Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengulas Game Tree and Fish Apakah Membayar

Game Pohon dan Ikan Apakah Membayar - Tren aplikasi penghasil uang masih belum surut. Belakangan sering muncul beragam aplikasi yang mengklaim dapat membayar penggunanya hanya dengan bermain game.

Salah satu aplikasi yang menawarkan penghasilan dari bermain game adalah Tree and Fish yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti aplikasi pohon dan ikan.

Game tree and fish

Aplikasi ini mulai dikenal pengguna android karena mengiming-imingi penghasilan jutaan rupiah, tentu saja ini tawaran yang sangat menggiurkan.

Tapi muncul banyak pertanyaan yang mengiringi aplikasi ini. Apakah aplikasi pohon ikan terbukti membayar? Bagaimana cara mendapatkan uang diaplikasi ini? Apakah aplikasi Tree and Fish aman?

Untuk menjawab pertanyaan itulah tujuan artikel ini ditulis. Simak penjelasannya dibawah.

Apa Itu Aplikasi Tree and Fish

Aplikasi Tree and Fish atau aplikasi pohon dan ikan penghasil uang adalah game besutan Qghei Mobile yang menjanjikan penghasilan hingga 3 juta rupiah, maksimal penarikan uang dari game ini sebesar 6 juta. Jumlah ini jauh berbeda dari aplikasi sejenis yang hanya menjanjikan penghasilan puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Tapi nominal yang sangat besar itu seharusnya menjadi kecurigaan, Apakah aplikasi ini benar membayar? Apakah aman digunakan? Mengingat tree and fish apk ini baru diluncurkan akhir mei lalu dan masih dalam tahap pengembangan. Meskipun tergolong masih baru, aplikasi ini sudah berhasil memperoleh lebih dari satu juta unduhan di playstore.

Cara Dapat Uang di Aplikasi Tree and Fish

Konsep permainan dalam aplikasi ini mirip seperti event pohon hago yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Baca artikel Apakah Pohon Uang Hago Benar Menghasilkan Uang? untuk mengetahui ebih lengkapnya.

Kita diharuskan merawat pohon virtual hingga nantinya pohon tersebut akan berbuah uang dan menjadi saldo akun.

Selain pohon, kita juga harus merawat kolam ikan untuk yang dibeli dengan saldo dari pohon uang tadi. Nantinya kolami ikan tersebut juga akan mengisi saldo akun mu.

Saldo yang sudah terkumpul dari pohon dan kolam ikan tadi dapat ditukarkan dengan uang melalui dua cara, yaitu dompet digital DANA atau dengan Shopee-Pay.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Apakah Aplikasi Pohon dan Ikan Terbukti Membayar

Sampai sekarang saya belum menemukan bukti bahwa aplikasi ini benar membayar. Karena baru di rilis, fitur review untuk aplikasi ini di Google PlayStore masih belum tersedia.

Tapi yang perlu kamu ketahui, cara menukarkan saldo ke DANA dan Shopee-Pay tidak mudah. Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah saldo dalam aplikasi ini dan hendak menukarkannya, kamu diharuskan memenuhi syarat menonton 50 iklan setiap hari.

Baca Juga: Game Perfect 2048 Membayar atau Penipuan

Persyaratan ini terasa janggal, karena dengan menonton iklan sebanyak itu kamu akan menghabiskan banyak kuota internet, tenaga, dan waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Tidak ada jaminan bahwa ketika sudah menonton 50 iklan perhari saldo bisa dicairkan, jika gagal atau ternyata penipuan tentu akan sangat merugikan pengguna.

Apakah Game Pohon dan Ikan Aman

Untuk memastikan keamanan suatu aplikasi sangatlah sulit bagi orang awam. Namun, setidaknya ada dua cara yang dapat kita lakukan untuk menilai keamanan suatu aplikasi yaitu membaca Privasi and Policy (kebijakan Privasi) atau melihat permission (izin) yang diminta si aplikasi.

Membaca kebiijakan privasi hampir tidak mungkin dilakukan karena sangat panjang dan biasanya tidak berbahasa Indonesia melainkan menggunakan bahas inggris. Jadi cara termudah adalah dengan melihat izin yang diminta.

Apakah aplikasi pohon dan ikan aman

Aplikasi pohon dan ikan atau Tree and Fish apk membutuhkan izin untuk membaca identitas dan status ponsel, selain itu aplikasi ini juga membaca konten penyimpanan ponsel.  Kamu bisa mempertimbangkan izin tersebut jika ingin mengunduh aplikasi ini.

Apakah Pohon dan Ikan Penipuan

Berdasarkan apa yang sudah dijelaskan sebelumnya, Tree and Fish apk berpotensi Scam atau bisa dibilang aplikasi pohon dan ikan bisa menjadi penipuan.

Penipuan yang dimaksud adalah developer aplikasi ini tidak membayar dan hanya memanfaatkan penggunanya untuk penghasilan pribadi melalu iklan.

Memang uang kita tidak diambil secara langsung, namun waktu dan tenaga kita akan terkuras jika memaksakan untuk bermain game ini.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan tentang aplikasi penghasil uang terbaru, pohon dan ikan atau tree adn fish. Setelah membaca ulasan diatas apakah kamu masih berminat mendownload aplikasi ini?