5 Tips Mendapatkan Banyak Poin Aplikasi di BuzzBreak

2 comments
Tips Mendapatkan Banyak koin di Aplikasi BuzzBreak - Bisa menghasilkan uang secara online menjadi keinginan banyak orang, namun tidak mudah untuk mendapatkannya. Salah satu acar yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang digunakan banyak orang adalah BuzzBreak. Aplikasi ini menyediakan berita nasional dan memberi upah kepada penggunanya yang membaca berita tersebut. Pengguna diberi upah berupa poin-poin yang nantinya dapat ditukarkan lewat bank atau dompet digital DANA.

Kamu harus memiliki poin yang mencukupi jika ingin mencairkan uang dari aplikasi ini. Untuk uang senilai Rp7.000 kamu harus mengumpulkan 500 ribu poin. Sedangkan imbalan baca per berita sebesar 100 poin. Tentu butuh waktu lama supaya poin tersebut bisa terkumpul. Karena itulah Klipingan.com akan membagikan tips untuk mendapatkan banyak poin.

Tips Mengumpulkan Poin di BuzzBreak

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mempersingkat waktu pengumpulan poin.

1. Maksimalkan Poin Baca Berita

Tugas utama di aplikasi ini adalah membaca berita yang disediakan untuk mendapat poin. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, imbalan baca per berita sebesar 100 poin. Tapi ada batas jumlah berita yang bisa dibaca perharinya yaitu 50 berita. Kamu harus menggunakan kesempatan tersebut sebaik mungkin, jika target 50 berita terpenuhi, kamu sudah mendapat 5000 poin.

Dengan memaksimalkan limit baca berita, poin yang akan didapat juga lebih maksimal. Karena ini adalah cara utama untuk mendapatkan poin. Jangan lupa untuk menggulir layar ke bagian paling bawah hingga timer penuh agar poin masuk ke akun mu.

2. Memasukkan Kode Rujukan

Kode rujukan atau referral code merupakan kumpulan digit angka dan huruf yang membentuk kode unik. Kode rujukan pada umumnya berfungsi untuk mengundang pengguna baru. Orang yang bergabung ke suatu layanan dengan kode referral biasanya akan mendapat hadiah. Sistem semacam ini cukup umum digunakan di berbagai platform. BuzzBreak juga menggunakan kode referral untuk menjaring pengguna. Jika saat mendaftar kamu memasukkan kode rujukan seseorang, maka kamu akan mendapat bonus 8000 poin.

Namun cara ini hanya bisa dilakukan satu kali, jika kamu pernah memasukkan kode rujukan atau mendownload lewat link rujukan maka kesempatan ini sudah kamu lewati. Tapi apabila sebelumnya kamu belum pernah menggunakan kode referral, silahkan masukkan kode B04813230 untuk mendapatkan bonus 8000 poin.

3. Jalankan Misi Tambahan

Misi utama di aplikasi ini memang hanya membaca berita tapi ada misi tambahan lain yang bisa kamu jadikan sumber poin. Salah satunya adalah mengikuti BuzzBreak di Facebook, kamu akan mendapat 3000 poin dalam misi ini. Selain itu kamu juga bisa mengumpulkan poin dari video iklan yang muncul tiap jam dengan imbalan 1000 poin per video.

Sebenarnya ada satu misi yang memberikan imbalan 10.000 poin yaitu membagikan aplikasi ini ke grup media sosial, tapi misi ini sudah tidak bisa dijalankan link yang menuju halaman tugas sudah diblokir sebab melanggar persyaratan layanan google.

4. Mencari Referral

Sistem kode referral tidak hanya menguntungkan orang yang menggunakannya tapi juga memberi keuntungan untuk si pemilik kode rujukan. Jika ada orang yang mendaftar dengan kode rujukan mu, kamu akan mendapat bonus 33000 poin dan 20% dari setiap perolehan poin orang tersebut. Keuntungan yang didapat pemilik referral akan terus berlanjut jika downline (orang yang menggunakan kode referral) yang dimilikinya aktif.

Untuk mendapatkan referral, kamu bisa membagikan kode rujukan atau link rujukan di media sosial seperti facebook, dan twitter. Kamu juga bisa membagikan link rujukan ke grup whatsapp atau mengajak secara langsung keluarga dan teman mu.

5. Mengundang Teman Lewat SMS

Salah satu cara yang bisa kamu coba untuk mengumpulkan poin dengan cepat adalah mengundang teman via SMS. BuzzBreak memberikan tiga opsi undang teman yaitu lewat chat whatsapp, facebook messenger, dan SMS. Saya sarankan untuk menggunakan opsi ketiga karena lebih mudah. Karena meski orang yang kamu undang tidak mendaftar, kamu akan tetap mendapat bonus 1000 poin untuk satu nomor Hp.

Cara mengundang teman lewat SMS cukup mudah, kamu tinggal pergi ke menu dompet >> lalu tap bar undang teman >> pilih logo SMS >> pilih nomor yang akan dikirimi pesan dan tekan undang >> kembali ke aplikasi.

Akhir Kata

Itulah tadi 5 tips yang bisa kamu coba untuk mempersingkat waktu pengumpulan poin mu. Dengan menggunakan kelima tips diatas dijamin pengumpulan poin mu akan lebih optimal. Perlu diingat bahwa BuzzBreak tidak dapat digunakan sebagai penghasilan utama jadi cobalah untuk menikmati saat menggunakannya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga: 4 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Menghasilkan

Related Posts

2 comments

  1. Akun buzzbreak saya tidak bisa diakses lagi sejak saya ganti hp

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, setahu saya satu akun untuk satu hp, jadi kalau ganti hp, akun lama tidak bisa di akses walaupun pakai email yang sama

      Delete

Post a Comment

Follow by Email