2 Cara Mudah Mengisi Voucher AXIS AIGO

Post a Comment
Voucher AXIS AIGO

2 Cara Mengisi Voucher AXIS AIGO  - Operator seluler AXIS memiliki produk unggulan bernama AIGO, singkatan dari Axis internet On The Go. Produk ini berbentuk voucher fisik yang dapat digunakan untuk mengisi kuota paket internet dengan memasukkan kode di dalam voucher.

Bagi kamu yang mengalami kesulitan saat mengisi voucher AIGO, bisa  menyimak cara dibawah ini

Cara Mengisi Kuota Internet dengan Voucher AIGO

Ada dua cara yang dapat dilakukan untuk memasukan voucher AXIS AIGO, yaitu dengan aplikasi dan tanpa aplikasi. Sebelum itu ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan, berikut ini daftarnya:
  1. Pastikan kamu menggunakan kartu AXIS. Karena voucher AIGO terkhusus untuk pengguna AXIS dan tidak bisa digunakan pada operator seluler lain, termasuk XL yang satu grub dengan AXIS.
  2. Cek keadaan voucher. Pastikan voucher dalam kondisi baik dan tidak terdapat kecacatan. Yang paling penting pastikan kode voucher belum terbuka pelindungnya.
  3. Buka pelindung kode. Untuk membuka pelindung pada kode voucher, kamu bisa menggosok-kan benda yang terbuat dari logam seperti uang koin atau kunci. Tapi harus diperhatikan saat menggosok pelindung tersebut, jangan sampai merusak kode yang ada didalamnya.

Tanpa Aplikasi

Setelah pelindung terbuka dan kode voucher sudah terlihat seluruhnya dengan 16 digit angka, langkah selanjutnya adalah dengan mengetikkan dial *838*16 digit kode voucher# dan ikuti proses sederhana hingga kuota data mu sudah berhasil diisi. Jika pengisian sukses, akan ada SMS yang menandakan paket AIGO mu telah masuk.

Dengan Aplikasi AXISnet

Kamu juga bisa mengisi paket AIGO menggunakan aplikasi resmi AXISnet yang bisa diunduh gratis di PlayStore. Caranya, setelah mendapat kode voucher kamu tinggal masuk ke aplikasi dan masuk ke panel ISI AIGO, disana ada kolom untuk mengisi kode voucher, masukan kode dengan teliti lalu tekan panel LANJUT.

Cara mengisi voucher AXIS AIGO

Keunggulan AXIS AIGO

Sebagai perusahaan besar, tentunya AXIS memiliki beragam keunggulan hingga bisa ekspansi dari negara asalnya malaysia ke Indonesia, berikut ini daftarnya:

Keamanan yang Tinggi

Seperti voucher pada umumnya, AIGO AXIS ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi, sangat kecil kemungkinannya atau bahkan mustahil untuk mengarang angka kode voucher. Jika ingin menggunakannya kamu harus membeli di konter pulsa yang menjual produk AXIS atau di online shop yang bisa dengan mudah kamu temui di mesin peramban google.

Harganya Murah

Untuk harganya, tergantung besaran kuota dan masa aktif yang dipilih. Tapi masih relatif murah, satu voucher dihargai mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 60.000 dengan besar kuota 1 GB sampai 8 GB dan masa aktif 15 hingga 30 hari. Dengan banyaknya opsi yang ditawarkan, pengguna bisa lebih efisien dalam mengeluarkan biaya untuk mengakses internet.


Kekurangan AXIS AIGO

Sejauh ini hanya ada satu kekurangan dari produk AXIS yang satu ini yaitu, terkadang terjadi error saat melakukan pengisian. Biasanya terjadi karena adanya gangguan pada sistem. Jika terjadi kegagalan saat mengisi voucher AIGO, umumnya akan ada peringatan http url not found.


Itulah 2 cara mudah mengisi voucher AIGO AXIS, serta ke unggulan dan kekurangannya.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email