website-nya, klik tulisan Unduh Envoy yang berada di bawah panel daftar, lalu tunggu hingga proses unduhan selesai.

Perlu diingat sekali lagi aplikasi ini masih baru dan tidak tersedia platform resmi seperti Google Play Store dan AppStore, bisa jadi aplikasi ini berisi virus yang dapat merusak ponsel mu dan saya tidak bertanggung jawab atas risiko tersebut. Jika ingin aman, gunakan saja versi website nya.

Cara Daftar Envoy Apk

Cara Daftar Envoyidn

Sebelum mulai menggunakan aplikasi Envoy, kamu perlu registrasi atau mendaftar terlebih dahulu, caranya sangat mudah, hany perlu masuk ke link yang sudah saya tulis sebelumnya. Jika sudah masuk ke website tersebut, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Setelah website terbuka, kamu akan melihat formulir pendaftaran
2. Isi formulir pendaftaran dengan cara
3. Masukan nomor handphone
4. Masukan kode verifikasi gratis
5. Lalu Klik daftar
6. Tunggu Prosesnya hingga selesai.

Cara Mendapakan Uang di Envoyidn

Setelah selesai mendaftar, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Envoy untuk mendapatkan uang. Caranya sangat mudah, mirip seperti melakukan pesanan di aplikasi ecommerce. Berikut ini langkah-langkah detailnya.

1. Masuk ke aplikasi terlebih dulu
2. Login dengan akun yang sudah kamu daftarkan. Pastikan penulisan nomor HP sama persis saat mendaftar
3. Saldo yang kamu dapat dari bonus pendaftaran sebesar 40rb rupiah ada di akun mu
4. Gunakan saldo tersebut untuk invest di Anggota Level 1
5. Pilih produk, lalu klik Dapatkan pesanan >> Beli
6. Tunggu hingga prosesnya selesai.

Kamu diberi kesempatan untuk investasi 30 kali dalam 1 hari, jika sudah lebih dari itu kamu harus menunggu keesokan harinya. Keuntungan dari investasi ini sekitar setengah persen dari saldo, jadi jika kamu ingin dapat keuntungan yang lebih banyak, kamu harus top up atau setor uang ke aplikasi envoy.

Namun apakah aplikasi ini aman digunakan? apakah aman top up di aplikasi ini? Memang sulit untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, tapi saya sudah menuliskan analisis yang mungkin membantu kamu memutuskan, apakah akan serius dengan aplikasi ini atau tidak, baca ulasannya di bawah ini.

Envoy apk Legit atau Penipuan

Perlu diingat bahwa aplikasi ini masih baru dan belum terdaftar OJK. Setiap pihak yang mengumpulkan dana dari warga Indonesia wajib terdaftar oleh OJK sedangkan Envoy belum. Selain itu ada beberapa keanehan di aplikasi ini yang membuat saya jadi curiga, jangan-jangan aplikasi ini hanya modus penipuan.

Keanehan yang pertama adalah ketika kamu selesai mengisi formulir pendaftaran di Website aplikasi ini lalu menekan panel Daftar, secara otomatis file apk akan terdownload di HP mu. hal ini seolah-olah memaksa pengguna untuk daftar ke aplikasi tersebut.

Keanehan yang kedua, domain website ini envoyidn.com tidak bisa di akses. Website ini hanya bisa diakses jika menggunakan link referral. Sistem ini sangat mirip dengan MLM Skema Ponzi, pengguna dipaksa mengundang orang lain untuk bergabung jika ingin mendapat bayaran.

Berdasarkan fakta di atas, saya tidak menganjurkan anda deposit di aplikasi Envoy, pun jika ingin memainkannya, gunakan saja saldo dari bonus pendaftaran.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan tentang aplikasi dan  website Envoy apk/Envoyidn.com, kamu harus lebih berhati-hati jika ingin menggunakan aplikasi penghasil uang, jangan sampai terjebak MLM skema Ponzi. Semoga informasi ini bermanfaat.