Review Cash Alarm, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Post a Comment
Cash Alarm
Review Cash Alarm - Tahun 2020 adalah tahun ramainya lagi tren aplikasi penghasil uang. Banyak sekali aplikasi-aplikasi baru yang menjanjikan penghasilan kepada penggunanya. Sebagian besar aplikasi tersebut adalah bagian dari jaringan pengiklan, artinya pendapatan yang diperoleh user berasal dari iklan yang ditontonnya di app tersebut.

Pada umumnya iklan yang ditampilkan berupa video atau banner, namun ada juga aplikasi yang memberikan iklan dengan cara memaksa pengguna untuk mendownload suatu app tertentu. Cash Alarm misalnya, aplikasi yang satu ini menawarkan upah dari bermain game yang mereka iklan-kan. Cara ini tergolong unik jika dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya, berikut ini ulasan lengkapnya.

Ulasan Aplikasi Cash Alarm

Aplikasi ini pertama kali dipublikasikan pada tangga 8 Februari 2019 oleh Softonic. Hanya perangkat dengan OS Android 9.0 atau yang diatasnya lah yang support dengan aplikasi ini. Ada satu juta lebih pengguna aplikasi ini.

Job Desk

Cara Kerja Cash Alarm
Tugas atau job desk yang harus diselesaikan untuk mendapat bayaran adalah dengan mengunduh dan memainkan aplikasi yang direkomendasikan, dengan catatan aplikasi tersebut belum pernah di instal sebelumnya. Aplikasi yang di iklan-kan pun sebenarnya tidak hanya game, ada beragam aplikasi random yang di rekomendasikan untuk kamu mainkan agar bisa mendapat bayaran.

Cara Kerja

Cara kerja aplikasi ini mirip dengan website PTC, yaitu kamu ditugaskan mendownload dan memainkan aplikasi yang direkomendasikan langsung lewat menu bar populer. Saat menggunakan aplikasi yang direkomendasikan tersebut, kamu akan mendapat bayaran berupa koin per menit dengan jumlah yang berbeda-beda tergantung aplikasi yang diinstal.

Koin tersebutlah yang harus dikumpulkan untuk ditukarkan dengan uang jika sudah memenuhi ambang pembayaran.

Pembayaran

Jumlah koin minimum untuk melakukan penarikan uang adalah 9998 koin dengan bayaran $0.5 dan jumlah maksimum penarikan saldo adalah $20 dengan 364334 koin. Untuk mengetahui nominal koin yang dapat ditukarkan dengan lebih lengkap, kamu bisa melihat tabel dibawah ini.

Koin9998197964850694130186376276768365334
Uang$0.5$1$2.5$5$10$15$20
Sampai saat ini hanya tersedia penukaran uang lewat paypal dengan uang yang dibayarkan ke akun paypal berupa euro. Untuk memastikan rekening paypal yang kamu masukkan benar, terlebih dahulu kamu akan dibayar 1 sen dan sisanya akan dikirim setelah menerima 1 sen tersebut.

Apakah Worth It?

Ketika orang tau tentang aplikasi ini, salah satu pertanyaan yang mungkin muncul adalah "apakah benar aplikasi Cash Alarm membayar atau hanya penipuan/scam?" saya sendiri belum bisa membuktikan hal ini tapi jika melihat ulasannya di PlayStore ada banyak pengguna yang mengaku berhasil mencairkan uangnya.

Selain kebenaran tentang pembayarannya satu hal lagi yang perlu diperhatikan, yaitu apakah yang kita dapat setimpal dengan apa yang kita usaha kan. Karena butuh kesabaran ekstra untuk bisa mengumpulkan koin dan mendapat bayaran apalagi koin yang di dapatkan hanya puluhan per menit-nya, tapi  prosesnya akan terasa mudah jika kamu menikmati tugasnya berupa bermain game yang direkomendasikan aplikasi tersebut.

Kesimpulan

Cash Alarm adalah aplikasi penghasil uang yang cocok untuk gamer, karena akan dibayar untuk bermain game meski hanya game tertentu yang disediakan, apalagi nominal uang yang bisa ditukarkan pun cukup besar, mencapai $20. Tapi jangan berharap bisa menjadikan aplikasi ini sebagai sumber penghasilan utama, karena lamanya proses untuk mengumpulkan koin dan menerima bayaran. Jika berminat. kamu bisa mendownloadnya disini.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email