Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Lengkap MPL Game Penghasil Uang

MPL Gopay

Review MPL Game Penghasil Uang - Baru-baru ini kita sering melihat iklan di Youtube dan TV yang mempromosikan aplikasi MPL. Dalam iklan terebut disebutkan bahwa dengan bermain MPL bisa menghasilkan uang. Tapi bagaimana cara menghasilkan uang dengan aplikasi MPL?, apakah aplikasi ini aman? Simak review dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi MPL?

Sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya, kamu perlu mengetahui lebih dalam tentang aplikasi MPL ini.

Mobile Premier League (MPL) adalah aplikasi yang memuat beragam mini game, artinya terdapat banyak permainan dalam aplikasi tersebut. Menariknya, MPL menawarkan hadiah uang berupa saldo Gopay dan LinkAja kepada penggunanya.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Semua game di aplikasi MPL adalah Mulltiplayer games artinya kamu akan melawan satu atau lebih pemain lain dan diharuskan menjadi yang terbaik untuk dapat hadiah berupa diamond.

Cara Menghasilkan Uang dengan MPL

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu harus mengumpulkan diamond dengan memenangkan berbagai pertandingan di game yang disediakan.

Jika diamond sudah terumpul dalam jumlah tertentu, kamu bisa menukarkan dengan saldo Gopay atau LinkAja. Satu diamond dihargai Rp 100. Tidak hanya saldo Gopay dan LinkAja, diamond juga bisa ditukarkan menjadi item game, voucher game, pulsa, dan paket internet.

Cara Menghasilkan Uang dengan MPL

Baca Juga: Game Penghasil Pulsa Gratis

Jika kamu memilih untuk menukarkan diamond dengan saldo Gopay dan ingin mencairkan saldo tersebut ke rekening bank, pastikan kamu sudah melakukan verifikasi dengan KTP di akun Gopay mu.

Seringkali MPL mengadakan event berhadiah, dengan nilai hadiah utama lebih dari Rp 150.000, meskipun terdengar menarik, nyatanya hadiah ini hanya berupa diamond dan tidak dapat diuangkan atau ditukarkan dalam bentuk lain.

Cara Dapat Diamond MPL

Sebelum itu, pastikan MPL sudah terinstal di HP mu. MPL tidak terdapat di PlayStore tapi bisa di unduh disini.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan diamond MPL, yaitu mengikuti turnamen game dan mengundang teman.

Saat pertama kali mengunduh, kamu akan mendapat bonus 5 diamond. Bonus ini nantinya akan menjadi modal untuk mengumpulkan diamond yang lebih banyak.

Karena ketika akan ikut serta dalam turnamen, kamu diwajibkan membayar sejumlah diamond, tapi ada juga turnamen gratis yang tidak membutuhkan diamond.

Game di MPL

Salah satu game yang berhadiah diamond adalah Fruit Chop, meskipun gameplay-nya sederhana, Fruit Chop mengharuskan pemainnya untuk fokus dan gesit membelah buah tanpa mengenai bom. Setelah memenangkan turnamen diamond akan langsung masuk ke saldo akun mu.

Go Ride juga bisa menjadi game pilihan untuk mendapatkan diamond. Mini game yang satu ini mirip dengan game traffic rider.

Walaupun tidak sulit, diperlukan ketangkasan dan konsentrasi untuk menyeimbangkan motor dengan kecepatan tinggi. Masih ada lebih dari dua puluh mini game di MPL yang bisa kamu coba.

Mengundang Teman

Selain dengan bermain game, diamond juga bisa didapat ketika berhasil mengundang teman. Jika beruntung Daily Spin pun bisa menjadi sumber diamond.

Namun ada hal yang perlu diperhatikan, diamond kemenangan akan hangus dalam waktu 365 hari atau satu tahun, karena itulah sebaiknya lakukan penarikan saldo sebelum batas waktu tersebut.

Apakah MPL Aman

Keamanan suatu aplikasi tidak dapat dipastikan, namun yang perlu diwaspadai adalah permission atau izin akses yang diminta suatu aplikasi terhadap perangkat. Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan platform aplikai tersebut didwonload.

MPL sendiri mengumpulkan data personal berupa email dan nomor telepon. Hal ini masih terasuk wajar. Tapi sayangnya MPL tidak tersedia di PlayStore ataupun AppStore.

Kesimpulan

Mobile Premier League atau MPL cocok untuk seseorang yang memang hobi bermain game, selain hobinya terpenuhi, ia juga akan mendapat beragam hadiah menarik. Namun, jika tujuan mengunduh MPL hanya untuk mencari uang, agaknya perlu kesabaran ekstra.