Review Cashpop, Dibayar untuk Main HP?

Post a Comment
Review Cashpop
Review Cashpop

Review Cashpop, Dibayar untuk Main HP?
- Cashpop, perusahaan teknologi yang memiliki visi memberikan penghasilan dasar universal kepada setiap orang, setidaknya itu yang mereka klaim di situs web-nya cashpop.net. Mereka menjanjikan bayaran kepada penggunanya dengan memainkan HP dan memberikan respon pada iklan pilihannya. Setiap aktivitas di ponsel yang terpasang aplikasi cashpop akan dihargai imbalan berupa poin, poin-poin tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan beberapa jenis hadiah antara lain, Pulsa, Data Internet, e-Money, Voucher Game, Voucher FnB, Voucher e-Commerce, Layanan Streaming, Tiket Film, dan Token Listrik.

Cara Kerja

Cara Kerja Cashpop

Di playstore, aplikasi yang rilis tahun 2017 ini telah memiliki 1 juta unduhan dengan rating 4,0 dari 125 ribu ulasan. Dari sederet "aplikasi penghasil uang" yang pernah saya coba, cashpop adalah yang paling mudah digunakan. Pengguna tidak harus menjalankan misi untuk mendapat poin, yang perlu dilakukan hanyalah memainkan ponsel sesering mungkin.

Poin yang didapat berbeda-beda tergantung intensitas pemakaian dan jenis aplikasi yang sering digunakan. Youtube, Chrome,UC Browser dan satu aplikasi yang tidak saya kenal menjadi sumber poin tertinggi. Tentu seperti aplikasi sejenis lainnya, cashpop juga memiliki sistem referal yang berfungsi sebagai penghasil poin. Pengguna baru yang memasukan kode referal akan mendapat sepuluh ribu poin, Jika berhasil mengundang teman untuk bergabung, kamu akan mendapat 5.000 poin dan 20% poin yang didapat temanmu.

Cashpop menyediakan misi tambahan untuk pengguna yang menginginkan ekstra poin meskipun tidak wajib dijalankan, berupa mengunjugi website tertentu, mengikuti survei, mengikuti akun sosial media cahspop dan lain-lain. Biarpun tidak wajib diselesaikan, misi ini menawarkan poin yang cukup besar. 

Hadiah Cashpop

Hadiah Cashpop

Saldo berbagai  E-wallet atau dompet digital sebesar Rp 50.000 yang bisa digunakan untuk redeem yaitu, Go Pay, OVO, Jenius, DigiBank, LinkAja, dan DANA.

Voucher game yang ditawarkan Cashpop cukup menarik dan menguntungkan, dengan mengumpulkan 217.00 poin kamu bisa klaim hadiah tersebut. Yaitu, 74 Diamond Mobile Legend , 90 voucher Arena of Valor senilai Rp 20.000 , 140 Diamonds Free Fire, 2.400 PB Cash, 66 Garena Shell, dan 134 Diamonds Lords Mobile.

Token listrik PLN sebesar Rp 50.000 juga bisa ditukarkan dengan 546.000 poin.

Dengan beragam hadiah yang ditawarkan, cashpop cukup populer digunakan untuk memburu rupiah. Namun, tentu saja ada kekurangan dibalik kelebihan yang ditawarkan. Berikut ini keunggulan dan kekurangan cashpop.

Keunggulan dan Kelemahan Cashpop

Keunggulan dan Kelemahan

Banyaknya hadiah menjadi daya jual cashpop. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cashpop memiliki banyak pilihan hadiah, mulai dari voucher, e-wallet, hingga sembako. Tawaran inilah yang menjadi keunggulan cashpop diantara aplikasi sejenis lainnya.

Jumlah poin untuk minimal redeem juga tidak terlalu besar, minimal poin untuk klaim pulsa Rp 10.000 adalah 120.000.

Salah satu kekurangan cashpop adalah jumlah poin untuk redeem tidak sama meskipun hadiah yang didapat sama. Misalnya, saldo Go Pay dan OVO senilai Rp 50.000,- dihargai dengan 545.000 poin sedangkan untuk nominal yang sama pada DANA pengguna perlu mengumpulkan 535.000 poin.

Walaupun hadiah yang ditawarkan Cashpop cukup besar, ada batas redeem atau klaim terhadap hadiah tersebut yakni Rp100.000,- perbulan. Aturan ini diberlakukan bisa jadi untuk mengontrol pengeluaran perusahaan tersebut. Karena untuk orang yang memiliki banyak follower (orang yang bergabung menggunakan referalnya) mengumpulkan poin bukanlah hal yang sulit. Tapi mendapatkan follower juga bukanlah hal yang mudah, jadi meskipun ada pembatasan redeem tidak banyak orang yang bisa mendapat hasil setiap bulan.

Kesimpulan

Cashpop bisa digunakan sebagai alat mencari uang tambahan dan bukan penghasilan utama. Karena untuk mendapat poin tidak perlu mengerjakan misi cukup dengan menggunakan ponsel seperti biasanya, ini tidak akan menghabiskan waktu mu. Namun, jika ingin menggunakan aplikasi ini saya sarankan jangan di handphone primer, karena aktivitas di perangkat rawan terlacak oleh si cashpop. Gunakan ponsel cadangan jika ingin menggunakan aplikasi ini. Cashpop bisa didownload dengan masuk disini http://bit.ly/cashpop dan jika tidak keberatan silahkan masukan kode referal Gilang2801 untuk mendapat 10.000 poin.

Baca Juga:

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email