Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengulas Gudang Game Apk Penghasil Uang

Gudang Game Penghasil Uang - Beberapa waktu yang lalu media sosial sedang diramaikan dengan konten aplikasi yang bisa digunakan untuk  menghasilkan uang. Banyak konten video youtube yang membahas dan merekomendasikan aplikasi penghasil uang.

Gudang Game apk

Salah satu aplikasi yang ramai dibicarakan adalah Gudang Game, banyak yang mengklaim bahwa aplikasi ini akan membayar penggunanya jika mampu menjalankan misi yang diberikan.

Tapi apakah kamu sudah tau lebih dalam tentang aplikasi ini? Cara menggunakannya? Misi yang diberikan? Apakah kamu yakin Gudang Game benar membayar dan bukan penipuan? Untuk mengetahui lebih dalam tentang aplikasi ini, sebaknya kamu menyimak ulasan dibawah ini.

Review Gudang Game Apk

Sebelum ekspektasi mu terlalu tinggi, lewat artikel ini saya akan memberi tahu beberapa fakta tentang Gudang Game. Mulai dari latar belakangnya, misi yang diberikan, sampai jumlah uang yang didapat.

Baca Juga: RajaView Tempat Cari Uang Online? Berikut ini Penjelasannya

Apa Itu Gudang Game Apk

Gudang Game adalah aplikasi yang memuat banyak mini game. Seperti Hago, Aplikasi ini membuat kita bisa menikmati beragam mini game tanpa harus mendownload game tersebut. Dengan mendownload aplikasi Gudang Game yang ukurannya kurang dari 30MB kamu bisa memainkan banyak game di dalamnya.

Aplikasi yang ditawarkan oleh SIGER GAME INDONESIA sudah mendapat jumlah unduhan lebih dari 100rb dan rating 4,6 dengan 3rb ulasan. Aplikasi ini terbilang baru karena dirilis tanggal 28 september 2020, artinya aplikasi ini belum genap 5 bulan. Ukuran game ini berbeda tergantung handphone yang digunakan.

Cara Menggunakan Gudang Game

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, konsep Gudang Game apk mirip dengan aplikasi Hago begitu juga cara menggunakannya. Setiap game dalam aplikasi ini memiliki gameplay sederhana layaknya mini game pada umumnya dan bukan game online.

Namun ada perbedaan antara Hago dan Gudang Game. Jika di Hago semua game dapat dimainkan gratis tanpa syarat apapun, tapi di Gudang Game ada batasan untuk game yang bisa dimainkan. Batasan ini terkait dengan pangkat atau tingkatan akun.

Gudang Game Top Up

Ada tiga tingkatan akun dalam aplikasi ini, yaitu REGULER, VIP, dan VVIP. Pangkat reguler adalah tingkatan terendah yang akan kamu dapatkan saat pertama kali mendaftar. Dalam tingkatan ini ada 34 Game yang bisa kamu mainkan.

Cara Dapat Uang di Gudang Game

Pada dasarnya cara mendapatkan uang dalam gudang game apk sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya. Yaitu mengumpulkan koin dan menukarkannya saat jumlahnya sudah cukup, dalam aplikasi ini jumlah minimum koin untuk ditukarkan dengan uang adalah 50k koin dengan 50k Rupiah.

Cara pengumpulan koinnya pun familiar, mengerjakan misi lalu mengumpulkan referral.

Ada tiga misi yang diberikan gudang game, yang pertama memainkan game, menonton video gift box tiap 6 jam sekali, dan membuka iklan, tapi cara paling efektif adalah dengan berburu referral. Tiap misi memiliki imbalan koin yang berbeda sesuai dengan tingkatan atau status akun. Untuk lebih jelas lihat tabel Reward Coin dibawah ini.

Status AkunMisi atau TugasHadiah Koin
VVIPMenonton Video per 6 Jam200 koin
VIPMenonton Video150 Koin
RegulerMenonton Video100 Koin
VVIPKlik & Buka Iklan per 6 Jam200 Koin
VIPKlik & Buka Iklan150 Koin
RegulerKlik & Buka Iklan100 Koin
VVIPBermain Game per 60 Menit350 Koin
VIPBermain Game 1 Kali200 Koin
RegulerBermain Game 1 Kali150 Koin

Apakah Gudang Game Apk Aman

Cara paling sederhana untuk menentukan aman atau tidak nya suatu aplikasi yang terinstal di HP kita adalah dengan melihat Permisson atau Izin yang diminta.

Perhatikan aplikasi tersebut apakah meminta akses kamera, mikrofon, telepon atau lokasi. Jika dirasa izin yang diminta tidak berhubungan dengan fitur aplikasi maka kamu perlu waspada dengan aplikasi tersebut. Dalam hal ini Gudang Game apk tidak meminta akses apapun, jadi aman untuk digunakan.

Baca Juga: Mengulas Cash For Apps Apakah Legit dan Worth It?

Gudang Game Membayar atau Penipuan?

Saya belum bisa memastikan apakah dengan memainkan Gudang Game kita bisa dapat uang. Namun ada banyak orang yang mengklaim berhasil menukarkan uang dari aplikasi tersebut.

Kamu bisa menemukan video youtube yang membuktikan bahwa aplikasi ini benar membayar. Ketika koin sudah mencapai jumlah minimum penarikan, kamu bisa menukarkan koin tersebut dengan uang lewat transfer bank dan beragam dompet digital seperti OVO dan DANA. 

Prosesnya pun singkat, hanya beberapa menit uang akan masuk ke rekening atau akun dompet digital mu. Ini menjadi keunggulan bagi gudang game apk, karena bisanya butuh berhari-hari untuk melakukan penarikan uang pada aplikasi lainnya.

Kejanggalan Dalam Aplikasi Gudang Game

Meskipun banyak review positif dari para youtuber, aplikasi Gudang Game tidak sepenuhnya menguntungkan bagi pengguna. Ada beberapa kejanggalan yang mungkin tidak disadari banyak orang tentang aplikasi ini.

1. Tidak Ada Iklan

Keanehan yang pertama adalah aplikasi ini tidak menampilkan iklan, padahal Gudang Game menyebut nonton ikan merupakan salah satu cara untuk mengumpulkan koin. Selain itu, umumnya iklan juga menjadi sumber penghasilan dari suatu aplikasi yang bisa diunduh gratis.

Jika tidak menampilkan iklan, dari mana gudang game mendapat penghasilan?

Gudang Game Dapat Uang

Gudang game menerapkan biaya atau fee untuk setiap penarikan uang dan top up. Untuk penarikan uang dikenakan  fee Rp5.500 dan top up dikenakan biaya Rp2.000, perkiraan saya inilah yang menjadi sumber pendapatan Gudang Game.

2. Mirip MLM

Top up yang dimaksud dalam game ini adalah top up koin untuk upgrade akun. Inilah yang menjadi kejanggalan lain dari Gudang Game apk, konsep top up untuk upgrade akun seperti ini mirip dengan Vtube yang dituding banyak orang menerapkan Skema Ponzi.

Dan nyatanya aplikasi ini mengarah ke MLM, dimana sumber uang yang beredar berasal dari member baru yang meng-upgrade akunnya. Cara mendapat uang nya pun seperti MLM, para pengguna dipaksa secara tidak langsung untuk mencari pengguna lain melalui link referral agar semakin cepat mendapat koin dan menerima uang.

Kesimpulan

Gudang Game apk tidak saya rekomendasikan karena hanya akan membayar penggunanya jika sudah mengumpulkan minimal 50k koin, untuk setiap tugasnya kamu hanya akan diberi 150-300 koin, bayangkan berapa waktu yang akan kamu habiskan untuk mendapat uang dari aplikasi ini jika tanpa referral. Tapi jika kamu mengundang orang lain, berarti kamu menjerumuskan orang tersebut ke dalam kegiatan yang sia-sia dan menyita waktu. Semoga Bermanfaat.