Review Aplikasi Cashzine Versi Terbaru, Dijamin Anti Nuyul

Post a Comment

Cashzine Versi terbaru

Review Aplikasi Cashzine Terbaru, Anti Nuyul - Cashzine adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Aplikasi ini sudah rilis sejak maret 2019 di Google PlayStore dan mengalami banyak perubahan juga pembaruan yang terkait tentang sistem dan ketentuannya.

Cashzine baru-baru ini melakukan pembaruan, tepatnya pada 3 November 2020 terhadap sistem dan peraturannya. Dalam versi terbaru ada beberapa perubahan yang cukup ketara. Bagi kamu yang sudah lama bermain aplikasi ini seharusnya menyadari perubahan tersebut, tapi jika kamu belum menyadari perubahan dan dampak dari aplikasi Cashzine versi terbaru, silahkan simak review nya dibawah ini.

Baca Juga: Cashzine dan BuzzBreak Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2020

Review Cashzine Versi Terbaru

Ada beberapa perubahan terhadap sistem cashzine yang akan berpengaruh terhadap pendapatan koin mu. Berikut ini daftarnya.

1. Koin Bacaan

Koin Cashzine

Saat sebelum update, hadiah yang didapat jika membaca satu berita adalah 50 koin, tapi sejak pembaruan 24 Oktober lalu besaran koin hadiah per berita jadi tidak menentu. Misalnya hari ini hadiah koin bacaan mu adalah 50 koin, bisa jadi keesokan harinya berkurang menjadi 45 atau bertambah menjadi 55 koin.

Hal ini terjadi karena Cashzine menerapkan sistem fluktuaksi koin berdasarkan kualitas bacaan. Koin yang didapat akan semakin besar jika kualitas bacaan semakin baik. Artinya kamu harus benar-benar membaca berita hingga akhir paragraph, tidak hanya menggesek layar tanpa membaca jika ingin hadiah koin yang besar. Dengan cara kerja seperti ini, bisa dipastikan kamu tidak akan bisa nuyul koin menggunakan aplikasi penggesek layar otomatis.

2. Lucky Draw

Lucky Draw Cashzine

Lucky Draw adalah event harian Cashzine berupa undian memutar roda dengan jarum hadiah. Hadiah dalam event ini berupa koin yang lumayan besar, mulai dari 50 sampai 2000 koin. Pada awalnya, event ini berlangsung dua sesi dengan kesempatan memutar roda sebanyak 20 kali per sesi nya. Sesi pertama dimulai jam 06.00 WIB hingga 12.00 WIB sedangkan sesi kedua dimulai jam 18.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Tapi event tersebut diperbarui sejak bulan oktober lalu, yang mulanya dilakukan dengan dua sesi menjadi empat sesi serta 10 kali kesempatan memutar roda. Sistem terbaru ini digunakan dengan alasan untuk memperbanyak partisipan. Namun sistem ini justru membawa kerugian bagi user karena peluang untuk memperoleh hadiah jackpot 2000 koin jadi semakin kecil karena kesempatan memutar roda dikurangi.

3. Hadiah Kuis

Cashzine mengadakan kuis yang bisa digunakan untuk mendapatkan koin. Dalam kuis ini kamu diperintah kan untuk menjawab lima pertanyaan dengan imbalan 50 koin per jawaban yang benar. Di akhir kuis kamu akan ditawarkan untuk menggandakan hadiah dengan menonton video iklan yang disediakan.

Pada awalnya kuis ini tersedia setiap tiga jam sekali namun kini menjadi enam jam. Tentu saja ini akan berdampak pada perolehan koin user.

Baca Juga: Cara Cepat Mengumpulkan Koin Cashzine Anti Banned

Alasan Pembaruan Sistem Cashzine

Pembaruan Cashzine kali ini memang terkesan menyulitkan pengguna untuk mengumpulkan koin. Hal ini tentu tidak serta merta terjadi tanpa alasan. Pada 22 Oktober lalu Cashzine mengirim pengumuman bahwa aplikasi ini mengalami kerugian moneter yang besar karena banyak pengguna yang mengumpulkan koin dengan cara curang. Karena itulah sistem aplikasi ini diperbarui.

Kerugian Cashzine

Kecurangan yang biasa dilakukan adalah dengan menggunakan Farming Tricks Software yaitu penggunaan aplikasi pihak ketiga untuk mempermudah pengumpulan koin. Aplikasi tersebut berupa 'VPN', 'Clone', 'Simulators' atau 'Click Asisstant'. Dengan versi terbaru Cashzine, bisa dipastikan kamu sudah tidak dapat curang atau biasa dikenal dengan istilah nuyul koin. Karena jika mencoba melakukan kecurangan, konsekuensinya akan langsung kamu terima.

Kesimpulan

Cashzine tidak cocok untuk digunakan mencari uang online, tapi aplikasi ini wajib dicoba bagi orang yang gemar membaca berita. Daripada membuang waktu untuk bermain aplikasi ini dengan harapan mendapat penghasilan, lebih kamu menginvestasikan waktu untuk pengembangan diri. Sekian ulasan singkat klipingan.com, semoga bermanfaat.

Baca Juga: Cara Mendapatkan 10.000 Koin Cashzine per Hari Tanpa Refferal

Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email