Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Dapat Poin Aplikasi Caping

Trik Dapat Poin Caping - Caping adalah aplikasi penghasil uang dari Indonesia. Aplikasi ini menjanjikan bayaran kepada penggunanya jika mampu mengumpulkan poin yang cukup.

Poin yang berhasil kamu kumpulkan bisa ditukar beragam hadiah. Misalnya pulsa, baju merchandise, dan Voucher beragam E-Wallet. Salah satu voucher E-Wallet tersebut adalah voucher DANA sebesar Rp10.000

Poin Caping

Untuk bisa mencairkan hadiah voucher E-Wallet, minimal poin yang perlu kamu kumpulkan adalah 30.000 poin, sedangkan untuk pulsa Rp5.000 kamu perlu 14.000 poin. Jika kamu belum memahami perhitungan poinnya, silahkan baca artikel 

Jika hanya mengandalkan poin baca berita tentu butuh waktu yang lama untuk bisa menukarkan hadiah tersebut. Karena itulah kamu perlu mempraktikan beberapa tips dibawah ini agar poin Caping mu cepat terkumpul.

Sangat disarankan untuk membaca artikel Apa itu Aplikasi Caping Apakah Membayar? terlebih dahulu supaya bisa memahami tips dan trik yang akan disebutkan.

Tips Dapat Poin Caping dengan Cepat

 Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan poin capingmulai dari yang gampang sampai yang susah. Simak tips lengkapnya berikut ini.

1. Memasukan Kode Refferal

Dengan memasukan kode rujukan atau refferal saat pertama kali mendaftar kamu akan dapat 600 poin. Cara ini hanya bisa dilakukan satu kali. Jika kamu belum pernah memasukan kode rujukan, masukan kode wbjzz9 untuk dapat bonus poin nya.

2. Absen Harian

Daily Check-in atau Absen Harian adalah fitur aplikasi caping untuk menandai ke aktifkan kamu di aplikasi. Fitur ini juga memberi hadiah poin yang jumlahnya akan bertambah setiap harinya.

Jumlah koin yang didapat saat hari ke-1 adalah 10 poin, pada hari berikutnya 20 poin dan seterusnya hingga hari ke-7. Jadi kamu harus aktif setiap hari di aplikasi ini walaupun sekedar Check-in.

Jika kamu aktif dalam tujuh hari berturut-turut kamu akan dapat 70 poin setiap harinya, jumlah yang lumayan untuk menambah saldo aplikasi Caping.

3. Baca Berita

Misi utama dalam aplikasi ini adalah baca berita, satu kali baca berita kamu akan diberi imbalan 20 poin. Jumlah maksimal baca berita per hari adalah 40 kali.

Dengan membaca 40 berita berarti kamu akan dapat 800 poin per hari. Jadi jika kamu bertekat untuk mendapat bayaran dari aplikasi Caping ini, maka kamu harus mampu membaca atau setidaknya scroll 40 berita per hari.

4. Membagikan Berita

Jika dengan membaca berita kamu akan dapat 20 poin, maka kamu akan menerima tambahan 5 poin jika membagikan berita yang kamu baca.

Dengan membagikan berita kamu bisa memperoleh tambahan 5 poin per berita. Jumlah maksimal berita yang dapat dibagikan per hari nya adalah 5 berita.

5. Nonton Video

Selain berita, aplikasi Caping juga menyediakan konten video yang berasal dari youtube. Konten video tersebut tidak hanya berupa berita tapi konten hiburan seperti gaming dan Infotainment.

Dengan menonton video, kamu akan mendapat imbalan 20 poin per video dengan limit maksimal 20 video per hari.

Tidak perlu menonton video hingga akhir kamu hanya perlu menonton minimal 20 detik untuk dapat imbalan poin. Kalau kamu mampu memaksimalkan fitur ini maka kamu akan dapat tambahan 400 poin per hari.

6. Nonton Video Iklan

Kamu juga bisa menambah poin mu dengan menonton video iklan yang disediakan Caping. Hadiah poin yang diberikan tidak pasti atau acak, tapi biasanya diantara 10 sampai 600 poin.

Limit iklan yang bisa kamu tonton per hari adalah 100, jadi kamu bisa dapat paling sedikit 1000 poin per hari jika berhasil memaksimalkan limit tersebut.

7. Suka dan Disukai Komentar

Tersedia kolom komentar dalam berita di aplikasi Caping. Fitur ini bisa kamu manfaat untuk dapat poin. Ketika komentar mu di beri like atau sebaliknya kamu yang memberi like, kamu akan dapat 2 poin. Batas hadiah kedua cara tersebut adalah 50 kali per hari.

8. Mengundang Teman

Tips mengumpulkan poin Caping yang terakhir adalah dengan mengundang teman. Total poin yang bisa kamu dapat dengan cara ini adalah 3600 poin.

Saat kamu berhasil mengajak orang lain untuk mendaftar, kamu akan dapat 600 poin. Jika orang tersebut mendapat lebih dari 60 poin per hari, kamu akan dapat 100 poin.

Begitu pula hari kedua kamu akan dapat 200 poin, berlaku kelipatan hingga hari ke enam. Pada hari ke tujuh kamu akan dapat 900 poin.

Kesimpulan

Secara umum untuk mendapatkan poin caping dengan cepat adalah mengerjakan semua misi yang diberikan, tapi hal ini akan menghabiskan waktu dan tidak disarankan untuk orang yang punya kesibukan lain.