Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Aplikasi Gotik Penghasil Uang? Ini Faktanya

Apk Gotik Penghasil Uang - Beberapa waktu belakangan muncul aplikasi baru yang menawarkan penghasilan bagi penggunanya.

Aplikasi tersebut adalah Gotik singkatan dari go tiktok. Aplikasi ini viral awal tahun 2021 karena disebut sebagai bisnis dengan peluang yang menjanjikan.

Namun apakah benar aplikasi Gotik membayar? atau hanya penipuan? Simak review Aplikasi Penghasil Uang Gotik (go tiktok) dibawah ini.

Review Gotik Aplikasi Penghasil Uang

Review Aplikasi Gotik Penghasil Uang

Aplikasi ini masih tergolong baru tapi sudah menjaring banyak pengguna. Konon komisi yang diberikan aplikasi ini cukup besar hingga mampu mendapat banyak pengguna dalam waktu singkat.

Sebenarnya apa itu aplikasi gotik? simak ulasan berikut ini.

Apa itu Gotik Apk

Dalam website resminya, disebutkan bahwa gotik adalah platform yang menghubungkan video tiktok dengan audience dan bertujuan untuk meningkatkan popularitas pengguna tiktok tersebut.

Memang sangat berbelit, tapi pada intinya aplikasi ini menjadi tempat untuk mendapatkan like di video tiktok atau bisa disebut pengiklan video tiktok.

Orang-orang yang mendaftar di aplikasi ini akan dijanjikan bayaran jika mampu menjalankan misi berupa memberikan like di video tiktok yang sudah ditentukan.

Download Aplikasi Gotik

Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store maupun Appstore. Tapi aplikasi ini biasa dibagikan lewat website berbagi file media fire. Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini bisa mengunjungi link berikut ini: http://bit.ly/3tkjvX9.

Sebenarnya aplikasi Gotik ini bisa diakses lewat website nya yaitu go-tiktok.com kami lebih menganjurkan untuk menggunakan versi web dari pada apk nya, karena rentan disusupi virus.

Tapi itu untuk orang yang langsung ingin mencoba, sebaiknya kamu baca ulasan ini hingga selesai baru memutuskan untuk menggunakan go tiktok atau tidak.

Cara Menggunakan Gotik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, aplikasi gotik ini mirip seperti media iklan tapi khusus untuk video tiktok.

Mengiklankan konten sebenarnya bukan hal yang asing, biasanya tujuan dari beriklan tersebut adalah untuk mendapat popularitas dengan tambahan viewers dan like.

Nah, aplikasi go tiktok ini seakan menjadi jembatan penghubung antara pemilik konten dan orang yang akan menonton konten tersebut.

Pemilik konten akan membayar sejumlah uang kepada gotik agar kontennya di iklankan dan penonton dari konten tersebut akan menerima bayaran karena sudah menonton dan memberi like pada video tiktok tersebut.

Untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pergi ke menu tugas
  2. Pilih salah satu tugas yang diberikan, maka kamu akan dibawa ke konten tiktok
  3. Berikan like pada konten tersebut, jangan lupa ambil tangkapan layar nya.
  4. Kirim kan gambar tangkapan layar tersebut ke formulir yang disediakan
  5. Kamu akan dikirimi sejumlah uang ke akun Gotik.

Gotik Membayar atau Penipuan?

Salah satu hal yang patut kamu tanyakan terhadap aplikasi ini adalah apakah gotik benar membayar? atau menipu?

Di youtube banyak beredar video tentang aplikasi ini, biasanya konten tersebut berbau promosi dan berisi pembuktian bahwa Gotik benar membayar dengan jumlah minimum penarikan adalah 50rb.

Walaupun demikian, kamu tetap harus waspada dengan aplikasi ini. Jangan bertindak gegabah sehingga menimbulkan penyesalan dikemudian hari.

Karena aplikasi ini belum ada di Playstrore dan tidak mendapat ijin dari Otoritas Jaksa Keuangan jadi keamanan nya perlu di pertanyakan.

Selain itu ada beberpa fakta janggal terkait aplikasi yang konon bisa memberi penghasilan untuk penggunanya. Untuk mengetahuinya perhatikan penjelasan dibawah.

Fakta Janggal Aplikasi Gotik

Memang belum ada bukti bahwa aplikasi ini merupakan penipuan. Namun ada beberapa keanehan yang kami dapat terkait dengan aplikasi Go tiktok ini. Berikut ini daftarnya.

1. Memasukan Data Identitas

Sebelum menjalankan misi kamu akan di minta untuk memverifikasi identitas. Kamu diminta untuk menuliskan nama lengkap serta NIK pada KTP atau SIM dalam formulir yang disediakan.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, aplikasi Gotik ini belum mengantongi izin dari OJK maka keamanannya masih belum bisa dipercaya. Resiko yang akan kamu tanggung sangat besar jika data diri mu berada di tangan orang yang salah.

2. Ada Level Keanggotaan

Besar bayaran yang didapat dari aplikasi ini tergantung dengan pangkat atau level keanggotaan. Semakin tinggi pangkat maka semakin besar juga bayaran yang akan didapat.

Ada beberapa level keanggotaan di aplikasi Gotik ini, antara lain pekerja sementara, magang, staff, pemimpin grup, pengawas, dan pengelola.

Untuk upgrade akun kamu kan dikenai biaya yang tidak murah yaitu 59rb untuk pangkat staf dengan masa aktif 7 hari dan 4,5 juta untuk pengelola dengan masa aktif 1 tahun.

Adanya level keanggotaan merupakan ciri MLM dan ini bukan bisnis yang sehat.

3. Identitas Perusahaan Tidak Jelas

Gotik tidak mencantumkan alamat perusahaan. Di website maupun aplikasi nya Go tiktok tidak memberikan halaman Contact.

Padahal halaman contact merupakan elemen dasar yang seharusnya ada pada suatu situs web. Apalagi jika situs tersebut mengumpulkan dana dari penggunanya.

4. Harus Deposit untuk Menarik Uang

Memang tidak dan aturan tertulis yang menyatakan bahwa deposit (top up) merupakan syarat penarikan uang. Tapi sistem nya mengharuskan deposit.

Saat kamu mendaftar, pangkat akun adalah pekerja sementara (gratis) tapi dengan pangkat ini kamu tidak akan bisa menarik uangnya, karena batas minimum penarikan tidak terpenuhi.

Jika tetap ingin menarik uangnya maka kamu harus upgrade akun minimal pangkat staff dengan biaya 59rb.

Kesimpulan

Aplikasi Gotik penghasil uang ini membutuhkan biaya jika ingin mendapat hasil, selain itu kamu juga harus menangung resiko data diri digunakan untuk hal-hal negatif. Sekian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.