Cashzine dan BuzzBreak Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2020

1 comment
Cashzine dan BuzzBreak
Cashzine dan BuzzBreak
Aplikasi penghasil uang saat ini sudah banyak bermunculan dengan berbagai metode-nya masing-masing. Ada yang menugaskan penggunanya untuk bermain game, menonton iklan, mengisi survey, dan membaca berita. Dari beraneka macam metode tersebut, membaca berita adalah yang paling menguntungkan karena mendapat dua manfaat sekaligus, selain mendapat penghasilan juga akan menambah wawasan. Ada beragam aplikasi yang menawarkan penghasilan dengan prosedur membaca berita. Namun, yang paling terkenal adalah Cashzine dan BuzzBreak.

Cashzine dan BuzzBreak adalah aplikasi yang membayar penggunanya untuk membaca berita. Cara kerja Cashzine dan BuzzBreak serupa yaitu, membaca berita yang kemudian akan di beri imbalan berupa poin-poin yang dapat dikumpulkan untuk kemudian ditukarkan dengan uang baik melalui transfer bank atau dengan platform dompet elektronik seperti DANA.

Untuk melakukan penarikan uang atau withdraw Cashzine dan BuzzBreak memiliki aturan yang berbeda. Berikut ini keunggulan dan kekurangan dari aplikasi penghasil uang Cashzine dan BuzzBreak.


Cashzine memberi bayaran Rp 1.000 untuk 5.000 koin yang berhasil dikumpulkan. Sedangkan untuk withdraw minimal dengan nominal Rp 100.000 yang didapatkan dengan mengumpulkan koin sebanyak 500.000 dan satu berita yang dibaca akan dihargai 50 koin artinya harus membaca berita sebanyak 10.000 untuk minimal penarikan. Koin yang didapat tidak hanya berasa dari membaca berita, tapi bisa juga dari referal code yang dibagikan.

Cashzine memberikan dua opsi penarikan saldo, yang pertama melalui platform pembayaran digital DANA dan opsi kedua menggunakan transfer bank konvensional. Saat mendaftar kita akan diberikan list negara yang memberi akses pada aplikasi ini, pilih salah satu negara yang menjadi tempat tinggal dan jangan sampai salah karena pembayaran saldo hanya bisa dilakukan dengan rekening bank di negara tersebut tidak menggunakan platform paypall yang universal. Kalaupun terjadi kesalahan saat mengisi list tersebut, kita bisa merubahnya dibagian profil. Namun, perubahan ini hanya bisa dilakukan satu kali.

Kekurangan Cashzine

1. Sulit Mendapat Koin

Satu kali membaca berita kita akan mendapat 50 koin. Untuk mendapatkan koin dari referal code pengguna kode tersebut harus menginstal dan daftar, jika hanya mengklik tidak akan berpengaruh pada koin.

2. Sering Terjadi Gangguan Pada Server

Saat membaca berita, sering kali koin tidak masuk ke saldo akun Cashzine. Hal ini tentunya cukup membuat kesal. Selain itu terkadang muncul notifikasi dari bawah aplikasi yang menyatakan permintaan gagal ketika hendak menggunakan Cashzine.

3. Loading yang Lambat

Lemotnya loading suatu web atau aplikasi dipengaruhi beberapa hal salah satunya server. Masalah ini berhubungan dengan kekurangan Cashzine yang telah disebutkan sebelumnya.

Keunggulan Cashzine

1. Nominal Penarikan yang Besar

Dengan nominal penarikan yang besar kita tidak perlu withdraw berkali-kali. hanya dengan satu kali witdraw sudah menghasilkan uang yang cukup besar.

2. Tidak Membutuhkan Informasi Pribadi

Untuk mendaftar ke Cashzine yang dibutuhkan hanya akun Facebook dan google+ saja tanpa perlu informasi pribadi seperti nomer handphone, NIK, dan rekening bank. Rekening bank hanya akan diminta ketika hendak melakukan penarikan saldo saja.

3. Berita Dapat Dibaca Lebih dari Satu Kali

Kita akan tetap mendapat koin ketika membaca berita lebih dari satu kali, yang perlu kamu lakukan hanyalah menggeser layar handphone ke atas dan ke bawah berulang kali untuk memenuhi durasi. Satu berita dapat dibaca empat kali jadi total koin yang diperoleh dari satu berita sebesar 200 koin. 


Bagi yang ingin download aplikasi penghasil uang Cashzine silahkan masuk disini https://usercenter-vmd7lf2czq-an.a.run.app/download.html?ggc=2724748%7C3&t=1 dan gunakan kode undangan 2724748 untuk mendapatkan 8000 koin gratis.


BuzzBreak sendiri memberikan empat opsi untuk withdraw yaitu, $0.02 atau Rp 283, $0,1 atau setara Rp 1.412 , $0.5 sekitar Rp 7.061, dan $5 yang jika dirupiahkan sebesar Rp 70.608. Untuk memperoleh saldo $5 di BuzzBreak perlu mengumpulkan poin sebanyak 5.000.000 dengan nilai satu berita yang dibaca sebesar 100 sampai 200 poin. Dengan catatan nilai poin dan dolar dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan penghasilan BuzzBreak dan permintaan penarikan saldo.

Memang perlu waktu yang sangat lama untuk bisa melakukan penarikan dana sebesar $5 tersebut. Tetapi hal ini seharusnya bukan menjadi masalah bagi orang yang hobi membaca atau memang niat untuk mengunduh aplikasi BuzzBreak ini hanya sebagai pemuas hobi membaca dan tidak mengharapkan uang imbalan.

Keunggulan BuzzBreak

1. Penggunaan Aplikasi Mudah 

Aplikasi BuzzBreak mudah dioperasikan karena ringan dan tidak membebani kinerja handphone. Hal ini menjadi nilai plus untuk BuzzBreak.

2.  Cara Mengumpulkan Koin Beragam

Tidak hanya dengan membaca berita, poin di BuzzBreak juga bisa didapatkan lewat berbagai cara antara lain, menonton video, check in setiap hari, mengundang teman, mengikuti Facebook, membagikan link aplikasi ke grup media sosial, menerima tantangan berupa mendownload aplikasi dan mengisi survey

3. Berhadiah Uang Ratusan Ribu Rupiah

BuzzBreak sering kali mengadakan games berupa roda spin dengan hadiah utama uang ratusan ribu rupiah. Untuk bisa memutar roda diperlukan tiket yang bisa didapat dengan mengundang orang lain untuk bergabung dan menggunakan referal code kita. Selain itu tiket juga bisa didapatkan dengan klaim hadiah gratis.

Kekurangan BuzzBreak

1. Nilai Poin yang Bisa Berubah

Nilai poin dapat berubah sewaktu-waktu yang menyebabkan saldo akun BuzzBreak bisa berkurang walau jumlah poinnya tetap. Hal ini dipengaruhi penghasilan BuzzBreak dan permintaan penarikan saldo.

2. Biaya Transfer Mahal

Opsi penarikan saldo dengan metode transfer bank mengharuskan penggunanya untuk ikhlas uang yang sampai ke rekening akan berkurang karena biaya transfer sebesar 20%, jika withdraw dilakukan dengan nominal $5 yang akan masuk ke rekening hanyalah $4.

Jika tertarik menggunakan aplikasi BuzzBreak penghasil uang masuk disini http://bit.ly/2vpqKU6 gunakan juga kode undangan B04813230 untuk mendapatkan poin gratis.

Itu tadi kekurangan dan kelebihan Cashzine dan BuzzBreak sebagai aplikasi penghasil uang lewat membaca berita. Dari dua aplikasi tersebut kami lebih merekomendasikan untuk mencoba Cashzine karena pengumpulan poin yang mudah dan beragam selain itu nonimanl penarikannya juga cukup besar. Walaupun demikian tidak salah juga untuk mencoba keduanya.

Update: ada perubahan dengan sistem BuzzBreak silahkan baca artikel Bukti Pembayaran Saldo BuzzBreak dan Kebijakan Terbarunya

Aplikasi penghasil uang, Cashzine aplikasi penghasil uang, BuzzBreak aplikasi penghasil uang

Baca Juga: 

Related Posts

1 comment

Labib said…
keren gan, terimakasih

Follow by Email