Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Raja Coin Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Game Raja Coin Menghasilkan Uang - Ingin punya penghasilan dari internet? Pengen bisa kerja sambil rebahan? Tapi cuma punya modal HP, mungkin kamu belum mengenal aplikasi yang konon bisa menghasilkan uang, Raja Coin.

Baru-baru ini muncul iklan yang mempromosikan sebuah game atau aplikasi yang bisa menghasilkan uang bernama Raja Coin. Iklan-iklan seperti ini memang bukan hal yang baru, sejak awal pandemi tren aplikasi penghasil uang mulai tumbuh hingga sekarang.

Game Raja Coin

Sayangnya kebanyakan dari aplikasi tersebut tidak benar-benar membayar penggunanya dan hanya mengincar keuntungan dari iklan. Lalu bagaimana dengan Game Raja Coin apk, penipu atau terbukti membayar? Simak ulasannya dibawah ini.

Apa Itu Raja Coin Apk

Sebelum membuktikan klaim bahwa Game Raja Coin penipu atau benar menghasilkan uang, kita perlu mengetahui lebih dalam tentang aplikasi ini.

Raja Coin adalah game yang katanya bisa membayar penggunanya lewat DANA dan PayPal. Untuk mendapatkan uang dalam aplikasi ini, kamu harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin lalu menukarkannya dengan saldo DANA atau PayPal.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Cara Download Game Raja Coin

Game Raja Coin ini sudah tersedia di google Play Store, jadi kamu bisa dengan mudah mendownloadnya.

Kamu hanya perlu masuk ke aplikasi Playstore lalu ketik Raja Coin di kolom pencarian. Akan muncul beberapa aplikasi, pilih aplikasi yang developernya David.Liu jangan salah pilih. Selanjutnya klik instal atau unduh.

Tunggu hingga proses selesai, aplikasi ini hanya berukuran 48 MB jadi seharusnya tidak akan lama proses unduhannya.

Cara Menggunakan Game Raja Coin

Cara memainkan game ini cukup mudah, kamu hanya perlu menghubungkan beberapa titik dengan nomor yang sama untuk memperoleh koin. Kamu bisa menghubungkan titik dengan garis horizontal, vertikal, atau silang.

Hubungkan tiga titik atau lebih nomor yang sama, semakin banyak titik yang dihubungkan akan semakin banyak koin yang didapat. Lakukan hal ini terus menerus hingga jumlah koin yang terkumpul cukup untuk melakukan penarikan saldo.

Saat bermain akan sering muncul iklan yang harus ditonton agar mendapat koin. Setelah koin muncul kamu bisa mengambilnya dengan klik ikon sebelah kanan. Lalu jika koin yang kamu ingin menyudahi permainan, klik tombol kumpulkan agar koin mu tersimpan.

Cara Menarik Saldo Raja Coin

Ketika coin sudah terumpul ha yang selanjutnya kamu lakukan adalah melakukan penarikan ke dompet digital DANA atau PayPal. Berikut ini caranya.

  1. Buka aplikasi Raja Coin
  2. Lalu klik saldo yang ada di dalam aplikasi
  3. Klik Ambil untuk melakukan penarikan saldo ke akun DANA
  4. Selanjutnya kamu akan diminta memasukan nomor akun DANA
  5. Lalu klik Ambil
  6. Tunggu hingga prosesnya selesai

Itu tadi cara menarik saldonya, tapi belum membuktikan bahwa aplikasi ini benar membayar penggunanya.

Baca Juga: Game Tree and Fish Apakah Benar Membayar

Apakah Raja Coin Penipu

Ada isyarat yang memungkinkan bahwa aplikasi Raja Coin ini penipu atau scam. Salah satunya adalah dipersulit saat hendak melakukan penarikan saldo. Kamu diharuskan menonton 150 iklan video jika ingin melakukan penarikan saldo, hal ini tentu menyulitkan pengguna.

Ketika kamu sudah bersusah-payah mengumpulkan coin dan hendak menukarkannya tapi ternyata ada syarat lain lagi, pasti mengecewakan.

Selain itu, jika kamu memasukan kata kunci game raja coin di youtube, kamu akan menemui banyak video review tentang aplikasi ini. Namun tidak ada yang berhasil membuktikan bahwa aplikasi ini benar membayar, bahkan banyak yang berkomentar negatif tentang aplikasi ini di kolom komentar.

Game Raja Coin Apakah Aman

Keamanan aplikasi ini juga perlu dipertanyakan. Aplikasi yang baru rilis 28 mei 2021 ini masih dalam tahap early access atau masih dikembangkan. Bisa jadi masih ada bug yang merugikan pengguna dalam aplikasi Raja Coin ini.

Aplikasi ini juga meminta informasi pribadi, yaitu nomor telepon. Apakah kamu rela memberikan nomor telepon mu ke sembarang pihak, padahal kamu belum tentu mendapat keuntungan.

Untuk izin yang diminta aplikasi ini sebenarnya juga masih wajar, yaitu penyimpanan dan jaringan internet. Tapi publisher aplikasi raja coin ini tidak jelas, di google Play Store tertulis publisher aplikasi ini adalah david liu, namun saya tidak menemukan situs resmi dari publisher tersebut.

Kesimpulan

Aplikasi Raja Coin berpotensi penipuan dan tidak membayar penggunanya. Dari penjelasan diatas terdapat beberapa keanehan dalam aplikasi ini, yaitu syarat menonton 150 iklan, dan ke tidak jelasan identitas publisher. Jadi sebaiknya pikirkan matang-matang sebelum menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Cara Dapat Uang di Internet Tanpa Rekening Bank