Tips Memenangkan Survey Online untuk Mendapat Bayaran

Post a Comment
Tips Mendapat Bayaran dari Survei Online

Tips Memenangkan Survey Online untuk Mendapat Bayaran - Salah satu cara ter mudah untuk mendapat uang di Internet adalah dengan mengerjakan survey online. Sayangnya tidak semua orang bisa mendapatkan bayaran, karena penyedia survey memiliki kualifikasi untuk koresponden-nya.

Penerapan kualifikasi bertujuan untuk mendapatkan koresponden yang sesuai dengan isi survey. Misalkan ada survey mengenai penggunaan laptop sebagai penunjang pekerjaan, tentunya penyedia survey mengharapkan koresponden adalah orang yang paham penggunaan laptop dan menjadikannya sebagai alat kerja. Jadi setiap survey mempunyai kriteria tertentu untuk orang yang ingin berpartisipasi.

Ada banyak website yang menghubungkan koresponden dengan pihak yang mengadakan survey. Walaupun semua situs web tersebut sebenarnya menawarkan survey yang sama, kamu tidak akan bisa mengerjakan survey yang pernah diselesaikan sebelumnya, meskipun dengan perantara situs yang berbeda.

Setiap web penyedia survey memiliki kebijakan berbeda untuk pengerjaan survey. Tapi sebenarnya ada tips yang bisa kamu coba untuk mengerjakan dan mendapat bayaran dari survey yang kamu selesaikan.

Cara Memenangkan Survey Online dan Mendapat Bayaran

Meski tiap survey memiliki kuaifikasi koresponden yang berbeda, ada ketentuan umum yang perlu kamu perhatikan jika ingin berpartisipasi dalam survey. Berikut ini daftarnya.

1. Usia Minimal

Usia atau umur koresponden adalah faktor penting dalam survey. Karena umur biasanya biasanya menjadi tolak ukur kedewasaan seseorang dan itu diperlukan saat menjawab survey. Selain itu, semakin dewasa seseorang akan semakin banyak survei yang relevan dengan dirinya. Jadi ketika mendaftar ke suatu website penyedia survey, masukan umur sepantasnya jangan terlalu muda atau terlalu tua. Minimal 20 tahun atau yang paling pas 25 tahun.

2. Keuangan Baik

Penyedia survei biasanya lebih senang mencari orang dengan keadaan keuangan yang baik dan stabil untuk menjadi koresponden-nya. Hal ini bertujuan untuk mendapat jawaban yang murni dan tanpa tekanan atau paksaan karena keadaan ekonomi yang sedang tidak baik. Saat ada kuesioner yang menanyakan penghasilan bulanan, biasanya yang akan terpilih melnjutkan survei adalah orang dengan pendapatan 3-4 juta rupiah perbulan.

3. Sang Pengambil Keputusan

Salah satu kuesioner umum pada survey online adalah pertanyaan yang menanyakan seberapa besar pengaruh mu di lingkungan keluarga saat mengambil keputusan. Semakin besar peran mu akan semakin besar juga peluang untuk terpilih menjadi koresponden survey dan mendapat bayaran dari survey yang diselesaikan. Namun tetap harus realistis, jangan terlalu berlebihan menganggap diri sebagai pengambil keputusan utama di keluarga jika umur mu masih 20 tahunan. Jadi Jawaban paling aman untuk kuesioner ini adalah jawaban yang paling netral.

4. Bidang Pekerjaan

Satu lagi pertanyaan khas yang hampir ada pada setiap survey online yaitu, bidang pekerjaan. Jika kamu di berikan pilihan berbagai bidang pekerjaan, saran saya jangan pilih bidang yang selaras atau berhubungan dengan survey, misalnya survey tentang kepuasan belanja online, jangan pilih bidang pekerjaan yang berhubungan dengan marketing. Atau jawaban yang paling aman adalah lainnya atau bekerja di bidang lainnya. Contoh:
Apakah kamu bekerja pada salah satu bidang dibawah ini
᥍Periklanan
᥍Media Massa
᥍Perpajakan
᥍lainnya✓

5. Tempat Tinggal

Tempat tinggal menjadi salah satu hal yang penting saat mengisi survey. Biasanya orang yang tinggal di perkotaan akan lebih besar peluangnya untuk memenangkan survey. Walaupun tidak semuanya, banyak survey yang ditujukan khusus untuk orang yang tinggal di daerah perkotaan. Tapi hal ini juga perlu disesuaikan dengan jawaban mu tentang pendapatan bulanan, perkirakan daerah perkotaan atau desa yang sesuai dengan penghasilan mu.

6. Perilaku Konsumtif

Seseorang yang bersifat konsumtif akan lebih besar untuk memenangkan survey. Karena biasanya survey yang ditawarkan adalah tentang suatu produk dalam hal ini orang konsumtif akan lebih luas wawasannya. Jadi ketika ada kuesioner yang menanyakan apakah kamu pernah membeli suatu produk, jawablah lah iya atau pernah membeli. Ada juga juga pertanyaan yang menanyakan frekuensi pembelian suatu produk, jawablah se-realistis mungkin sesuai dengan jawaban mu tentang pendapatan bulanan.

7. Konsisten

Kamu harus konsisten dalam menjawab semua survey, jika ketahuan memasukkan jawaban palsu bisa jadi kamu tidak akan mendapat jatah survey lagi di kemudian hari. hal-hal yang perlu dijawab konsisten adalah umur, tanggal lahir, gender, tempat tinggal,dan pekerjaan.


Itulah tadi tips untuk memenangkan dan mendapatkan bayaran dari survey online versi klipingan.com. Jadikan kegiatan mengisi survey ini sebagai pengisi waktu luang bukan untuk mata pencaharian utama, karena kamu akan kecewa jika ekspektasi mu terlalu tinggi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email