Cara Terbaru Tarik Uang dari BuzzBreak ke DANA E-WALLET

Post a Comment
Cara Tarik Uang dari BuzzBreak Ke DANA - Ketika poin yang terkumpul sudah cukup untuk melakukan penarikan uang, kamu bisa mencairkannya melalui tiga opsi yang diberikan. Saat ini ada tiga cara mencairkan uang dari aplikasi BuzzBreak yaitu via rekening bank, DANA E-Wallet, dan Pulsa. Sebelumnya juga tersedia penarikan uang melalui paypal, namun cara tersebut sudah tidak bisa digunakan.

Nominal penarikannya pun beragam, mulai dari Rp286 dengan konsumsi poin sebanyak 20.000, Rp 1.431 dengan konsumsi 100.000 poin, dan Rp7.154 dengan konsumsi 500.000 poin. Sebelumnya poin akan di konversikan ke Dolar tapi setelah pembayaran via paypal di hapus, poin langsung di konversikan ke rupiah.


Cara Mencairkan Uang BuzzBreak ke DANA

Saya sendiri lebih nyaman menarik uang dari BuzzBreak ke aplikasi DANA. Karena lebih simple dan praktis. Saat saldo sudah terkirim, kamu bisa langsung transfer ke rekening bank. Berikut ini cara penarikan melalui dompet digital DANA.

Langkah Pertama

Kumpulkan minimal 20.000 poin untuk mencairkan uang sebesar Rp286. Kamu bisa mencari downline agar poin mu cepat terkumpul.

Langkah Kedua

Pergi ke menu Dompet/Wallet lalu pilih bar Tarik Saldo/Cash Out.

Langkah Ketiga

Pada halaman Tarik Saldo/Cash Out akan ada 3 pilihan metode penarikan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Pilih cara penarikan dengan DANA. Jika baru pertama kali menggunakan dompet digital DANA untuk menarik saldo, maka kamu akan diminta memasukkan nomor akun mu.

Langkah Keempat

Selanjutnya pilih nominal penarikan uang sesuai dengan jumlah poin mu. lalu tekan panel TARIK SALDO dalam waktu 2x24 jam saldo akan terkirim ke akun DANA.


Memang butuh kesabaran ekstra untuk bisa menarik uang dari aplikasi BuzzBreak, karena waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan poin cukup lama. Tapi kamu bisa membaca artikel TIPS MENGUMPULKAN POIN BUZZBREAK agar proses pengumpulan poin terasa lebih menyenangkan. 

Jika kamu tertarik mencoba BuzzBreak silahkan download di Google PlayStore atau lewat website resminya disini. Jangan lupa untuk memasukan kode rujukan B04813230 agar mendapat bonus 8.000 poin. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email