Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Perfect 2048 Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan?

Game Perfect 2048 - Aplikasi penghasil uang masih terus bermunculan dengan nama yang berbeda tapi sistem dan cara kerjanya sama. Sayangnya banyak aplikasi penghasil uang hanyalah scam atau penipuan belaka. Jadi sebelum mengunduh dan memainkannya dengan niatan menghasilkan uang, kamu harus mencari tahu kebenarannya.

Pada awal pandemi muncul website penghasil uang yang diklaim membayar penggunanya. Website tersebut beralamat midjobs.com dan sudah tidak dapat diakses setelah viral dan mengundang banyak pengguna. Padahal situs web ini menghimpun banyak dana dari penggunanya. Penjelasan tentang midjobs bisa kamu baca di Midjobs Peluang atau Penipuan.

Game Perfect 2048

Baru-baru ini muncul lagi game penghasil uang dengan nama Perfect 2048. Game ini menawarkan penghasilan yang cukup besar. Namun sebelum memutuskan untuk memainkan game ini, kamu perlu mengetahui lebih dalam tentang cara kerjanya. Di artikel ini kami akan mengulas lengkap Game Perfect 2048 apakah membayar atau penipuan.

Apa Itu Game Perfect 2048

Perfect 2048 atau 2048 yang sempurna adalah nama sebuah game di Play Store. Game ini tergolong game puzzle atau teka-teki. Meski belum genap satu bulan dirilis dan masih dalam tahap pengembangan, game ini sudah di unduh lebih dari satu juta kali. Hal ini bisa terjadi karena penerapan promosi iklan yang masif.

Selain itu, game ini juga menawarkan penghasilan lewat E-wallet OVO dan DANA sehingga berhasil menarik banyak pengguna. Pengguna di iming-imingi bayaran dengan melakukan tugas yang mudah, yaitu hanya perlu memainkan permainan teka-teki angka dan mengumpulkan banyak poin.

Mudahnya cara kerja game ini seharusnya di kritisi oleh pengguna, bisa jadi game Perfect 2048 penipuan karena menawarkan penghasilan dengan cara yang mudah. Untuk mengetahui lebih jelas, kami akan menjabarkan fakta dan keanehan seputar game penghasil uang yang viral ini.

Hadiah dan Cara Menggunakan Game Perfect 2048

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, game perfect 2048 aplikasi penghasil uang sangat mudah digunakan. Cara kerjanya mirip seperti game Raja Coin yang juga pernah kami ulas.

Cara bermain game ini hanya tinggal menggeser kotak secara vertikal dan horizontal. Gabungkan kotak bernomor sama sebanyak mungkin, seperti kotak 2+2 menjadi kotak 4 lalu digeser lagi ke arah kotak 4 lain, begitu terus hingga puzzle berjumlah 2048.

Ada beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan jika sudah memiliki poin dengan jumlah yang ditentukan. Hadiah tersebut berupa voucher layanan aplikasi digital dengan nilai yang cukup besar, berikut ini daftarnya.

  • Voucher Steam 100$
  • Voucher Itunes 100$
  • Voucher XBOX 100$
  • Voucher Amazon 100$
  • Voucher Play Station 100$
  • Voucher Google Play Store 100$
Nilai tiap voucher tersebut 100 Dolar Amerika, jika dirupiahkan nilainya lebih dari 1,4jt rupiah. Jumlah ini sangat besar dibanding aplikasi penghasil uang lainnya.

Selain voucher poin itu nantinya juga bisa ditukarkan saldo DANA dan OVO. Tapi syarat menukarkan hadiah menjadi saldo e-wllet sangat berat, yaitu harus mengumpulkan poin minimal 2 jutaan.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Game Perfect 2048 Apakah Membayar

Sayangnya belum ada bukti pasti tentang kebenaran aplikasi penghasil uang ini. Karena baru dirilis 21 mei lalu dan masih dalam tahap pengembangan, fitur review di Play Store belum terbuka untuk game ini. Hal ini juga terjadi pada aplikasi Raja Coin.

Walaupun begitu, sudah ada beberapa orang yang mengaku tidak menerima bayaran dari aplikasi ini meskipun sudah mengumpulkan poin. Di youtube sendiri memang ada konten yang membahas aplikasi ini, dan kamu akan menemukan pengakuan yang sama di kolom komentarnya.

Game ini juga menampilkan iklan yang harus ditonton penggunanya jika ingin cepat mendapatkan poin. Ada banyak pengguna yang sudah menonton iklan untuk mendapatkan poin, namun tidak bisa dicairkan. Hal ini mengindikasikan bahwa Game Perfect 2048 penipuan.

Kita memang tidak mengeluarkan uang untuk game ini, tapi kita menghabiskan waktu yang sebenarnya bisa digunakan pada hal yang lebih berguna. Sedangkan si developer mendapat keuntungan dari iklan yang di tonton pengguna aplikasinya.

Dengan beberapa fakta di atas, jika kamu masih bertanya apakah game perfect 2048 terbukti membayar? kamu harusnya tahu jawabannya.

Baca Juga: Game Tree and Fish Apakah Membayar?

Apakah Game Perfect 2048 Aman

Sebagai pengguna biasa apalagi orang awam, kita akan sangat kesulitan mengetahui keamanan suatu aplikasi. Tentu kita tidak ingin data yang ada pada ponsel bocor akibat mengunduh aplikasi sembarangan.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, ada cara simpel mengecek keamanan suatu aplikasi, yaitu dengan melihat permission atau izin akses yang diminta. Biasanya aplikasi akan meminta izin mengakses beberapa data ponsel supaya layanannya berjalan lancar.

Misalnya aplikasi edit foto yang meminta akses penyimpanan untuk menyimpan hasil foto. Namun jika ada aplikasi edit foto yang meminta akses lokasi, itu tidak wajar. Karena kegitan mengedit foto tidak berhubungan dengan lokasi ponsel.

Akses yang Game Perfect 2048 atau 2048 yang sempurna menurut kami patut dicurigai. Game ini meminta akses Kontak untuk mencari akun pada ponsel, lalu meminta akses Lokasi untuk  memperkirakan lokasi berbasis jaringan, selain dua hal itu ada beberapa izin lagi yang diminta.

Terasa janggal bukan sebuah game teka-teki ringan meminta akses Kontak dan Lokasi? Setelah mengetahui hal tersebut apakah kamu masih berniat memainkan game ini? jika iya kamu bisa download game perfect 2048 di Play Store.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan lengkap tentang game perfect 2048 yang viral belakangan ini. Untuk bisa mendapatkan uang dari game ini kamu harus mengumpulkan poin yang sangta banyak dan butuh waktu lama. Ketika sudah terkumpul juga tidak ada jaminan poin tersebut bisa dicairkan.