7 Game Offline Android Gratis, Terbaik Tahun 2020

3 comments
Bagi sebagian orang bermain game menjadi sebuah rutinitas, baik untuk menghibur diri atau hanya untuk kepuasaan telah mencapai suatu level atau pangkat tertentu. Zaman sekarang bermain game dapat dilakukan dimana saja karena adanya perangkat mobile smartphone dengan berbagai fitur yang mendukung aktivitas bermain game. Ada banyak genre game yang bisa dimainkan di smartphone baik itu pengguna android maupun IOS.

Bagi gamer yang biasa memainkan game online dan offline pasti merasakan perbedaan diantara keduanya. Banyak game online yang mengusung pay to win, item tambahan atau kustomisasi karakter dengan mata uang game yang dapat dibeli, hal ini terasa menyebalkan bagi beberapa gamer karena akan memunculkan permainan yang tidak fair. Berbeda dengan game offline yang terasa lebih sedikit mengusung pay to win. Itulah salah satu kelebihan game offline jika dibandingan game online.

Selain itu game online juga membutuhkan koneksi internet yang baik jika ingin mendapatkan gameplay yang lancar. Jika saat bermain game koneksi terputus, kamu akan diarahkan untuk reload game tersebut, hal ini tentu akan menggangu permainan. Hal ini berbeda dengan game offline yang tidak membutuhkan koneksi internet dan bisa diberhentikan ditengah permainan tanpa akan kehilangan kemajuan yang didapat dalam game.

Kali ini Klip Media akan merekomendasikan 7 game offline yang dapat kamu mainkan di perangkat android

Daftar Game Android Offline Gratis Terbaik

1. Broken Dawn II

Game bergenre RPG ini menawarkan gameplay yang cukup baik dengan auto shotnya. Grafis game ini juga sudah bagus untuk game dengan ukuran 47 MB. Ya, game ini tidak membutuhkan ruang yang besar dan spesifikasi yang tinggi, jadi game ini juga cocok untuk smartphone dengan spesifikasi rendah. Untuk gameplay-nya sendiri menceritakan seseorang yang harus berjuang melawan monster-monster yang telah menginfasi kota dengan segala persenjataan yang dapat diganti dan tersedia dua karakter yaitu karakter perempuan dan karakter robot jika kamu sudah menyelesaikan misi tertentu.

2. Ninja Warior Shadow

Game yang dulunya bernama Undead Slayer ini mungkin tidak seterkenal game-game sekelas PUBG dan Free Fire. Namun game ini tak kalah seru, serupa dengan broken Dawn II kamu hanya tinggal tap bagian musuh dan secara otomatis karakter kamu akan menyerang. Grafis game ini juga OK walaupun belum HD. Ninja Warior Shadow juga cocok dimainkan di Smartphone dengan spesifikasi rendah karena ukurannya yang kecil hanya 45 MB dan gameplay yang ringan. Walaupun ukuran filenya kecil, game ini memiliki banyak map dan juga item yang bisa kamu beli dengan mengumpulkan sumber daya saat permainan berlangsung.

3. N.O.V.A. Legacy
play.google.com

Game laga yang satu ini bisa dibilang game terbaik dikelasnya, dengan ukuran kurang dari 50 MB kamu akan disuguhi grafis keren dan gameplay yang seru. Game Science Fiction berlatar ruang angkasa ini berkisah tentang seorang veteran angkatan bersenjata N.O.V.A. bernama Kal Wardin,yang dipanggil lagi untuk mengenakan Mobile Armored Suit dan menyerang musuh pasukan Colonial Administration. Selain offline game ini juga bisa dimainkan online.

4. Iron Blade: Legend
play.google.com

Game besutan Gameloft ini mamuat grafis kualitas tinggi. Game ini dapat dimainkan secara offline namun memiliki ukuran yang cukup besar, setelah mendownload di playstore dengan ukuran 44 MB kamu akan diarahka untuk mengunduh file tambahannya lagi. Namun untuk bisa memainkan game ini diperlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi, tapi ini sepadan dengan grafis dan gameplaynya yang mirip dengan The Witcher III salah satu game PC dengan grafik tinggi.

5. Sonic Dash

Gameplay Sonic Dash memang terbilang simple. Namun, dengan grafik HD game ini layak masuk daftar game offline terbaik apalagi dengan jumlah unduhan 100 juta dan rating 4.6 tentu sudah terbayang keseruan saat memainkan game ini. Ukuran game ini juga memiliki ukuran yang kecil, hanya 98 MB cocok dimainkan dengan smartphone ber spesifikasi rendah.

6. Vector 2
lumpiagames.blogspot.com

Game ini merupakan sekuel lanjutan dari game sebelumnya yaitu vector. Vector 2 berlatar tempat yang lebih modern dari sebelumnya. Gameplay juga simple, walaupun simple game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di google playstore. Untuk grafik, game sudah cukup mampu untuk memanjakan mata pemainnya. Dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari versi pertamanya yakni 98 MB, game ini tidak membutuhkan spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

7. Shadow Fight 2

Game gabungan antara RPG dan classical fighting, ini menawarkan pengalaman bermain petarungan yang apik dengan grafis yang artistik. Terdapat dua mode permainan yakni, mode survival dan Duel dengan pilihan senjata yang acak. Dalam game ini juga terdapat berbagai item yang bisa kamu kumpulkan selama permainan. Dengan gameplay yang simple Shadow Fight 2 sudah diunduh lebih dari 200 juta kali dengan rating 4.6 di google playstore. Namun ukuran game ini cukup besar yaitu 146 MB jadi bagi kamu yang meggunakan smartphone spesifikasi rendah harus menyiapkan ruang penyimpanan untuk bermain game ini.

Itu tadi rekomendasi game android offine gratis terbaik tahun 2020. Bagaimana sudah siap bermain?

Baca Juga: Prosesor Budget Dibawah 1 Juta Tahun 2020

Related Posts

3 comments

Rayya R said…
Wah Shadow Fight 2 boleh dicoba nih.

Nice info gan..
Shadow Fight 2 gamenya keren banget, walaupun pake versi mod tetap aja menantang
cocok disaat bosan seperti ini hehe

Follow by Email