Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Aplikasi Saldo DANA - DANA adalah aplikasi dengan layanan menyimpan uang dalam bentuk digital atau biasa disebut dompet digital. Aplikasi E-wallet ini sudah  digunakan banyak orang untuk berbagai transaksi dengan saldo aplikasi tersebut.

Untuk mengisi saldo di akun DANA mu, kamu perlu top-up lewat minimarket atau transfer bank. Tentu dua cara tersebut akan menambah pengeluaran karena kamu harus membayar biaya administrasi.

Tapi kamu juga bisa mendapatkan saldo DANA gratis tanpa perlu mengeluarkan uang, yaitu dengan menggunakan aplikasi yang akan membayar dengan saldo DANA. Jadi kamu bisa menghemat uang administrasi sekaligus menambah penghasilan mu lewat aplikasi penambah Saldo DANA.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Aplikasi Penambah Saldo DANA

Ada beberapa aplikasi yang menjanjikan bayaran kepada penggunanya jika bisa menyelesaikan tugas yang diberikan. Bayaran tersebut berupa uang lewat transfer bank atau lewat aplikasi dompet digital seperti DANA. Kamu bisa memanfaatkan beberapa aplikasi dibawah ini untuk menambah saldo DANA mu. Perhatikan dan simak caranya baik-baik.

1. BuzzBreak

Aplikasi yang pertama adalah BuzzBreak. BuzzBreak merupakan aplikasi baca berita dengan imbalan koin yang bisa ditukarkan uang.

Cara mengumpulkan koin di aplikasi ini ada beberapa cara yaitu baca berita, menonton video dan mengundang teman.

Nominal uang yang bisa kamu dapat mulai dari Rp200 sampai Rp50.000 tergantung banyaknya koin yang berhasil kamu kumpulkan.

Sebenarnya bayaran dari aplikasi BuzzBreak bisa dicairkan dengan transfer bank, tapi akan lebih praktis jika menggunakan DANA.

Jika kamu belum pernah menggunakan aplikasi ini, kamu berkesempatan dapat bonus koin jika mengunduh BuzzBreak lewat LINK INI.

2. Cashzine

Serupa dengan BuzzBreak, Cashzine juga aplikasi baca berita yang menjanjikan bayaran pada penggunanya dengan membaca berita.

Konsep yang dibawa aplikasi ini juga serupa, yaitu mengumpulkan koin dari misi yang diberikan untuk mengklaim bayaran berupa uang.

Selain membaca berita, kamu juga bisa mengundang teman dan membagikan berita untuk mendapatkan koin.

Nominal yang akan kamu dapat dari aplikasi ini adalah Rp100.000 sampai Rp400.000 itu jika kamu berhasil mengumpulkan sejumlah koin.

Pembayaran hadiah tersebut ada dua cara yaitu dengan transfer bank atau E-Wallet DANA. Dengan nominal hadiah yang besar, rasanya tidak berlebihan memasukan cashzine sebagai aplikasi penambah saldo DANA. 

Kamu bisa mendapat 8000 koin jika mendownload Cashzine dengan LINK INI.

Ulasan lengkap tentang BuzzBreak dan Cashzine bisa kamu baca di artikel Cashzine dan BuzzBreak Aplikasi Penghasil Uang.

3. Helo

Helo adalah platform media sosial yang menjadi tempat berbagi konten video dan foto. Selain menjadi tempat sharing, Helo juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Kamu bisa memperoleh bayaran dari aplikasi ini dengan cara mengumpulkan koin. Seperti aplikasi sebelumnya, Helo akan memberikan misi yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan koin.

Misi utama nya hanya menjelajahi aplikasi helo selama 20 menit perhari. Tapi kamu juga bisa mendapat tambahan koin jika rutin check-in setiap satu jam.

Bayaran yang didapat dari aplikasi ini beragam yaitu, Rp400, Rp2.000, Rp4.000, Rp6.000, Rp8.000, Rp10.000 tentu pencairan uang melalui aplikasi DANA. Proses penarikan uang di aplikasi helo ini sangat cepat, kuang dari satu menit saldo mu akan masuk ke akun DANA.

Kamu akan langsung mendapat bonus saldo sebesar Rp400 jika mendaftar aplikasi helo dengan memasukan kode rujukan D586792 atau unduh aplikasi nya di LINK INI untuk dapat bonus.

Kamu bisa membaca artikel Review Lengkap Helo Aplikasi Penghasil Uang untuk mengetahui lebih dalam tentang aplikasi ini.

4. Caping

Caping adalah aplikasi berita yang menghimpun berbagai media online di dalamnya atau biasa disebut aggregator. Aplikasi ini punya tagline Jadikan Membaca Lebih Berharga.

Tagline atau slogan tersebut tidak berlebihan, pasalnya aplikasi yang satu ini menawarkan beragam hadiah bagi pengguna nya yang rajin membaca berita dan mengerjakan tugas lain di aplikasi.

Ada beragam hadiah yang ditawarkan aplikasi Caping salah satunya adalah saldo DANA sebesar Rp10.000 Hadiah ini bisa kamu dapatkan jika berhasil mengumpulkan 15.000 koin.

Imbalan untuk satu berita yang dibaca adalah 20poin/10koin, tentu butuh waktu yang lama jika hanya mengandalkan poin baca berita. Tapi kamu bisa menggunakan cara mudah yang ditulis pada artikel Apa itu Aplikasi Caping Apakah Membayar? supaya koin mu cepat terkumpul.

Kamu bisa mendapatkan bonus poin jika mendaftar dengan kode rujukan wbjzz9 atau dengan mengunduh aplikasi Caping lewat LINK INI.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa aplikasi penambah saldo DANA, kamu bisa menggunakan salah satu atau semuanya jika memiliki waktu luang. Tapi tidak disarankan untuk menjadikan ke empat aplikasi di atas sebagai sumber penghasilan utama, karena hasilnya tidak pasti dan hanya akan membuang waktu. Gunakan aplikasi tersebut dengan niat iseng saja.