Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alimine atau Alimin APK, Penjelasan Lengkap dan Cara Menggunakannya

Alimine atau Alimin APK - Mata uang kripto atau cryptocurrency terus diminati sebagai instrumen keuangan, sebab kesempatan profit dari mata uang kripto sangat besar. Ada beberapa cara mendapatkan cryprocurrency, salah satunya adalah dengan cloud minning atau menambang secara virtual.

Cloud Minning adalah proses menambang bitcoin jarak jauh. Layanan ini biasanya disediakan perusahaan yang membangun mesin mining/penambang untuk disewakan. Hal ini menjadi solusi bagi orang yang ingin memiliki aset mata uang kripto namun terbatas modal. Ada banyak perusahaan cloud minning tapi yang baru-baru ini menarik perhatian saya adalah Alimine atau Alimin apk.

Alimin Apk dan Alimine

Alimin apk adalah aplikasi yang konon bisa memberi penghasilan dengan cloud mining. Beberapa hari belakangan aplikasi ini populer karena banyak klaim bahwa platform ini benar membayar. Tapi apakah benar Alimine atau Alimin benar membayar dan bukan penipuan? simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu Alimin Apk

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, alimin apk adalah platform cloud minning yang baru dikenal beberapa hari lalu. Yang unik aplikasi ini membawa nama Alibaba Cloud, anak perusahaan dari Alibaba Group yang berkantor di singapura.

Aplikasi ini menyediakan beberapa paket penambang yang disebut Ali Mine, paket-paket tersebut menawarkan keuntungan yang berbeda-beda dengan biaya yang juga beragam. Paket paling murah dihargai Rp200.000 dan Rp18.000.000 untuk paket paling mahal. Paket lainnya bisa kamu lihat di tabel berikut ini:

Nama Paket KekuatanHargaMasa
Kadaluarsa
Keuntungan
per Hari
Ali Mine Bitcoin GTX 130-300mh/sRp200.0001 HariRp4000
Ali Mine Bitcoin GTX 256-560mh/sRp900.0003 HariRp18.900
Ali Mine Bitcoin GTX 395-950mh/sRp2.300.0005 HariRp50.600
Ali Mine Bitcoin GTX 4120th/sRp5.000.0007 HariRp115.000
Ali Mine Bitcoin GTX 5500th/sRp12.000.00010 HariRp228.000
Ali Mine Bitcoin GTX 61020th/sRp18.000.00015 HariRp450.000

Alimin apk menyebut penggunanya sebagai investor bukan penyewa, hal ini aneh menurut saya karena, sistem aplikasi ini lebih mirip penyewaan dari pada investasi.

Seseorang yang menyetor uang ke aplikasi ini lalu membeli paket minning akan menerima keuntungan sesuai paket yang dipilih dan ketika waktu pemakaiannya habis atau kadaluarsa, uang yang disetorkan otomatis dikirim kembali.

Misalnya, kamu deposit sebesar Rp900.000 lalu membeli paket Ali Mine Bitcoin GTX 2, kamu akan mendapat Rp18.900 per hari selama tiga hari, setelah tiga hari uang 900rb mu akan dikembalikan. Itu adalah klaim dari aplikasi ini, seperti yang bisa kita lihat digambar.

Alimin apk penghasil uang

Cara Mendaftar Alimin Apk

Jika kamu berminat mencoba aplikasi ini untuk menghasilkan uang, kamu harus tau cara mendaftarnya. Berikut ini panduan singkat mendaftar Alimine.

1. Buka website www.alimine.vip
2. Lalu pilih panel undang teman untuk memperoleh pendapatan
3. Lalu pilih panel Tidak punya akun? Mendaftar
4. Selanjutnya kamu diminta mengisi formulir yang disediakan, isi dengan benar
5. Setelah itu pilih panel Mendaftar. Selesai.

Ketika selesai mendaftar, kamu akan mendapat bonus Rp200rb. Cara mendaftarnya memang sangat mudah, hanya membutuhkan nomor telepon tanpa perlu memasukan kartu identitas.

Cara Menggunakan Alimin Apk

Setelah selesai mendaftar, kamu tidak bisa langsung menggunakan aplikasi ini karena harus deposit terlebih dahulu. Berbeda dengan aplikasi Ycoca penghasilan uang yang bisa digunakan tanpa deposit.

Baca Juga: Ycoca Penghasil Uang

Sebenarnya kamu bisa menggunakan bonus dari pendaftaran sebesar 200.000 untuk membeli paket, namun keuntungannya tidak seberapa. Kamu harus deposit minimal Rp200.000 melalui OVO atau Mobile Banking. Setelah berhasil membeli peket mining, kamu hanya perlu menunggu 24 jam untuk melihat hasilnya.

Kamu juga berpeluang mendapat bonus dengan menjalankan misi. Misi itu antara lain:

1. Mendaftar pertama kali dengan hadiah = RP200.000
2. Lakukan login setiap hari dengan hadiah = RP20.000
3. Hadiah tiket 7 hari berhadiah= RP150.000
4. Login waktu 14 hari berhadiah = RP300.000
5. Hadiah login 28 hari berturut-turut = RP600.000
6. Undang 10 teman = RP150.000
7. Reward undang 100 teman = RP600.000

Kamu sudah mengetahui cara menggunakan Alimin Apk yaitu dengan deposit Rp200.000 untuk menyewa mesin penambang virtual. Tapi apa kamu yakin aplikasi ini bukan penipuan? Apakah ada bukti aplikasi ini membayar penggunanya? Apa kamu rela mengeluarkan uang untuk sesuatu yang tidak pasti?

Baca Juga: 

Saya sarankan untuk mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum deposit ke aplikasi ini. Setidaknya ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan.

Fakta Aneh Alimin Apk

Saya menemukan beberapa keanehan terkait aplikasi ini, mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan serius menggarap alimine.vip, berikut ini daftarnya.

Baca Juga: Fakta Aneh Vtube

1. Website Tidak Siap

Dilihat dari tampilan website-nya, terlihat tidak siap dan jauh dari kata profesional. Hal ini bisa kamu ketahui dari penulisan nominal uang, penulisan nilai dua ratus ribu rupiah dalam angka seharusnya Rp200.000 tapi di website tersebut ditulis 200000 RP. Memang sepele tapi hal ini harus kamu pertimbangkan.

Kejanggalan Alimin Apk

Orang Indonesia yang minim pendidikan pun seharusnya tahu penulisan nominal rupiah yang benar. Selain itu banyak penulisan kalimat yang aneh, terlihat seperti diterjemahkan lewat Google Translate. Saya curiga website ini dibuat bukan oleh orang Indonesia.

2. Bukan Bagian Alibaba Group

Dibagian Tentang Kami ada klaim yang menyatakan bahwa Alimin.vip bagian dari Alibaba Cloud Super Computing .co seolah-olah aplikasi ini bagian dari Alibaba Group, padahal anak perusahaan Alibaba yang bergerak di cloud computing bernama Alibaba Cloud. Jadi aplikasi ini bukan bagian dari Alibaba Group.

3. MLM

Jika kamu teliti, aplikasi ini mendorong untuk mengundang orang lain bergabung. Alimin Apk menjanjikan bonus bagi pengguna yang berhasil mengundang orang. Ini menjadi ciri khas MLM, pengguna baru menyetor uang lalu diminta mengajak orang lain. Penghasilan yang diterima berasal dari pengguna baru, jika sudah tidak ada pengguna baru maka bisnis ini selesai.

Alimin Apk Membayar atau Penipuan

Aplikasi Alimin ini tidak terdaftar di OJK, padahal pihak yang menghimpun atau mengumpulkan dana dari rakyat indonesia harus memiliki izin dari lembaga tersebut. Jadi bisa dibilang aplikasi ini ilegal, belum ada bukti sahih yang menyatakan alimine.vip membayar penggunanya, tapi juga belum ada yang mengaku ketipu dengan aplikasi ini.

Baca Juga: Review Cash Alarm Penghasil Uang

Meskipun begitu, jika kamu tetap ingin mencoba aplikasi ini saya sarankan untuk berhati-hati, sebab aplikasi ini ilegal sehingga tidak aman digunakan.

Kesimpulan

Alimin Apk berpotensi penipuan karena ilegal. Saya tidak melarang anda mengeluarkan uang untuk aplikasi ini, tapi saya juga tidak menganjurkan anda deposit. Keputusan tetap ada ditangan anda. Semoga informasi ini berkhaisat.