HP Deskjet 2623, Printer Murah Terbaik di Harga 1 Jutaan

Post a Comment
HP Deskjet 2623



HP Deskjet 2623, Printer Murah Terbaik di Harga 1 Jutaan - Printer menjadi salah satu equipment penting bagi seorang pelajar dan mahasiswa. HP Deskjet 2623 adalah rekomendasi printer murah dengan harga 1 jutaan, tentunya cocok untuk budget mahasiswa dan pelajar.

Printer tetap menjadi instrumen penting dalam proses pembelajaran di tengah kemajuan teknologi yang serba digital ini, karena masih ada tugas fisik yang perlu dicetak. Sayangnya, harga printer relatif mahal dan tidak mudah di jangkau sebagian besar pelajar dan mahasiswa. Meskipun begitu, para brand terus berlomba menciptakan printer dengan harga termurah dan kualitas terbaik.

HP Deskjet 2623 adalah printer berharga miring yang beredar di pasaran. Dengan harga 1 jutaan kamu bisa mendapat printer dengan fitur yang terbilang lengkap. HP Deskjet 2623 rilis sekitar tahun 2018 lalu, meskipun bukan seri baru, printer ini masih cukup baik digunakan untuk sekedar mencetak dengan kertas HVS dan fotokopi.


Keunggulan HP Deskjet 2623

Printer HP 2623 memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan produk dengan harga yang sama.

Fitur Wifi

Salah satu keunggulan printer ini adalah adanya fitur wifi yang memudahkan proses mencetak karena tidak perlu repot lagi memasang kabel printer dan mencari file. Fitur ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan printing dengan smartphone asalkan masih dalam jangkauan wifi. Jarang sekali ada printer dengan harga 1 jutaan yang memiliki fitur tersebut.

Harga Terjangkau

Harga yang ramah di kantong juga menjadi keunggulan HP Deskjet 2623. Pada awal dirilis, printer ini di banderol dengan harga dibawah satu juta lebih tepatnya Rp 700.000, uang yang sangat kecil jika dihitung berdasarkan kegunaan atau fungsinya. Walaupun saat ini harganya berubah menjadi satu hingga satu setengah juta.

All in One

Selain fitur wifi, printer ini juga memiliki fitur unggulan lainnya yang biasa disebut All in One. Adanya fitur ini menandakan bahwa printer tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk printing tapi juga scan, dan copy. 


Kekurangan HP Deskjet 2623

Dengan segala keunggulan nya, HP Deskjet 2326 juga memiliki keterbatasan baik dari segi fitur atau desain-nya.

Tanpa Tabung Tinta

Tabung tinta sendiri berfungsi untuk tempat menyimpan tinta sementara sebelum keluar dan di proses di head catridge. Absennya fitur ini tentu akan sedikit mempersulit untuk mengisi ulang tinta pada printer.

Sulitnya Konfigurasi 2 Sisi

Di beberapa situasi kita diharuskan printing dua sisi, sebenarnya bukan hal yang sulit melakukannya dengan HP Deskjet 2623. Hanya saja tidak ramah digunakan oleh orang awam.


Kesimpulan

HP Deskjet 2623 masih worth it untuk dibeli, dengan harganya yang kurang dari dua juta kamu akan mendapat printer kelas medium. Jika beruntung, kamu akan mendapat harga yang lebih murah bahkan bisa dibawah satu juta. Dengan catatan keadaan printer tersebut juga perlu diperhatikan. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email