Cara Cepat Mengumpulkan Koin Cashzine Anti Banned

3 comments
Cara Dapat Koin Cashzine

Cara Cepat Mengumpulkan Koin Cashzine Anti Banned - Cashzine adalah aplikasi yang membayar penggunanya untuk membaca berita. Setiap berita yang dibaca, pengguna akan menerima  50 koin. Koin tersebutlah yang nantinya akan ditukarkan dengan sejumlah uang.

Nominal uang yang dapat ditukarkan tergantung jumlah koin yang berhasil di kumpulkan. Untuk dapat mencairkan uang sebesar Rp 100.000, perlu mengumpulkan 500.000 koin Cashzine atau sepuluh ribu kali membaca berita. Tentu perlu waktu yang lama jika hanya membaca berita untuk dapat mendapatkan uang tersebut. Namun ada cara lain yang bisa kamu coba agar koin mu bisa terkumpul dan tidak terlalu banyak menghabiskan waktu.

Baca Juga: Review MPL Game Penghasil Gopay

Cara Dapat Koin Cashzine dengan Cepat

Ada beberapa metode yang jika dikombinasikan dapat mempersingkat waktu mu untuk mengumpulkan koin di cashzine. Berikut ini daftarnya.

1. Rutin Membaca Berita

Membaca berita adalah cara utama untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Satu kali membaca berita kamu akan mendapat 50 koin, namun koin yang didapat dari membaca berita dibatasi tiap harinya, yaitu 7500 koin perhari.

2. Membagikan Link Berita

Setiap berita dapat di baca berulang kali dan menghasilkan koin berulang kali jua. Tapi kamu bisa mendapat koin lebih dengan membagikan link berita yang telah kamu baca ke twitter atau whatsapp. Satu kali berita itu dibaca lewat link yang kamu bagikan, kamu akan mendapat 50 koin. Jadi kamu tinggal membagikan link berita yang unik dan menarik ke kontak atau grub whatsapp keluarga. Kamu juga bisa membagikan link tersebut ke media sosial twitter.

3. Memasukan Kode Undangan

Kode Undangan Cashzine


Memasukan kode undangan atau kode referral adalah cara yang dapat digunakan untuk memperoleh koin. Saat memasukan kode referral, kamu akan mendapat hadiah 8.000 koin, namun cara ini hanya dapat digunakan sekali, jadi jika kamu sudah bergabung dengan cashzine menggunakan link atau kode referral artinya kamu juga telah mendapat hadiah tersebut. Tapi jika kamu belum pernah memasukan kode undangan, silahkan gunakan kode undangan saya 2724748.

Baca Juga: Apakah Pohon Uang Hago Benar Menghasilkan Uang? Ini Faktanya

4. Berburu Referral

Memilki banyak referral adalah sebuah keuntungan, karena jika referral tersebut aktif dan rajin mengumpulkan koin, si pengundang juga akan kebagian 15% dari koin yang didapat referral. Apalagi ketika berhasil mengundang satu referral, si pengundang akan langsung mendapat 4000 koin, 6.000 koin jika si referral berhasil mengumpulkan dua ribu koin dalam dua hari atau kurang, dan 10.000 koin untuk si pengundang jika orang yang diundangnya bisa mengumpulkan lima ribu koin dalam sepuluh hari atau lebih cepat.

5. Jalankan Misi Harian

Cashzine memiliki banyak misi harian untuk menambah koin, mulai dari menjawab pertanyaan, mengisi survey (tidak setiap hari tersedia), spin roda keberuntungan dan daily check-in.

Misi menjawab pertanyaan tersedia setiap 4 jam sekali dengan hadiah total 250 koin jika semua jawaban mu benar. Untuk hadiah survey terbilang cukup besar yaitu 400 koin tapi misi ini tidak tersedia setiap hari. Spin roda keberuntungan atau lucky draw berhadiah maksimal 50.000 koin, misi ini tersedia setiap 6 jam sekali atau dari jam 06:00-12:00 dan 18:00-00:00. Sebenarnya masih ada tugas harian dengan hadiah yang cukup besar, namun tidak direkomendasikan karena sulit untuk menyelesaikannya.

Baca Juga: Review Cashpop, Dibayar Untik Main HP?

Kesimpulan

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengumpulkan koin di Cashzine dan melakukan pencairan uang. Kamu bisa meng-kombinasikan ke lima cara diatas dengan tekun, tapi jangan sampai kamu melewatkan hal-hal yang penting hanya karena ingin berburu recehan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba.

Related Posts

3 comments

  1. blog saya sendiri Mas, sudah di spam 2 blog AGC salah satunya blog yang nyepam juga tulisan mas di https://geraisausan.com/

    1 Blog lagi Lebih parah Mas, semua isi dari blog itu seluruhnya adalah tulisan saya, tidak ada tulisan dari blog-blog lain seperti blog gerai Sausan di atas.

    Mas boleh bisa melihat blog ini, https://unhookd.net/
    Isi dari block and unhookd.net, seluruhnya tulisan dari blog saya.

    ReplyDelete
  2. Tapi terkadang saya sendiri lupa menerapkan beberapa teknik, akhirnya kecolongan juga mas. Manusia mas...kadang lupa kadang ingat. Nih...hari ini saya kecolongan satu tulisan lagi. Lupa tidak menerapkan salah satu dari tiga teknik untuk menghindar di spam AGC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh minta kontaknya mas? untuk diskusi yang lebih nyaman. atau masnya bisa kontak saya di halaman contact us

      Delete

Post a Comment

Follow by Email