Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RajaView Tempat Cari Uang Online? Berikut ini Penjelasannya

RajaView Panghasil Uang

Catatan: Raja view Sudah tutup ya..

Nonton Youtube Dibayar di RajaView.id - Hobi nonton youtube? gemar mencari uang online? Jika iya sebaiknya kamu berkenalan dengan situs web yang satu ini. Rajaview.id merupakan website periklanan yang mempertemukan Advertiser (pengiklan) dan Viewer (orang yang melihat).

Kamu bisa mendaftar sebagai pengiklan (youtube) dan viewer dalam satu waktu, jika kamu bertindak sebagai pengiklan, kamu harus menyetor uang agar video yang diiklankan bisa dilihat oleh banyak orang, sebaliknya untuk viewer, kamu akan dibayar untuk melihat video yang di iklankan orang lain.

Lalu bagaimana cara daftar di RajaView? berapa bayaran yang akan kita dapat sebagai viewer? Apa kekurangan dan kelebihannya? apakah RajaView aman atau penipu? Simak ulasannya dibawah ini.

Baca Juga: Rekomendasi Website Penghasil Uang untuk Penulis Artikel

Mengulas RajaView.id

Jika kamu tertarik mendaftar di situs ini untuk mencari uang atau beriklan, sebaiknya kamu menyimak penjelasan dibawah ini agar lebih paham.

Apa itu RajaView

RajaView merupakan bagian dari PT Media Promosi Online yang bergerak di bidang periklanan dunia digital. Perusahaan ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 2018 dan beralamat di Jl. Terusan Jakarta, Antapani Bandung 40293 - Jawa Barat Indonesia.

Platform ini sendiri membantu pengiklan untuk mempromosikan URL youtube nya, dan viewer berkesempatan besar mendapatkan uang dari pengiklan dengan melihat URL yang diberikan. Jadi sumber uang yang didapat berasal dari pengiklan.

Apakah RajaView Aman?

Untuk website yang satu ini saya yakini aman dari tindakan penipuan atau scam, karena identitas perusahaannya jelas bahkan lengkap dengan alamat operasionalnya. Meskipun belum pernah menarik uang, saya berani merekomendasikan website ini sebagai sampingan untuk mendapat uang.

Cara Daftar RajaView

Untuk mendaftar di website ini sangatlah mudah, ikuti beberapa langkah dibawah ini:
Cara Daftar RajaView
  • Masuk ke website Rajaview.id
  • Klik tab daftar sekarang
  • Lalu isi formulir dengan informasi yang lengkap
  • Selanjutnya kamu akan dikirimi link untuk masuk ke akun mu melalui email.

Bagaimana Cara Kerja RajaView

Cara kerja dari website ini sangat sederhana, rajaview mengumpulkan dana dari pengiklan yang nantinya akan diberikan pada viewer atau orang yang melihat iklan. Pengiklan yang sudah melakukan deposit minimal Rp100.000 akan memasang iklannya di situs tersebut.

Sebelum mulai melihat iklan dan mengumpulkan uang, sebaiknya pastikan profil data diri kamu sudah lengkap dan benar, yang paling utama adalah nomor rekening untuk menerima pembayaran harus benar.

Cara Dapat Uang di RajaView

Untuk melihat iklan kamu hanya perlu pergi ke menu Lihat Iklan dengan ikon mata. Lalu kamu akan dibawa ke halaman yang penuh dengan video iklan youtube lengkap dengan bayaran serta durasi tontonnya.

Biaya Beriklan

Biaya Iklan

Biaya beriklan di RajaView tergolong murah, minimal deposit hanya Rp100.000 dipotong 10% jadi yang masuk ke saldo mu sebesar Rp90.000 Selanjutnya kamu bisa memilih harga iklan sesuai dengan saldo mu. Misalnya saldo mu adalah Rp90.000 dan kamu memilih beriklan dengan durasi 240 detik maka total view yang akan kamu dapat adalah 900, karena biaya per view untuk durasi tersebut sebesar Rp100.

Cara beriklan nya sangat mudah, ketika sudah mendaftar dan memiliki saldo, masuk ke dashboard akun dan pilih menu Iklan Saya lalu klik +iklan. Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman tempat mengatur iklan, isikan formulir dengan benar lalu klik lanjutkan.

Baca Juga: Wintub Nonton Youtube Dapat Uang? Simak 4 Keanehannya

Berapa Bayaran yang Didapat dari RajaView

Pada dasarnya mencari uang itu memang tidak mudah, diperlukan usaha dan ketelatenan untuk bisa mendapat keuntungan yang diinginkan. Namun untuk mendapatkan uang dari situs ini tidak cukup hanya dengan usaha dan ketelatenan, tapi harus ekstra usaha, ekstra sabar serta ditunjang dengan fasilitas Internet yang memadai.

Bagaimana tidak, bayaran yang didapat per-video sangat kecil mulai dari Rp15 hingga Rp125 tergantung dari durasi video. Lihatlah tabel dibawah ini untuk lebih detailnya.

Durasi MenontonBayaran
5 detikRp15
30 detikRp30
60 detikRp50
120 detikRp75
240 detikRp100
360 detikRp125

Maksud dari durasi menonton adalah lama waktu yang wajib di habiskan untuk menonton video yang disediakan. Dengan bayaran seperti itu tentu butuh waktu yang tidak sebentar untuk mencapai nominal minimal pembayaran sebesar Rp150.000, yang nantinya akan dibayarkan lewat transfer ke nomor rekening yang kamu masukkan saat pendaftaran.

Tips Mendapat Uang di RajaView

Agar mendapat hasil yang maksimal, sebaiknya kamu menyimak tips dibawah ini.

RajaView memberi imbalan yang berbeda-beda pada setiap video iklan nya tergantung dengan lama durasi, semakin lama durasi akan semakin besar juga imbalannya seperti yang sudah saya lampirkan pada tabel. Jika memilih video berdurasi pendek imbalannya sedikit tapi tidak perlu waktu lama, jika memilih video berdurasi panjang imbalannya cukup besar tapi butuh waktu yang cukup lama juga.

Lalu sebaiknya pilih video yang berdurasi panjang atau pendek?

Tergantung keadaan, jika kamu sedang luang saya sarankan memilih video pendek karena akan lebih efisien dalam hal waktu, tapi kamu bisa kehilangan kesempatan menonton video panjang dan mendapat imbalan yang cukup besar. Namun jika kamu memiliki kesibukan lain tapi ingin tetap mendapat penghasilan tambahan dari web ini, sebaiknya kamu pilih video berdurasi panjang agar tidak mengganggu pekerjaan mu.

Kekurangan & Kelebihan RajaView

Ada catatan kekurangan dan kelebihan yang saya dapati di website ini. Kekurangannya adalah waktu tonton tidak valid, maksudnya kamu tidak mendapat imbalan meski sudah menonton video dengan durasi yang ditentukan karena waktu tonton mu dianggap tidak valid atau tidak sah. Kemungkinan hal ini terjadi karena koneksi internet lemah.

Untuk kelebihan dari website ini adalah banyaknya ragam durasi video yang disediakan sehingga kita bisa menyesuaikan video tergantung keadaan. Kelebihan lainnya adalah biaya iklan yang di bandrol cukup murah, hanya dengan Rp100.000 kamu sudah bisa mengiklankan URL mu. Bayaran yang didapat dari menonton iklan juga bisa digunakan untuk beriklan.

Baca Juga: Apakah Pohon Hago Uang Benar Menghasilkan Uang? Ini Faktanya

Apakah Worth It?

Saya memang merekomendasikan RajaView sebagai tempat menghasilkan uang secara online, tapi dengan beberapa catatan. Kamu memiliki akses internet yang mumpuni misalnya wifi, kenapa harus wifi?

Karena sinyal wifi biasanya stabil dan hal ini sangat dibutuhkan, selain itu jika kamu menggunakan paket data seluler untuk menonton iklan, biayanya akan sangat mahal dan bayaran yang didapat tidak bisa menutupi biayanya.

Jika ingin mengumpulkan uang lewat menonton iklan di website ini, sebaiknya kamu tidak mengorbankan hal yang lebih berharga daripada uang yaitu waktu.

Saya tidak menyarankan kamu untuk menetapkan target pendapatan, karena secara tidak sadar hal itu akan mendorong mu untuk mencapai target tersebut dan menghabiskan waktu hanya demi mendapat rupiah yang nilai nya tidak seberapa jika dibandingkan dengan waktu yang kamu habiskan. Jadi jangankan jadikan website ini sebagai penghasilan utama.

Akhir Kata

RajaView adalah platform yang mempertemukan pengiklan dengan viewer(melihat iklan). Orang yang menjadi viewer akan mendapat imbalan dari video yang di tontonnya dan pengiklan akan mendapat traffic, hingga terjadi simbiosis mutualisme. Website ini saya rekomendasikan bagi kamu yang memiliki akses wifi dan memiliki waktu luang. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.