Bukti Pembayaran Saldo BuzzBreak dan Kebijakan Terbarunya

Post a Comment
Pembayaran Saldo BuzzBreak dan Kebijakan Terbarunya - Aplikasi penghasil uang BuzzBreak memang sudah cukup terkenal dan banyak digunakan. Meski begitu, masih ada yang meragukan aplikasi ini apakah benar membayar atau hanya scam.

Kecurigaan tersebut wajar karena maraknya aplikasi dengan konsep serupa yang tidak benar-benar membayar atau memberikan imbalan seperti yang dijanjikan, tentu ini sangat merugikan si pengguna aplikasi penghasil uang tersebut. Namun, BuzzBreak sendiri telah terbukti membayar, banyak user yang sudah menerima saldo dari apk ini. Saya juga sudah membuktikan hal tersebut.

BuzzBreak menyediakan dua opsi untuk pencairan uang pada akunnya, yaitu dengan transfer ke rekening bank dan ke E-Wallet DANA. Saya rekomendasikan untuk withdraw dengan DANA karena terbukti cepat dan simple. Untuk mencairkan uang lewat DANA kamu hanya perlu memasukkan nomer handphone yang didaftarkan ke platform E-Wallet tersebut.

Beberapa hari yang lalu saya mencoba penarikan saldo di akun BuzzBreak ke akun DANA. Awalnya hanya berniat membuktikan transaksi seperti pada testimoni orang-orang, dan ternyata melebihi ekspektasi. Proses pembayaran yang sebelumnya saya kira akan berlangsung lama bahkan berhari-hari ternyata tidak, pengalaman withdraw yang pertama kalinya tidak memakan waktu lebih dari 2 menit. Tapi hal itu hanya terjadi pada penarikan pertama.


Penarikan Pertama

Pencairan uang pertama dengan nominal Rp 276 saya lakukan pada 11 Juli pukul 23.23 dan masuk ke akun DANA kurang dari satu menit seperti yang terlihat pada gambar.


Penarikan Kedua

Setelah berhasil pada penarikan pertama, saya mencoba untuk withdraw dengan nominal Rp 6.000 tapi tidak bisa dilakukan dan harus mendukung paling tidak tiga hari. Lalu besaran saldo saya kurang menjadi Rp 277 maka pencairan dana pun berhasil walaupun memakan waktu lebih lama dari penarikan pertama.


Penarikan Ketiga

Untuk melakukan pencairan dana yang ketiga kalinya, saya harus menunggu 71 jam atau hampir tiga hari. Nominal pembayaran kali ini $0.5 atau Rp 6.000. Tanggal 15 juli pukul 18:57 saya mencoba pencairan uang dan masuk ke akun DANA tanggal 17 juli pukul 16:38 dengan jumlah Rp 7.020, besaran hadiah BuzzBreak memang tidak tetap seperti yang sudah dijelaskan pada artikel Cashzine dan BuzzBreak Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2020.


Saat artikel ini ditulis, saya sedang menunggu pembayaran keempat sejumlah Rp 1.411 sejak dua belas jam yang lalu.



Walaupun sudah terbukti membayar, ada hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang kebijakan baru BuzzBreak. Berikut ini daftarnya.

Pembayaran BuzzBreak

BuzzBreak memperbarui sistem dan peraturannya terkait penarikan saldo, ada beberapa perubahan yang terjadi karena pembaruan tersebut yaitu:

Nominal Maksimum Penarikan Saldo BuzzBreak

Pada awalnya nominal saldo maksimum yang dapat ditarik sebesar $5 atau Rp 70.000. Namun kini berkurang hanya $0.5 atau Rp 6.000.

Harga Tukar Poin Berkurang

Sebelumnya  500.000 poin akan dihargai Rp 7.000 namun berkurang menjadi Rp 6.000 setelah pembaruan yang dilakukan pihak BuzzBreak. Bahkan pada penarikan pertama dan kedua saya, poin dengan jumlah yang sama dihargai berbeda walaupun tidak besar, tapi cukup aneh karena hanya selisih satu hari.

Jangka Waktu Penarikan Saldo

Saat melakukan penarikan saldo, kamu akan diberitahu lamanya proses wihdraw untuk sampai ke rekening bank atau akun DANA yaitu selama tiga hari. Namun, berdasarkan pengalaman saya saldo akan masuk 2 sampai 5 menit atau paling lama hitungan jam, tergantung nominal nya. Setelah melakukan penarikan, kamu harus menunggu tiga hari untuk mencairkan saldo senilai $0.5 atau Rp 6.000, kecuali untuk nominal yang lebih kecil. Kamu juga tidak bisa melakukan penarikan uang jika proses pencairan sebelumnya belum selesai.


Kesimpulan

Aplikasi penghasil uang BuzzBreak terbukti membayar walaupun terdapat perubahan yang sedikit merugikan pengguna, akan lebih bijak agaknya jika menggunakan aplikasi ini untuk mengumpulkan uang tanpa harus membuang waktu. Jika tujuan utamanya adalah mendapatkan penghasilan, sepertinya kamu harus coba cara lain yang lebih praktis. Apalagi kamu harus menunggu berhari-hari untuk uang sebesar Rp 6.000 sampai Rp 7.000 dan hanya bermain sendiri tanpa referral, itu akan menghabiskan banyak waktu yang seharusnya bisa dimanfaatkan lebih baik.

Baca Juga:

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email