Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Lengkap Helo Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Helo Penghasil Uang - Media Sosial atau Medsos adalah media yang digunakan untuk berinteraksi satu sama lain tanpa terbatas ruang dan waktu.

Tentu ini bukanlah hal yang asing bagi kita, hampir semua orang dizaman sekarang memiliki Akun Medsos seperti Facebook, Instagram, dan twitter.

Baca Juga: Alasan Facebok Melarang Komentar Sieg Heil

Tapi tahukah kamu dengan aplikasi Helo?

Helo apk adalah platform media sosial yang tidak hanya sebagai tempat sharing namun juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang tambahan. Penasaran caranya? Simak artikel berikut ini.

Aplikasi Helo Penghasil Uang

Belakangan ini muncul aplikasi baru bernama Helo, aplikasi ini menjadi perbincangan para pencari uang online karena dipercaya bisa menghasilkan uang.

Sebenarnya aplikasi ini sudah dirilis diPlaySotre pada 8 september 2020, tapi mulai dikenal belakangan sejak iklannya bermunculan.

Jika kamu penasaran dengan cara kerja aplikasi penghasil uang ini, simak penjelasannya dibawah.

Cara Download Helo apk

Sebelum mengetahui lebih dalam tentang Helo app, sebaiknya kamu mengetahui cara download yang benar.

Cara mendownload aplikasi ini sangat mudah, kamu bisa langsung mendowloadnya di PlayStore dengan mengetikan keyword Helo.

Kamu bisa mendapat bonus pendaftaran berupa saldo sebesar Rp400 (Rp300+Rp100) jika memasukan kode rujukan D586792.

Atau jika ingin cara yang lebih mudah untuk dapat bonusnya, kamu bisa download aplikasi Helo dengan Klik Disini.

Cara Menggunakan Aplikasi Helo

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang diberikan untuk mendapat koin.

Koin ini bisa ditukarkan menjadi uang lewat e-wallet DANA jika jumlahnya sudah cukup. Minimum penarikan uang hanya sebesar Rp400. Baca juga artikel 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis.

Jadi jika kamu mendaftar dan memasukan kode rujukan yang saya tulis diatas, maka kamu bisa langsung menarik uangnya.

Cara Cepat Mengumpulkan Koin Helo

Ada berbagai misi yang harus kamu selesaikan untuk mendapat koin. Imbalan koin tiap misi berbeda-beda. Berikut ini daftar misi dan imbalannya:

  1. Khusus untuk Pengguna Baru, kamu akan mendapat 1000 koin jika; Membuat postingan untuk pertama kali, Membagikan konten Helo untuk pertama kali, dan mengikuti pengguna lain untuk pertama kali
  2. Daily Check-in, kamu hanya perlu masuk ke aplikasi Hello dan membuka halaman Pusat Tugas untuk melihat Tugas Check-in. Pada hari ke-1 kamu akan mendapat 100 koin hari ke-2 200 koin, berlaku kelipatan seratus hingga hari ke-7. Jika kamu terus aktif di hari ke-8 hingga seterusnya, kamu akan dapat 1000 koin setiap hari
  3. Menjelajahi Aplikasi, jika kamu aktif di dalam aplikasi selama 20 menit berturut-turut tanpa keluar, kamu akan mendapat imbalan koin total 400 koin
  4. Hadiah Bagikan Penghasilan, kamu akan mendapat 100 koin tiap kali membagikan penghasilan mu di Helo, kamu punya 3 kesempatan setiap hari. Jadi total koin yang akan kamu dapat dari misi ini adalah 300 koin
  5. Hadiah Kotak Harta Karun, setiap menekan gambar peti harta karun di pojok kanan bawah layar pada halaman tugas, kamu akan mendapat 50 koin. Hadiah Harta Karun bisa kamu ambil satu kali dalam setiap jam.
  6. Undang Teman, Jika teman yang kamu undang masuk dan menjelajahi Helo lebih dari 10 Menit dalam Hari 1, kamu akan mendapatkan Rp200. (Kamu akan dapat Rp2000 jika itu undangan pertama). Jika teman yang kamu undang terus menjelajahi Hello lebih dari 10 menit Pada Hari 2, kamu akan mendapatkan Rp1000. Pada Hari 3, kamu akan mendapatkan Rp2000. Berlaku kelipatan 1000 hingga hari ke 7. Hari ke 14, kamu akan dapat Rp12.000, Hari 30 dan seterusnya, kamu akan dapat Rp20.000.

Ketika proses pengumpulan koin, pastikan kamu check-in setiap hari. Karena jika dalam waktu 15 hari kamu tidak aktif, maka saldo dan koin mu akan hangus.

Berapa Bayaran Dari Aplikasi Helo?

Besar kecilnya pendapatan yang kamu terima dari aplikasi ini tergantung usaha mu. Semakin banyak koin mu, semakin besar juga bayaran mu.

Untuk 10 koin dihargai Rp1, memang sangat kecil. Butuh kesabaran ekstra jika hanya mengandalkan tugas harian untuk mendapat koin.

Tapi kamu bisa mendapat lebih banyak bayaran jika berhasil mengundang banyak orang untuk bergabung.

Nominal pencairan uang di aplikasi helo ini beragam antara lain, Rp400, Rp2.000, Rp4.000, Rp6.000, Rp8.000, Rp10.000 Cara penarikan uang hanya dengan DANA.

Apakah Helo Penipuan?

Banyak youtuber dan pengguna lain yang sudah membuktikan bahwa aplikasi Helo ini benar membayar. Baca juga artikel Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo

Namun, juga tidak bisa dipastikan bahwa untuk kedepan aplikasi ini akan tetap membayar penggunanya atau tidak.

Apakah Aplikasi Helo Aman?

Sebenarnya tidak ada yang bisa mengetahui secara pasti keamanan suatu aplikasi kecuali developernya. Tapi saya pribadi yakin dengan aplikasi ini karena permission yang diminta Hello tidak aneh-aneh.

Helo juga tidak meminta informasi pribadi, kita hanya diminta memasukan email untuk pendaftaran dan nomor telepon DANA ketika akan menarik uang.

Keunggulan dan Kelemahan Hello Apk

Tentu saja aplikasi ini tidak sempurna, ada keunggulan dan kelemahannya. Berikut ini rangkuman keunggulan dan kelemahan Helo.

1. Keunggulan

Keunggulan aplikasi ini adalah karena bisa menghasilkan uang untuk penggunanya. selain itu, konten yang ada didalam aplikasi juga menarik, bahkan sudah ada artis yang membuat akun di medsos ini.

2. Kelemahan

Kelemahan dari aplikasi penghasil uang yang satu ini adalah imbalan koin nya sangat kecil kalah jauh dengan aplikasi pesaing. Yang juga jadi nilai minus adalah metode pembayaran hanya bisa dilakukan dengan DANA.

Kesimpulan

Helo adalah media sosial sekaligus aplikasi penghasil uang yang mudah digunakan. Kamu hanya perlu check-in setiap hari dan aktif selama 20 menit untuk mendapat koin.

Aplikasi ini cocok digunakan untuk mendapat tambahan uang. Jika kamu tertarik download aplikasi ini diPlayStore dan jangan lupa memasukan kode rujukan D586792. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.