Bukti dan Ketentuan Pembayaran Aplikasi Cashzine

Post a Comment
Bukti Aplikasi Cashzine Membayar - Ada beragam aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini muncul, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini saat banyak orang kehilangan pekerjaan dan ingin mendapat alternatif penghasilan secepat mungkin. Cashzine adalah salah satu aplikasi tersebut.

Cashzine bisa dibilang cukup populer untuk kategori aplikasi penghasil uang, ada jutaan pengguna yang tersebar di beberapa negara. Di Indonesia sendiri, aplikasi ini sempat mengundang kontroversi karena adanya laporan pembayaran yang tidak sampai ke user. Namun ada juga yang mengaku berhasil mencairkan pendapatannya di aplikasi tersebut.

Berdasarkan pengalaman dan riset yang klipingan.com lakukan, aplikasi Cashzine aman dan bukan scam atau penipuan seperti yang pernah dituduhkan sebelumnya. Saldo Rp100.000 yang kami kumpulkan sudah dikirim lewat platform e-wallet DANA tanpa ada potongan sedikit pun. Selain itu, banyak juga orang yang membagikan kelancaran transaksi nya dengan Cashzine.

Baca Juga: Cara Cepat Mengumpulkan Koin Cashzine Anti Banned

Bukti Aplikasi Cashzine Membayar

Meskipun terbukti membayar, ada beberapa ketentuan yang perlu kamu ketahui. Berikut ini daftar ketentuan dan bukti pembayaran aplikasi Cashzine.

Metode Pembayaran

Setelah berhasil mengumpulkan 500.000 koin, kamu bisa melakukan pencairan saldo dengan dua cara yaitu, dengan platform e-wallet DANA atau transfer Bank. Disarankan untuk menggunakan e-wallet DANA, karena lebih praktis dan aman, selain itu jika menggunakan DANA saldo mu juga tidak akan di potong. Jika kamu memilih metode transfer bank, maka saldo mu akan terpotong Rp2.000.

Seperti yang terlihat pada gambar, saldo yang masuk ke akun DANA genap 100K. Selain itu, menggunakan DANA juga terasa lebih aman bagi kamu yang paranoid memasukan nomor rekening ke sembarang aplikasi. Setelah saldo masuk ke akun DANA, kamu bisa lanjut transfer ke rekening bank mu.

Durasi Pembayaran Saldo

Saat menukarkan koin baik lewat DANA atau transfer bank, kamu tidak akan langsung menerima saldo tersebut. Butuh waktu setidaknya lima hari untuk pencairan saldo ke akun DANA atau rekening Bank. Hari pengiriman tidak dihitung, jadi misalkan kamu menukarkan koin mu pada hari senin, maka waktu pengiriman dimulai hari selasa dan sampai ada hari senin berikutnya.

Karena pembayaran tidak akan dilakukan pada sabtu dan minggu atau hari libur nasional singapura, maka jika di total kamu harus menunggu satu minggu untuk menerima pembayaran dari aplikasi Cashzine, itu pun jika pembayaran dilakukan pada hari senin.

Penukaran Koin

Pada aplikasi ini, kamu bisa menukarkan koin mu setiap hari jika sudah memenuhi batas minimum penukaran koin. Normalnya, jumlah koin minimum yang bisa ditukarkan uang adalah 500.000 untuk Rp100.000. Namun saat ini Cashzine sedang mengadakan promo dengan mengurangi besaran minimum koin yang bisa ditukar, yaitu 20.000 koin atau senilai Rp4.000.

Promo ini khusus untuk pengguna yang bisa mengundang 2 orang baru untuk bergabung, promo ini juga hanya bisa dilakukan untuk penarikan lewat DANA dan hanya berlaku satu kali.

Kesimpulan    

Aplikasi Cashzine aman dan terbukti membayar penggunanya, tapi butuh waktu yang lama untuk bisa mendapatkan bayaran. Untuk menerima uang yang kita klaim saja perlu menunggu kurang lebih selama seminggu, ditambah waktu pengumpulan koin yang sangat lama. Aplikasi ini memang bukan penipuan tapi tidak cocok digunakan sebagai sumber pendapatan utama karena hasilnya yang sedikit. Kamu bisa mencoba bisnis online lain yang sudah terbukti, seperti olshop, jualan di marketplace atau membuka usaha offline di daerah sekitar.

Baca Juga: Cashzine dan BuzzBreak Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2020 

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email