Cara Mendapatkan 10.000 Koin Cashzine per Hari Tanpa Refferal

Post a Comment

Koin Cashzine Tanpa Refferal

Cara Mendapatkan 10.000 Koin Cashzine per Hari Tanpa Refferal - Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang yang cukup populer di Indonesia. Sudah banyak tutorial di youtube dan google tentang cara cepat mengumpulkan koin di aplikasi ini. Namun, kebanyakan dari tutorial tersebut mengharuskan mu memiliki banyak refferal.

Refferal memang sangat berpengaruh dalam jumlah koin yang bisa dikumpulkan per harinya. Untuk setiap orang yang memasukkan kode refferal mu, kamu akan mendapat 4000 koin. Jika orang tersebut mampu mengumpulkan 2000 koin dalam tiga hari atau lebih cepat, kamu akan mendapat bonus koin tambahan sebesar 6000 koin. Dan bila orang yang kamu undang berhasil mendapat 5000 koin dalam 7 hari atau lebih singkat dari itu, kamu akan mendapat tambahan 10000 koin.

Jadi jika di total, satu orang yang kamu undang bisa menghasilkan 20000 koin dengan catatan bahwa ia menyelesaikan semua misi yang sudah disebutkan tadi. Selain itu kamu juga akan mendapat 15% dari total koin per hari yang didapat refferal mu.

Sayangnya mendapatkan refferal bukanlah hal yang mudah, kamu perlu membujuk teman atau keluarga agar mau bergabung dengan kode undangan mu. Kamu juga bisa membagikannya ke media sosial dengan konsekuensi akan mengotori jejak medsos mu. Koin yang didapat dari refferal sendiri akan masuk pada pergantian hari.

Baca Juga: Cashzine dan BuzzBreak Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2020

Cara Mendapatkan Banyak Koin di Cashzine Tanpa Refferal

Sebenarnya membagikan kode undangan ke media sosial termasuk jurus jitu untuk menjaring refferal, asal kamu memiliki followers yang banyak dan loyal. Meski refferal berperan penting dalam hal pengumpulan koin, tapi bukanlah satu-satunya cara untuk bisa mendapat banyak koin setiap harinya. Kamu bisa memperoleh 10000 koin per hari dengan mengikuti setiap tips dibawah ini.

1. Check-In Setiap Hari

Daily Check-In

Seperti kebanyakan aplikasi sejenis, Cashzine juga memberikan fitur Daily Check-In yang bisa menjadi sumber koin penggunanya. Hadiah koin dari Check-In harian ini bervariasi, pada hari pertama kamu akan mendapat 50 koin, hari kedua dan ketiga kamu mendapat 100 koin, hari keempat dan kelima kamu diberi 150 koin, selanjutnya hari keenam dan seterusnya kamu akan mendapat 200 koin untuk hadiah Daily Chek-In.

Besaran Koin yang kamu dapat di Daiy Check-In akan berubah seperti di hari pertama jika kamu tidak masuk ke aplikasi selama dua hari berturut-turut. Meskipun koin yang didapat dari fitur ini tidak banyak, namun cukup berarti jika kamu menargetkan minimal 10000 koin perharinya.

2. Maksimalkan Limit Baca Berita

Maksimalkan Limit Koin Baca Berita

Tugas utama pengguna Cashzine adalah membaca berita, setiap berita yang kamu baca akan dihargai 50 koin. Tapi jumlah koin imbalan yang didapat dari membaca berita dibatasi per harinya. Dalam satu hari kamu hanya bisa mendapat 7500 koin dari tugas membaca berita atau sebanyak 150 berita. Batasan atau limit ini harus kamu maksimalkan agar bisa memperoleh koin yang maksimal juga.

Dengan memaksimalkan limit koin baca berita, kamu bisa mendapat hingga 10000 koin per harinya. Karena ini adalah cara utama dan yang paling berpengaruh untuk bisa mengumpulkan banyak koin dalam waktu yang cepat tanpa refferal.

3. Mengerjakan Kuis Berhadiah

Kuis Berhadiah

Cashzine menawarkan bonus koin dengan berbagai cara menyenangkan, salah satunya adalah mengerjakan kuis berhadiah. Dalam satu kali kuis kamu akan diberi lima pertanyaan dengan imbalan 50 koin untuk setiap pertanyaan yang berhasil dijawab dengan benar. Pertanyaan dalam kuis ini tidak terlalu sulit, kebanyakan bersifat pengetahuan umum seperti warna bendera suatu negara, ibu kota suatu negara dan sebagainya.

Setelah selesai menjawab pertanyaan kamu akan ditawari untuk melipat gandakan hadiah menjadi dua kali lipat dengan cara menonton video iklan. Jika kamu berhasil menjawab semua pertanyaan dengan benar dan melipat gandakan-nya, maka kamu akan mendapat 500 koin. Kuis ini tersedia empat jam sekali, jika kamu berkesempatan untuk mengerjakan kuis minimal tiga kali dalam sehari dan menjawab semua pertanyaan dengan benar juga melipat gandakan hadiah koin Cashzine, total koin yang kamu dapat dari kuis ini adalah 1500 koin.


4. Lucky Draw

Lucky Draw

Lucky Draw atau Roda Keberuntungan adalah acara yang diadakan setiap jam 6.00 hingga 12.00 dan 18.00 hingga 00.00, atau dua kali sehari. dengan hadiah koin bervariasi, yaitu 50, 100 dan jackpot-nya 2000 koin. Saat acara ini dimulai, kamu akan diberikan dua puluh kali percobaan. Di Lucky Draw versi Cashzine ini kamu tidak hanya berpeluang mendapat hadiah koin, tapi juga voucher yang melipat gandakan hadiah mu. Tapi jika kurang beruntung kamu tidak akan mendapat hadiah apapun bahkan bisa mendapat zonk berupa video iklan tanpa imbalan.

Jika dari dua puluh kesempatan tersebut sepuluh diantaranya berhasil kamu menangkan dengan hadiah 50 koin, berarti kamu mendapat 500 koin dan 1000 koin jika mengikuti acara tersebut dua kali sehari. Namun berdasarkan pengalaman saya, setiap satu kali acara minimal hadiah yang di dapat sebesar 1000 koin bahkan bisa lebih dari itu. Kamu juga berkesempatan mendapat jackpot 2000 koin. Jadi ini juga termasuk cara efektif untuk mengumpulkan koin Cashzine tanpa refferal.

5. Hadiah Harta Karun

Harta Karun

Hadiah bonus Harta Karun termasuk cara mudah untuk mendapatkan koin Cashzine. kamu hanya perlu masuk ke menu undang dan meng-tap ikon peti harta karun lalu hadiah 100 koin akan langsung kamu dapatkan. Walaupun terbilang kecil, hadiah bonus harta karun ini juga akan berdampak pada proses pengumpulan koin mu.

Bonus Harta Karun ini tersedia setiap 3 jam sekali, jika perhari kamu berkesempatan untuk mengklaim hadiah tersebut sebanyak tiga kali, total hadiah yang kamu dapat dari acara ini sebanyak 300 koin. Jumlah yang lumayan untuk menambah saldo koin Cashzine, mengingat tidak diperlukan usaha khusus untuk mendapatkannya.

6. Hadiah Tiap Jam

Hadiah Setiap Jam

Setiap satu jam sekali Cashzine akan memberikan kesempatan untuk menambah koin dengan menonton video iklan. Koin yang di dapat dari misi ini sebanyak 100 koin. Memang tidak besar tapi kalau kamu rutin mengambil hadiah tersebut, maka koin yang terkumpul lumayan banyak.

Misalnya kamu berkesempatan untuk mengambil hadiah tersebut lima kali sehari, koin mu akan bertambah 500 koin. Jumlah ini lumayan besar untuk mempercepat proses penarikan dana yang minimal butuh 500.000 koin.

7. Membagikan Berita Ke Media Sosial

Membagikan ke Media Sosial

Berita yang sudah kamu baca di Cashzine, bisa di bagikan ke media sosial dan mendapat koin jika ada orang yang membacanya. Setiap satu orang yang membaca berita mu, kamu kan mendapat 50 koin. Kamu bisa memanfaatkan fitur membagikan berita ini untuk mengumpulkan koin Cashzine sebanyak mungkin.

Agar berita yang kamu share di media sosial dibaca orang, kamu harus pandai memilih berita yang sedang hangat atau yang menjadi trending topik. Bagikan berita tersebut di beberapa akun untuk menambah besar peluang koin yang diperoleh dari cara ini. Salah satu trik yang paling ampuh adalah dengan membagikan berita ke twitter yang relevan dengan trending topik dan sertakan pula tagar trending topik tersebut.

Kesimpulan

Itulah tadi cara ampuh untuk mendapatkan koin Cashzine tanpa refferal. Jika kamu memiliki cara lain yang lebih efektif, bisa kamu sampaikan pada kolom komentar dibawah. Satu hal yang perlu saya sampaikan, sebaiknya kamu gunakan aplikasi ini dengan bijak, jangan sampai melewatkan hal-hal menakjubkan yang bisa kamu dapat hanya karena mengincar nominal yang tidak seberapa. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email